Daegu. 08.13
Di halaman sebuah rumah berlantai satu yang cukup sederhana, Im Changkyun. Terlihat tengah sibuk mencuci mobil berwarna hitam yang terparkir di halaman rumah yang telah menjadi tempat tinggalnya selama setahun terakhir ini dan tentunya dia tidak tinggal sendiri di sana, karna dia hanya sebatas menumpang hidup di sana.
Dia tinggal bersama dengan seorang pemuda yatim piatu bernama Lee Jooheon yang kemudian menciptakan ingatan baru di dalam otaknya, dia bahagia dan menjalani kehidupan nya dengan baik sama seperti Taehyung.
Dia biasanya akan menjaga mini market peninggalan orang tua Lee Jooheon di saat pemuda tersebut memiliki jadwal perkuliahan, kehidupan yang cukup sederhana dan dia merasa tak kesulitan dengan kehidupan barunya.
Ketika ia tengah sibuk mencuci mobil, tanpa ia ketahui bahwa ada seorang Ahjumma yang datang mendekati nya."Changkyun-a..."
"Ye."
Changkyun langsung berbalik, namun sayang nya dia tidak sengaja mengarahkan selang dengan air yang masih menyala ke arah Ahjumma tersebut dan membuat nya basah karna terkena air tersebut.
"Aigoo, aigoo. Matikan dulu air nya."
"Ah, ye, ye. Joesonghabnida."
Changkyun baru tersadar setelah Ahjumma itu menegurnya, dia pun menaruh selang itu di tanah dan segera bergegas berlari mematikan kran yang terhubung dengan selang sebelum akhirnya kembali ke hadapan Ahjumma tersebut yang kemudian mengulas senyumnya.
"Joesonghabnida, aku tidak tahu jika Imo ada di sini." Ujar Changkyun sembari sekilas membungkukkan badannya untuk meminta maaf.
"Tidak apa-apa, itukan hanya air." Ujar Ahjumma tersebut yang tersenyum lebih lebar.
"Kau sudah sarapan?"
Changkyun menggeleng.
"Kalau begitu ambillah ini."
Ahjumma tersebut kemudian menyerah rantang yang ia bawa pada Changkyun yang kemudian menerimanya, karna Ahjumma tersebut memang sudah sering memberikan mereka makanan.
"Makanlah bersama dengan kakak mu."
"Ye, kamsahamnida..."
"Tidak perlu sesungkan itu, baiklah Imo pergi dulu. Makanlah dengan baik."
"Ye."
Changkyun sekilas menundukkan kepala nya ketika Ahjumma itu pergi dan kemudian berjalan menuju rumah.
"Hyeong... Jooheon Hyeong...."
"Wae? Wae? Wae? Ada apa?" Ujar Jooheon yang keluar dari salah satu ruangan dengan handuk yang masih tergantung di lehernya dan juga rambut yaang masih basah, menunjukkan bahwa dia baru saja selesai mandi.
"Ada apa?"
"Imo memberikan ini." Ujar Changkyun sembari menyodorkan bingkisan yang sebelumnya di berikan oleh Bibi sebelumnya.
"Imo yang mana?"
"Imo yang itu...."
"Yang itu yang mana?"
"Molla." Ujar Changkyun dengan senyum lebarnya di sertai gelengan kepala.
"Kau ini, bukankah sudah pernah ku katakan untuk menghafalkan setiap Imo yang memberikan mu sesuatu." Omel Jooheon karna meski sudah sering Bibi-Bibi di sana memberi sesuatu pada mereka, Changkyun tetap tidak ingin menghafal nama mereka meski dia mampu untuk melakukan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
WAKE ME UP : SKYFALL [KEBANGKITAN LEE MINHYUK]
FantasySERIES KEDUA DARI THE CLAN : CHAPTER 3 ~ WAKE ME UP [BATTLE WITH THE DEVIL] Lee Minhyuk. Seorang Raja dengan Tahta yang abadi, seorang Raja yang mengawali perjalanan panjang Neverland, seorang Raja yang paling berdosa. Dia kembali untuk hari pembeba...