00:06

469 62 0
                                    

    Jungkook keluar dari rumah dan segera berjalan ke halam samping, di lihatnya sosok Taehyung yang berdiam diri di ayunan.
   
    "Hyeong."

    Sapaan kecil itu terlontar mengiringi langkahnya yang mendekati Taehyung, dan teguran kecil itu yang kemudian mengalihkan perhatian Taehyung.

    "Kau sedang apa?" Pertanyaan yang terlontar ketika ia telah berdiri di hadapan Taehyung yang sedikit mendongak menatap nya.

    "Tidak ada, aku hanya mencari angin." Jawab Taehyung dengan seulas senyum tipis di akhir kalimat yang kemudian memudar dengan cepat.

    "Sudah waktu nya untuk sarapan, Yoongi Hyeong menyuruh ku untuk memanggil mu."

    "Kalian makan saja dulu, aku belum lapar."

    "Kenapa?" Gumaman bernada kecewa dari Jungkook, mengingat sebelumnya Taehyung tidak pernah memberikan sebuah penolakan.

    "Tidak ada apa-apa, aku hanya belum lapar saja. Kalian makan lah dulu dan sisakan untuk ku."

    Sebuah senyum yang terlihat begitu di paksakan, membuat Jungkook memperhatikan garis wajah Taehyung dengan seksama dan menemukan sesuatu yang berbeda dari wajah Taehyung.
    Menyadari hal itu, dia pun kemudian duduk di samping Taehyung dan membuat pandangan Taehyung mengikuti pergerakan nya hingga berakhir dengan keduanya yang saling bertemu pandang.

    "Aku menyuruh mu masuk, kenapa malah duduk di sini?"

    "Hyeong sedang ada masalah?"

    Taehyung menggeleng dengan sedikit kebingungan yang terlihat di garis wajah nya.

    "Jika tidak ada, kenapa menangis?"

    Batin Taehyung tersentak, bagaimana Jungkook bisa tahu. Dan respon nya tersebut membuat Jungkook mengetahui apa yang tengah ia pikirkan saat ini.

    "Mata Hyeong terlihat sedikit bengkak dan sembab, Hyeong pasti baru saja menangis. Ada masalah apa?"

    Taehyung segera mengalihkan pandangan nya, membiarkan penglihatan nya hanya menangkap rumput hijau yang menutupi tanah.

    "Aku-"

    "Jangan bilang bahwa Hyeong tidak menangis!" Sergah Jungkook yang seakan tahu apa yang ingin di ucapkan oleh Taehyung.

    "Ada masalah apa? Kau bertengkar dengan Hoseok Hyeong?"

    Pertanyaan yang seketika membuat Taehyung mengembalikan pandangan pada pemuda yang lebih muda darinya tersebut, namun hanya sebentar dan dia kembali mengalihkan pandangan nya. Tidak heran jika Jungkook mengira bahwa dia bertengkar dengan Hoseok, karna di bandingkan dengan para penghuni lain. Hoseok lah yang paling sering bersamanya, terlebih mereka juga menjadi teman sekamar. Jadi sangat masuk akal jika orang yang melihat keadaan Taehyung saat ini mengira bahwa mereka tengah bertengkar, meski kenyataan bukanlah seperti itu.

    "Tidak, aku tidak bertengkar dengan Hoseok Hyeong. Kami baik-baik saja."

    "Jadi kenapa Hyeong menangis."

    Taehyung bungkam, bukan karna dia tidak ingin menjawab. Melainkan dia yang tidak tahu harus memberikan jawaban apa pada Jungkook.

    "Aku tidak apa-apa." Sebuah jawaban yang tak mampu menjawab rasa penasaran Jungkook.

    "Tidak apa-apa bagaimana? Hyeong menangis, bagaimana mungkin tidak apa-apa? Mungkinkah, Hyeong mengingat sesuatu?"

    Taehyung perlahan kembali melihat ke arah Jungkook. "Aku tidak tahu, bisakah kau berhenti menanyakan nya?" Ujar dengan dahi yang sedikit mengernyit, perasaan nya sangat buruk pagi ini meski dia tidak tahu apa penyebab nya.

WAKE ME UP : SKYFALL [KEBANGKITAN LEE MINHYUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang