00:10

364 51 2
                                    

    Neverland, 00:00

    Hamparan rumput kering di tanah terkutuk Neverland, tanah mati di mana tak ada satupun kehidupan yang mampu bertahan di sana. Aliran sungai yang mengering, hutan yang dulunya hijau sekarang telah benar-benar mengering. Bahkan tak ada angin yang bersedia menyapa hamparan mati tersebut setelah sang Tuan tewas di tangan Lucifer.

    Kembali ke rumah yang telah di tinggalkan oleh para penghuni Neverland sebelumnya. Di sanalah Chae Hyungwon, seorang penjelajah waktu tinggal dan menjadi satu-satunya napas yang masih bertahan di tanah mati Neverland.

    Pemuda yang tak pernah menua meski ribuan tahun telah berlalu. Dialah penghuni lain Neverland yang tidak di ketahui oleh siapapun hingga detik ini. Seorang pemuda dengan tampilan arogan dan juga arloji klasik yang selalu menjadi ciri khasnya.

    Ya, dialah satu-satunya yang masih bernapas di tanah mati Neverland hingga detik ini dan menempati rumah yang telah di tinggalkan oleh para penghuni Neverland setelah insiden beradarah malam itu. Lalu, kemanakah dia saat insiden berdarah itu terjadi?

    Dia ada dan dia menyaksikan bagaimana darah yang terjatuh di tanah dan membeku setelahnya. Namun, apakah Lucifer mengetahui keberadaannya? Jawabannya adalah tidak, Lucifer tidak tahu tapi entah dengan Kim Taehyung.

    Kesehariannya di Neverland tidak lain hanya duduk membaca buku dan berkutat dengan beberapa arloji tuanya yang rusak dan kemudian ia coba untuk memperbaikinya. Di bandingkan dengan pergi ke luar, dia lebih sering melakukan aktivitas di dalam rumah.

    Seperti saat ini, pemuda itu terlihat sibuk mengotak-atik sebuah arloji menggunakan alat-alat kecil untuk menjangkau mesin arloji yang sangat kecil tersebut. Namun perhatiannya teralihkan oleh suara gemuruh yang perlahan datang mendekat.

    Dia mengangkat pandangannya dan tampak mempertimbangkan sesuatu di saat ia mencoba untuk memahami suara gemuruh yang semakin mendekat ke arahnya. Dia kemudian beranjak dari duduknya dan berjalan menuju pintu masuk.

    Matanya memicing tajam tepat saat ia membuka pintu rumah. Pandangannya menangkap sesuatu yang tak biasa di kejauhan, dia pun keluar dari rumah dan menutup pintu sebelum berjalan mendekat ke tangga.

    Tak berniat untuk turun ke halaman, dia lebih memilih menunggu sesuatu yang terus bergerak ke arahnya dari arah timur tersebut. Rahangnya mengeras seiring dengan tatapan matanya yang menajam dan di detik berikutnya. Angin yang berhembus kencang dari arah timur menyapanya, membuatnya mengangkat lengannya untuk sekilas memblokir angin yang menerpa wajahnya.

    Hanya sepersekian detik, namun efek yang di akibatkan oleh angin tersebut benar-benar besar. Setelah sekian lama tak ada angin yang menyentuh tanah mati itu, kenapa tiba-tiba angin itu kembali lagi?

    Mata yang sempat tertutup itu kemudian terbuka seiring dengan ia yang menurunkan tangannya. Hyungwon menatap jauh ke depan, mencoba menerawang apakah kiranya yang membuat angin kencang menerpa Neverland saat itu.

    Dia kemudian berjalan menuruni anak tangga dan menyusuri halaman rumah, berjalan ke arah timur dengan satu tangan yang ia masukkan ke dalam saku celana bahannya. Namun dalam sekejap mata dia melenyapkan diri dari halaman tanpa menyisakan apapun.

    Menuju ke arah timur, di mana matahari akan kembali setelah gelap menaungi tanah terkutuk Neverland. Hyungwon menampakkan diri dari balik pohon tanpa daun dengan ranting yang kering, dan itu menandakan bahwa dia masih berada di wilayah Neverland.

    Tatapan tajamnya perlahan mengarah pada sosok pemuda yang berdiri di hutan seberang, dan sosok itu tidak lain adalah Kim Taehyung yang tanpa sadar telah berdiri di perbatasan dunia luar dengan Neverland. Jadi bisa di katakan bahwa yang di lihat Taehyung sebelumnya merupakan gerbang imortal di mana Neverland tersembunyi.

WAKE ME UP : SKYFALL [KEBANGKITAN LEE MINHYUK]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang