Hai, aku Lisa atau lebih tepatnya Lalisa Hwang, umur ku 22 tahun dan saat ini aku sedang disibukan dengan skripsi sebagai tugas akhir dari perkuliahan. Margaku memang Hwang tapi itu berasal dari Ibuku, Tiffany Hwang yang merupakan Korean-American, sedangkan Ayahku berasal dari Thailand, Nichkhun Horvejkul. Jadi, sebenarnya nama asliku adalah Lalisa Horjevkul tetapi karena aku dan keluargaku tinggal di Korea alhasil aku menggunakan marga dari Ibuku.
Kisah yang mau aku ceritakan kali ini adalah kisah tentangku dan Jungkook. Jungkook memang pacarku sekaligus idolaku. Yap, Jungkook merupakan anggota termuda dari boyband BTS, boyband yang saat ini sedang naik daun dan bahkan sudah menjadi salah satu kebanggaan bagi Negara Korea Selatan. Aku memang sangat menyukai BTS sejak SMA dan akupun sama seperti penggemar yang lainnya, selalu membayangkan bagaimana rasanya bila berpacaran dengan idolaku. Tapi aku tidak pernah menyangka jika hayalan itu bisa menjadi nyata. Aku dan Jungkook sudah berpacaran selama sebelas bulan secara diam-diam, tentu saja kita merahasiakan hubungan ini dari media dan penggemar. Aku juga tidak keberatan akan hal itu, malah aku senang karena walaupun aku berpacaran dengan seorang idol tapi kehidupanku tidak diganggu oleh siapapun.
Awal dari kisah ini berasal dari adikku, Lucas Hwang. Saat itu dia mendapatkan nilai yang jelek di sekolah dan untuk menghindari Ibu akhirnya dia memilih untuk kabur ke rumah temannya, Yeonjun. Dan sialnya Ibu memaksaku untuk menemui Lucas dan menyuruh anak itu untuk pulang. Aku ingin sekali membantah ucapan Ibu, tapi aku juga tidak ingin menjadi 'Malin Kundang', jadi mau tidak mau aku pergi ke rumah Yeonjun dan orang pertama yang aku temui adalah pemuda yang sangat mirip dengan Jungkook.
Sumpah saat itu aku benar-benar terkejut karena pemuda itu sangat mirip dengan Jungkook BTS, mungkin hampir tiga menit aku hanya diam memperhatikan dia hingga akhirnya aku tersadar dengan suara kekehannya yang terdengar sangat merdu. Dan saat itulah aku yakin bahwa pemuda itu memang Jungkook BTS.
Awalnya aku pikir hari itu adalah kesialan bagiku tapi saat aku mengetahui bahwa aku bisa bertemu dengan Jungkook, mungkin hari itu adalah anugerah buatku. Dan karena pertemuan singkat itulah aku dan Jungkook menjadi dekat hingga akhirnya perasaan itu muncul dan kita berpacaran.
Mungkin semua orang menganggap diriku adalah Cinderella dalam dunia nyata, karena upik abu sepertiku bisa mendapatkan Prince Charming seperti Jungkook. Mungkin kisahku adalah seluruh harapan yang diimpikan oleh seluruh gadis tapi nyatanya kisah ini tidak selamanya indah. Berpacaran dengan seorang idol memang tidak akan pernah mudah, karena selama sebelas bulan sudah banyak air mata yang jatuh. Mungkin bisa dibilang kisah ini adalah kisah Cinderella dengan seluruh cerita sedih dan kelam di dalamnya.
❝ENDING❞
©thelunarian.
.
.─ Lalisa Hwang ─
─ Jeon Jungkook ─
***
Halo! Kembali lagi bersama saya dengan cerita yang baru👋
Aku banyak menaruh ekspektasi ke cerita ini dan aku berharap bisa membangun alur cerita yang bagus dan dapat tersampaikan dengan baik kepada semua pembaca. Jadi aku harap pembaca dapat menerima cerita ini dengan baik juga.
Buat kalian yang udah meluangkan waktu untuk singgah, aku sangat berterima kasih dan jangan lupa untuk voment juga ya🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
ENDING
Fanfiction[completed] 𝙛𝙩. 𝙡𝙞𝙨𝙖, 𝙟𝙪𝙣𝙜𝙠𝙤𝙤𝙠; Lalisa, seorang gadis yang mengagumi BTS, boyband yang sedang terkenal saat ini. Mungkin hampir seluruh penggemar dari BTS memiliki keinginan untuk berkencan dengan salah satu anggotanya. Dan beruntungny...