Adakah yang kangen sama cerita ini wkwkwk
Aku memilih repost aja daripada akun nya nganggur 😄 nanti aku bakal post cerita baru lagi tapi nggak janji;)
Sania Claudia (18 tahun) gadis cantik, mandiri, dan sederhana. Dia hidup sebatang kara di dunia ini. Sania merupakan anak yatim piatu dia ditinggal kedua orangtuanya pada saat baru menginjak usia 10 tahun.
Setelah lulusan SMA sekitar satu tahun yang lalu ia bekerja sebagai office girl di sebuah perusahaan besar di kota ini.Suatu hari bos perusahaan tempatnya bekerja yang sudah berumur 37 tahun memintanya untuk menikah dengan anak laki-laki satu-satunya. Sania awalnya bimbang mau menerima atau menolak, tapi ia merasa tidak enak jika menolak karena bos nya ini sangat baik padanya dan selalu membantunya jika dalam kesusahan. Pada akhirnya setelah di pikir panjang ia menerima permintaan bos nya ini walaupun tidak ada cinta diantara mereka.
Satu bulan masa pendekatan Sania dan anak bos nya yang bernama Rendy membuahkan hasil juga. Sania mulai nyaman dengan calon suaminya itu karena orangnya baik dan tidak semena-mena terhadap perempuan.
Akhirnya 2 bulan setelahnya mereka melangsungkan pernikahan. Pernikahan yang sangat mewah dengan dihadiri oleh ribuan tamu undangan. Pernikahan di laksanakan di kediaman mertuanya yang terdapat aula besar di halaman rumah mereka.
"Kamu istirahatlah, aku masih harus berbicara dengan rekan bisnisku,"ujar Rendy yang saat ini sudah sah menjadi suami Sania.
Akhirnya Sania menurut ia juga lelah berdiri terus-menerus menyalami para tamu yang tiada habisnya. Sania berjalan masuk ke dalam rumah dan menuju kamar pengantinnya selanjutnya langsung melepaskan gaun pengantin yang terasa berat dan juga riasannya yang membuatnya risih, setelah itu ia mandi membersihkan tubuhnya yang terasa lengket.
Selesai mandi Sania keluar dari kamar mandi dengan menggunakan bathrobe dan menuju lemari pakaian.
Saat gadis itu sedang memilih-milih pakaiannya ia dikejutkan oleh pelukan seseorang dari belakang. Sania yakin ini pasti suaminya yang memeluknya. Sebenarnya Sania sedikit heran tumben sekali suaminya tidak malu padanya, biasanya dia tidak berani menyentuhnya karena masih malu dan canggung."Mas kamu sudah selesai bicara sama tamunya?"tanya Sania sembari mengelus tangan orang yang memeluk perutnya. Orang itu mulai menyeruakan kepalanya ke leher jenjang Sania, membuat Sania merasa geli karena terkena jambangnya yang seperti habis dicukur. Sania mulai merasakan keanehan lagi disini, setau dia suaminya tidak memiliki jambang, wajahnya bersih tanpa bulu-bulu yang menghiasi dagu nya. Tapi Sania tidak memperdulikannya mungkin memang ada tipis-tipis jadi tidak terlihat.
"Mas mandi dulu gih sana nanti aku kasih, ini malam pertama kita kan mas,"ujar Sania dengan malu-malu.
Saat merasa orang itu tidak mengindahkan ucapanya Sania lantas melepaskan pelukan suaminya dengan paksa dan berbalik badan, mata Sania terbelalak terkejut melihat laki-laki di depannya yang ternyata bukan suaminya.
"Papah."
______"__"_________"___"_______________
Aku ubah alurnya sedikit karena yang kemarin absurd banget alurnya kan😂