Part 21

7 2 1
                                    

Saat ini Nia sedang berada di dalam mobil bersama temannya menuju kampus. Nia di kampus hanya memiliki satu tmn bernama Angelista Lee. Dia blasteran Korea-Indonesia. Jadi ia bisa bahasa Indonesia karena ia pernah tinggal di Indonesia saat kecil. Ia dan Angel satu jurusan.

"Lama bgt kamu keluarnya tadi sih ni? Ngapain aja kamu tadi?" tanya Angel sambil melajukan mobilnya menuju kampus.

"Mian, tadi aku ketemu sama the boyz sunbae dulu. Jadi agak lama. Hehe", ucap Nia sambil sedikit cengengesan.

"Iya deh aku maafin. Oh ya kamu dah belajar buat kuis hari ini kan?" tanya Angel.

"Udah sih dikit. Soalnya dr semalem aku agak sibuk ngurusin fansign aku lusa", jawab Nia.

"Aah kamu gak bljr aja dah pinter ni. Apalagi basic mu emang disini bgt", ucap Angel sambil mulai memakirkan mobilnya karena dah sampai kampus.

"Gak juga deh. Udahlah kita langsung masuk ke kelas aja. Bentar lagi mulai", ucap Angel.

"Ya udah ayuk. Tapi temenin sebentar ke Brian yah", ucap Angel.

Ya Brian Smith merupakan pacar Angel, senior jurusan Bisnis. Hubungan mereka dah berlangsung cukup lama. Bahkan mereka sudah saling mengenal keluarga masing-masing. Brian sendiri asli London. Ia disini merantau karena memang sedari kecil sangat ingin kuliah di London. Nia sendiri juga cukup dekat dgn Brian.

"Ngapain ketemu Brian?" tanya Nia.

"Mau nganterin makan. Katanya dia blm makan. Hehe", ucap Angel.

"Waah perhatian bgt nih ceritanya. Jadi iri nih sama kamu", ucap Nia bercanda.

"Haha. Sabar ya pejuang LDR. Sebentar lagi kalian pasti ketemu lagi kok", ucap Angel yg mengetahui hubungannya dgn Bara.

Aah berbicara ttg Bara dan Nia. Mereka masih LDR sampai saat ini. Awalnya hubungan mereka berjalan baik. Bahkan biasanya cowo itu mengunjungi Nia ke KorSel. Tapi, satu thn ini cowo itu tak pernah menghubunginya sama sekali. Nomor hpnya pun tak aktif. Awalnya ia masih berpikiran posthink. Tetapi, perasaannya semakin tak enak saat keluarga Bara dan teman-temannya seperti menyembunyikan sesuatu saat ia bertanya ttg Bara.

Nia mulai dirundung rasa takut jika Bara tiba-tiba meninggalkannya. Apalagi skrng sudah masuk tahun ke-3 mereka LDR. Dan sesuai janji Bara ia akan datang menghampiri Nia stlh 3 tahun. Nia mulai berpikir yg tidak-tidak. Tetapi Nia tetap berusaha utk setia menunggu dan percaya pada Bara karena ia yakin Bara akan menepati janjinya seperti biasa.

Tiba-tiba ia tersentak saat Brian melemparinya kertas ke arahnya. Ternyata ia tak sadar jika sedari tadi ia sudah berada di dpn Brian yg sedang berhadapan dgn Angel.

"Eh kamu mikirin apa sih ni? Perasaan drtd aku panggilin gak jawab-jawab", tanya Angel.

"Aah sorry. Aku lagi gak fokus tadi. Biasa mikirin buat event aku", kilah Nia.

"Emang nih. Idol kita satu ini, sibuk bgt yah", ucap Brian.

"Iih apasih bri, biasa aja padahal. Udah selesai blm ngel? Ayok balik ke kelas takut gak bisa ikut kuis nanti", ucap Nia.

"Ya udah ayok kita balik. Beb, aku pergi dulu ya. Nanti aku kabarin lagi", pamit Angel pada pacarnya itu.

"Iya beb. Hati-hati yaa. Eeh Nia jangan melamun lagi kamu ntar kesambet baru tau rasa kamu. Haha", ucap Brian sambil meledek Nia.

"Iih apaan coba bri. Udah deh bye", ucap Nia kemudian berjalan menuju kelasnya.

*****

Nia sudah menyelesaikan kuliahnya hari ini. Ia pun berjalan menuju ke depan gedung karena managernya sudah menjemputnya. Selama diperjalanan banyak yg menyapanya dan ia balas dengan senyum manisnya.

My LifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang