45

22 3 3
                                    


Voment gaes^^


.

Taehyung Kim

Udah pulang?

Junghan beauty

Udah kok, lo sendiri?

Taehyung Kim

Udah juga. Lagi ngapain?

Junghan beauty

Rebahan,

Taehyung Kim

Tugas lo udah selesai?

Junghan beauty

Udah Tae, lo lagi ngpain? Ga ada tugas emang?

Taehyung Kim

Ada sih, hehe
Ini lagi ngerjain.

Junghan beauty

Yaudah kerjain dulu, semangat^^

Taehyung Kim

Makasih cantik, nanti gue chat kalau udah selesai. See ya

Junghan beauty

See u too. Okay Tae :)

Wahhhh gila, Unha tukeran posisi mau ngga? Author aja ngarep banget pengen deket sama Taehyung. Boro2 deket, punya album aja kagak, cuma punya polaroid yang ada di silicon hape hiks :))

Setelah pulang ngemall, Unha mengirim pesan kepada Jungkook untuk menjemputnya, begitupun dengan Nayeon. Tapi setelah Jungkook datang, tak berselang lama, Teye juga datang. Teye berharap Jungkook bakal balik ke basecamp, buat selesaiin kesalahpahaman yang ngebuat persahabatan antar geng motor nya hancur, namun Jungkook memilih bungkam.
Unha tak ingin bertanya lebih, tapi Nayeon sudah lebih dulu bertanya namun tak di hiraukan oleh Teye.

"Hanya masalah cowok, cewek ngga perlu tau." Ucap Jungkook di jalan tadi.

.

Sekarang cowok itu sedang bermain ps4 nya di ruang tengah dengan Unha yang duduk di sofa sambil memakan browniesnya.

Tak berselang lama, Namjoon pulang bersama Yuna sambil membawa martabak manis. Tak tahan dengan aromanya, Jungkook langsung menjeda gamenya dan menengok mamanya.

"Mahh mauu!"

"Iya ntar di potong dulu bang." Kata Yuna berjalan ke dapur.

"Nih." Ucap Namjoon meletakkan 2 gelas cup chatime di atas meja untuk kedua adik kembarnya.  "Wedededehhhh, makasih abangkuhh." Balas Unha mencobloskan sedotan ke dalam cup dan mulai meminumnya.

"Abang titip dulu, Jungkook boleh ambil yang mint boleh yang coklat, abang mandi dulu ya." Kata Namjoon masuk kamarnya.

"Asiappp"

Sementara itu Jungkook mengekori Yuna ke dapur. Sungguh lelaki ini tak akan sabar jika mencium bau makanan yang menggugah seleranya.

"Mahhh"

"Bentar dong Jungkook," Ucap Yuna mencuci tangan lalu membuka bungkus martabaknya. "Pengen banget ya kamu hm?"

Jungkook mengangguk. "Ayolah mah, mood Jungkook turun nih, pusing."

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang