Taehyung segera membawa Unha ke UGD setelah mobil yang membawanya sudah sampai di rumah sakit milik ibunya.
Suga yang kebetulan sedang mengurusi data pasiennya terkejut melihat kedatangan adiknya.
"Kak tolong cepet!" Ucap Taehyung panik, dan Suga dengan sigap mbantu Taehyung mendorong ranjang Unha
(Gue ngga tau namanya apa, pokoknya kasur yang buat pasien itu)"Siapkan ctscan, kita harus segera mengoperasinya!" Ucap Suga memberi perintah kepada anak buahnya. Dengan sigap anak buah Suga langsung menjalankan tugas, sementara Taehyung mengusap surainya kasar dan memilih duduk di bangku.
"Gimana Unha?" Tanya Mingyu de el el yang baru aja datang setelah memarkir mobil.
"Udah di tanganin, dan sekarang lagi operasi. Loe telfon Jimin, kasih tau dia kalau Unha di rumah sakit ibu gue sekarang." Titah Taehyung ke Mingyu dan hanya di angguki olehnya.
.
Setelah selesai mengurus semuanya, Jungkook menelfon Teye untuk menanyakan urusan di gudang itu. Teye bilang semua sudah selesai dan sekarang Teye dan yg lain sedang otw ke rs untuk melihat Unha begitupun dengan keluarga Jungkook yang lain.
"Om, aku serahin semua ke om. Aku mau ke rs Internasional dulu." Ucap Jungkook beranjak dari duduknya.
"Baiklah, nanti om akan menyusul.
Hati2 di jalan." Balas Jaehwan. Jungkook mengangguk..
"Gimana keadaan Unha??" Tanya Jimin. "Masih di operasi." Jawab Taehyung seadanya. "Loe semua gapapa kan?" Tanya Jehop melihat Jimin, Teye dan yang lainnya. Teye mengangguk. "Thanks, berkat bantuan kalian kita bisa ngringkus pelaku." Teye berkata sambil melihat Wonwoo yang masih lemas.
"Kasih tau ke gue siapa gadis itu??
Gue ngga trima Unha-" Ucapan Taehyung terhenti saat Wonwoo menghampirinya dan bersimpuh di depannya. "Woo, loe kenapa?" Tanya Taehyung bingung."Tolong, maafin adek gue Tae, jangan bunuh dia, gue mohon banget. Gadis yang udah mukulin Unha sampai kayak gini itu adik gue. Tolonghh hiks" Ucap Wonwoo memeluk kaki Taehyung dan menangis histeris. Taehyung dan temannya melotot,
Kemudian dia menyamakan tingginya dengan Wonwoo. Setelah sebelumnya dia menghela nafas dan mengatur emosinya."Woo, bangun. Ud-udah," Taehyung menepuk bahu Wonwoo ragu. Jujur hatinya sangat terluka dan kecewa. Mengapa gadis yang dia puja harus merasakan ini?
"Ampuni adek gue hikss" Ucap Wonwoo mengernyit dan menyatukan kedua tangannya.
"Woo, udah. Gue udah maafin adek loe. Seenggaknya Unha udah di tangani sekarang." Taehyung memeluk Wonwoo.
"Wahhh, gue masih ngga percaya." Bisik Jehop ke Mingyu. "Udah bacot lu diem dulu kuda!” Ucap Mingyu dengan lirih.
Kalyan ini memang tak punya adab sekali :))
Tak lama Jungkook dan juga keluarganya datang, jangan lupakan keberadaan Nayeon disana.
"Unha, anakku!
Mana anakku??" Tanya Yuna menangis histeris. "Mah, tenang dulu." Ucap Sunwoo. Yuna langsung memeluk suaminya dan menumpahkan tangisnya disana. Sedangkan Nayeon memeluk Teye, dia sangat cemas dan sekarang airmatanya luruh begitu saja saat melihat Unha sedang di operasi."Bubuu,, Unha ngga papa kan?” tanya Nayeon di sela tangisnya. Teye mengusap punggung gadisnya dengan ibu jari tangannya. "Unha baik2 aja by, kamu tenang oke." Jawab Teye yang memberi Nayeon ketenangan.
Namjoon bersyukur melihat Unha yang sudah di tangani. Dia memilih menjauh dan segera menelfon adiknya untuk memberitahu kondisi Unha.
Sedangkan Jungkook, laki2 itu sedang terduduk dengan tangan mengepal dan rahang mengeras. Dia menatap Taehyung tajam, setelah itu dia berdiri dan memukul wajah Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Hayran Kurgu"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!