(beberapa bulan kemudian...)
Sekarang Unha lagi bingung banget, dia ngga tau apa yang harus dia lakukan. Di satu sisi dia nggak rela bila harus pisah dengan sahabatnya, di sisi lain dia nggak mau liat Jungkook yang terus²an membandel.
Tersisa 2 bulan lagi waktu Unha untuk memuaskan diri berkumpul bersama sahabatnya dan juga menghandle usahanya.
"Gue harus siap nglakuin ini, ini semua demi Jungkook." Ucapnya dengan semangat sambil mengepalkan tangannya.
Betewe gaiss, Unha dan Ivan udah resmi pacaran yaa.
Dan sahabat² Unha juga udah kasih restu buat hubungan mereka.
Mari kita berdoa karna hubungan mereka akan kan to the das :"Sekarang dua sejoli ini lagi mau makan siang, dan mereka masih menentukan menu.
"Unha."
"E-ehh iya Van.." jawab Unha menyembunyikan anak rambutnya ke belakang telinga.
"Loe nglamunin apa sih?"
"Ohh enggak, gue nggak nglamunin apa² kok." Unha berusaha menutupi kegelisahannya.
"Serius,??" Tatap Ivan mencecar gadisnya itu.
"Serius Ivaaan..
Gue laperrrr" kata Unha dengan imutnya."Astagaaa, haha..
Ternyata laper??" Balas Ivan mengusap lembut rambut Unha.'loe harus siap jauh dari gue van' Ucap Unha dalam hati memperhatikan laki-laki itu dengan sedih.
"Mau makan apa nih kesayangan aku,??" Tanya Ivan dengan menggoda Unha.
"Gombal banget pak.
Gue mau makan spagetti, cheese burger,cola sama ayam.""Woskeyy, ayam apa nih??"
"Ayam kampus,!
Ya ayam goreng lah van ih!" Unha kesal dengan Ivan."Yahh, jangan ngambek dong Unha." Ucap Ivan memajukan bibirnya.
"Bodo amat ya Van.!!"
"Iya iya ayam goreng crispy.
Itu mukanya jangan di tekuk dong." Suara Ivan terdengar menggemaskan. Unha ingin tertawa karna mengerjai pacarnya itu, tapi dia harus tahan."Maafin aku ya.
Apa kamu lagi masanya?"Tanya Ivan khawatir."Bodo ah.. ngambek gue.!!"
"Jangan marah dong sayangku.. cintaku. Yaaa"
"Dududududuu." Unha malah membuang mukanya.
"Unha..." Ucap Ivan berusaha melihat Unha, tapi Unha langsung menutupi mukanya.
"Baby.."
"Gue bukan bayi ya Van.!!"
"Yaampun bukan gitu mak-"
"Buahahahahaha.."
Tawa unha pecah setelah melihat Ivan, tak kuat lagi, Unha langsung memeluk Ivan."Astaga, mukamu lucu banget honey.
Perutku gak tahan, haha." Masih tertawa dan memeluk Ivan.
Tapi Ivan ngga ngrespon, dia ketularan ngambek."Udah puas? Hmm?” Tanya Ivan sedikit menunduk untuk melihat kekasihnya itu. Namun unha hanya menutupi bibirnya dengan tangan dan mengeluarkan pose imut.
Ivan melepas pelukan mereka.
"Nggak lucu tau.""Idih sayangnya Jeon Junghan ngambek idihh." Goda Unha menoel dagu Ivan.
"Nggak usah pegang² yaa." Kata Ivan beneran ngambek.
"Hahaha,, dudududuhhh.. cogan jangan ngambek dong."
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfic"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!