"Itu anak ngotak nggak sih?!" Unha emosi sendiri setelah mendengar penuturan dari Taehyung.
"Udah Un gue gapapa.
Toh Tuhan maha adil. Suatu saat nanti bakal terbongkar kok kebenarannya.""Gue yakin loe ngga salah Tae, tapi temen loe si Leo yang salah,"
Tanpa sadar, Unha memegang tangan Taehyung, "Gue minta maaf atas perbuatan Jungkook ke elo. Gue pastiin itu bocah bakal minta maaf ke elo hm?" Unha menyunggingkan senyumnya untuk menyalurkan dukungannya kepada Taehyung.
Taehyung menggeleng. "Akan lebih baik kalau elo nggak nyinggung masalah ini sama Jungkook Un, loe tau kan tempramen dia gimana?"
"Tapi kalau gini terus kalian bakal tetap musuhan Tae. Gue yakin kok loe pasti mau baikan sama Jungkook kan? Common"
"Gue emang care banget sama saudara loe itu Un, sampai sekarang pun juga gue sejujurnya masih mikirin dia. Nggak nyangka aja dia percaya sama hal yang nggak ada bukti."
"Its okay, ini bukan salah loe.
Gimana kalau kita lanjut lagi jalannya? Kenapa jadi mellow gini dah, haha."Unha terkekeh kecil dan menggelengkan kepala. Sedangkan Taehyung hanya diam dan tersenyum melihat kepribadian gadis di depannya ini yang ternyata unik.'menyenangkan. Thanks Unha, berkat loe beban gue sedikit berkurang.'
(Di tempat lain)
Saat Unha dan Taehyung sedang asik melihat2, seorang gadis beserta 3 kawannya terkejut melihat kedekatan Unha dengan Taehyung. "Psstt ehh ehh, bukannya itu Unha?" Tanya salah satu dari gerombolan gadis itu. Gadis yang lain menoleh ke objek yang di tunjuk. "Brengsek, gadis murahan. Liat aja apa yang bakal gue lakuin ke elo."
"Tenang Var, loe harus kasih dia pelajaran biar dia kapok!" Seru Karina mendukung temannya itu. Degup jantung Vara tak karuan. "Gue pastiin loe nyesel Unha, loe bakal nangis darah nanti. Gue nggak terima loe bikin gue malu di kantin dan di semua anak2,"
"Ambil fotonya. Dan ambil foto Unha sendiri, gue bakal kasih tau hal ini ke bang Wonwoo, cepet!" Suruh Vara kepada Yeri.Yeri hanya mengangguk.
"Tamat riwayat loe cewek jalang!"
.
"Siapa nih?" Tanya Wonwoo melihat foto Unha kepada adik perempuannya. "Itu dia yang bikin gue malu di depan anak2 bang!
Gue ngga mau tau loe harus singkirin dia gimanapun caranya!"Setelah itu Wonwoo melihat foto kedua saat Unha tertawa bersama Taehyung. Wonwoo tertegun.
"Kenapa lo?”
"Dia pacarnya?"
Vara mengangkat kedua bahunya. "Gue ngga ada urusan sama cowo itu!"
Wonwoo segera mengembalikan kedua foto itu kepada Vara.
"Loe lakuin sendiri, gue ngga mau terlibat." Jawab Wonwoo berdiri. "Bang! Loe tega liat adik loe di permaluin?! Loe tuh sayang gue ngga sih!"
"Bukannya gue ngga mau bantu dek. Tapi cowo itu sahabat gue, gue ngga mau ikut campur urusan pribadi dia. Sorry!" Ucap Wonwoo.
Walaupun Wonwoo adalah anak geng Jungkook, tapi dia ngga akan mau nyelakain orang yang ada di sekitar Taehyung. Dia masih peduli sama Taehyung walaupun persahabatan mereka harus pecah."Shit! Gue benci sama loe!
Kakak ngga berguna!" Teriak Vara keluar dari kamar Wonwoo sambil membanting pintu kamarnya."Okay, kalo loe nggak mau bantu, gue bakal bayar orang buat bantuin gue!" Vara bermonolog sambil menelfon seseorang.
.
Minggu ini, ada acara baksos. Dan Devils squad sebagai penyelenggaranya. Jangan salah, walaupun mereka gangster, tapi mereka juga banyak melakukan kegiatan amal. Hasilnya pun mereka bagikan kepada anak yatim, tunawisma dan juga ke panti asuhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfiction"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!