"Karna Unha akan kembali ke Indonesia." Jawab Sunwoo singkat dan tegas.
Membuat Jin dan Unha syok, kecuali orangtua itu yang sudah sepakat di awal.
"Benar apa yang di bilang papamu nak." Ucap Sarah meyakinkan.
Gadis itu sepertinya belum mampu mencerna perkataan yang masuk ke telinganya barusan.
"Tap-tapi kenapa nek??"
"Apa Unha nglakuin kesalahan besar pah mah??" Tanya Seokjin meminta penjelasan.
"Kami berdua kemari untuk membahas masalah ini dengan kalian." Jawab Sunwoo tenang.
"Maksud papah gimana?" Seokjin makin tak mengerti dengan arah pembicaraan ini.
"Jungkook. Adik kamu sangat keras kepala Seokjin." Kata Yuna menjelaskan.
"Jungkook?? Ada apa dengan Jungkook pah, mah?
Tolong bicaralah dengan jelas." Unha tak sabar karna orangtuanya tak langsung berbicara to the point."Jung-Jungkook kabur dari rumah pah, mah." Tangis Yuna seketika pecah mengingat kejadian waktu lalu dan juga pertengkaran antara Namjoon dengan Jungkook.
"APAA?!!!"
Seokjin sangat syok mendengar ucapan ibunya dan menatap tak percaya.
"Jungkook??" Tuan Jeon tak percaya.
"Bagaimana bisa nak?!"lanjutnya.
Semua yang ada di ruangan itu sangat kaget, bagaimana seorang Jeon Jungkook nekat melakukan hal segila itu??
"Apakah benar apa yang kamu katakan itu nak? Jangan bercanda, mama mertuamu ini sudah tua nak." Sanggah Sarah.
Sunwoo dan Yuna saling menatap satu sama lain. "Jungkook sering emosi dan selalu bertengkar dengan Namjoon ma.
Jungkook merasa kesepian di rumah,
Mama dan Namjoon kemarin menyempatkan pulang untuk menjenguknya,tapi,,," Yuna tak sanggup berkata lagi, air matanya menggenang deras."Dia marah lalu meluapkannya kepadaku dan juga Namjoon." Yuna menunduk, tak kuat lagi.
"Astaga cucuku." Sarah menutupi mulutnya dengan kedua tangannya.
Sedangkan Seokjin mengusap rambutnya kasar.Badan Unha gemetar hebat, ia tak percaya kembarannya jadi begini. "Jung....Jungkook."
"Lalu bagaimana mah,?
Setelah itu apa yang terjadi?" Tanya Seokjin."Dia pergi dengan amarah nak, mama nggak sanggup untuk mengejar, sampai papamu datang." Jawab Yuna mengusap air matanya.
"Dan papa sempat menanyai Jungkook, tapi dia tak melihat papa dan langsung pergi.
Sekarang Namjoon ada di Indonesia, papa menyuruhnya untuk mencaritahu dimana adikmu tinggal." Ucap Sunwoo panjang lebar menceritakan kejadiannya dengan jelas."Ini semua kesalahan Unha." Ucap Unha asal.
"Heyy Unha, apa²an kamu dek?
Kenapa kamu nyalahin dirimu sendiri??” Tanya Seokjin dengan mengusap kedua pipi Unha."Unha nggak sempet pamit ke Jungkook sewaktu Unha akan di pindah kesini kak.
Unha juga sengaja mutusin kontak dengan Jungkook karna Unha nggak nau Jungkook marah besar sama Unha,,
Dan juga dengan sifat Jungkook sekarang,pasti itu semua dia lakuin karna Unha." Unha bersikeras menyalahkan dirinya atas Jungkook.'dasar kembaran tak berguna!
kau pantas mati Jeon Junghan' makinya dalam hati."Itu semua bukan kesalahanmu sayang. Papa dan mama yang salah, sudah menelantarkan kalian semua." Ujar Sunwoo menyesal.
"Kami sudah melakukan kesalahan besar karna sudah mengabaikan kalian.
Kami tidak akan pernah tahu keadaan kalian jika saja Jungkook tidak bicara terus terang kepada kami.
Tolong maafkan kedua orangtuamu ini ya nak."Yuna mendekat dan juga menyamakan tingginya dengan Seokjin dan Unha. Airmatanya terus keluar tanpa henti dan sesekali Yuna menangis sesenggukan."Seokjin, Unha.." ucapnya dalam tangis.
"Maafkan papa nak." Sunwoo ikut memeluk anak dan juga istrinya.
"Akhirnya kalian sadar juga ya nak." Puji tuan Jeon melihat anak cucunya saling berpelukan.
"Momen ini yang sudah lama kami nantikan." Sambung Sarah ikut terharu.
"Kami sudah memaafkan kalian pah mah." Ucap Seokjin masih memeluk mama dan Unha.
"Unha senang sekali bisa memeluk kalian." Disini bohong jika Unha tak menangis tersedu2. Unha adalah yang paling bahagia karna merasakan momen ini.
"Unha mau kan nak pulang ke Indonesia demi Jungkook??" Tanya Yuna melihat Unha debfan tersenyum dan mengusap pipinya,memastikan putrinya untuk pulang.
"Iya ma, Unha mau. Unha akan menebus kesalahan Unha kepada Jungkook ma." Jawabnya mengangguk antusias.
"Mungkin dengan begitu, Jungkook akan kembali seperti dulu." Pungkasnya sambil mengusap airmatanya.
.
.
.
..
..
.Maaf pendek😁
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfiction"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!