Jigeum Jungkook en de geng lagi mampir ke apart barunya.
"Wahh gede banget apartnya." Ucap Taeyong takjub, matanya jelalatan melihat seluruh isinya.
"Yayadong.
Gue suka banget, makasih ya Min." Kata Jungkook menepuk pelan bahu Jimin."Your welcome. Kalau bukan dari bokap gue, entah gue harus nyariin apart seperti apa lagi buat loe." Balas Jimin meletakkan tas sekolahnya di sofa.
"Kalian sering2 aja kesini. Temenin gue."
"Lu serius kook??" Tanya Jimin dengan mata berbinar.
"Seriuslah."
Tanpa aba2, Jimin langsung berlari girang menuju kasur king size milik Jungkook dan merebahkan diri.
"Hmm.. dingin." Ucap Jimin tersenyum dengan mata tertutup menikmati fasilitas apart tersebut.
"Bagi tempatnya dong elah, gue juga mau rebahan nih." Kata Taeyong mendusel² Jimin.
"Ini kasur tuh gede ya Yong, lu jangan maruk ya!!" Jimin memukul Taeyong karna menggeser tempatnya.
"Heh loe berdua, itu kasur gue!!" Teriak Jungkook membawa beberapa snack dan juga cola untuk sahabatnya itu.
"Turun nggak loe berdua?!"
"Ogah ah Kook.! Disini adem, kasur lu empuk, enak buat tidur. Nyamm nyamm" kata Jimin memeluk guling.
"Bagi sih Min gulingnya!!
Aishh.." Taeyong berusaha merebut guling yang di pakai Jimin, padahal ada 2 guling disana."Serasa jadi emak gue." Ucap Jungkook menatap kedua temannya itu frustasi.
Taeyong masih asik ribut dengan Jimin perihal guling. Taeyong menoyor dahi Jimin, sedangkan Jimin menjambak rambut Taeyong.
"Punya gue ih!!" Ucap Jimin tak mau ngalah.
"Ini itu punya gue bantet!!!" Balas Taeyong tak mau kalah juga.
Karena Taeyong lebih tinggi, jadilah Jimin yang kalah. Dan kasur itu di kuasai sempurna oleh Taeyong.
"Nyebelin banget sih lu terong!!!
Jungkooookkk..!!" Jimin merengek ke Jungkook yang lagi asik memakan es krim."Jangan toa ya lu Min." Taeyomg menatap Jimin kesal.
"Suka suka gue lah,!!"
Jungkook terkekeh melihat Jimin yang mengambil taro lalu membuka dan memakannya dengan kesal. Tak ketinggalan tatapan sengitnya kepada Taeyong.
"Loe apain Jimin sih Yong." Tanya Jungkook tertawa.
"Anaknya yang reseh sih. Gue mau guling nggak dia kasih. Karna dy pendek, dia nggak bisa menang dari gue kook, hahaha." Jawab Taeyong menjelaskan dan Jimin mengikuti perkataannya dengan ekspresi mengejek.
"Bully gue aja terus , bully sampe loe puas..!!" Ucap Jimin mengerucutkan bibirnya.
"Hayolohh, Jimin ngambek tuh Yong."
"Halah, ngebujuk anak kecil mah gampang. Bentaran juga petakilan lagi tu bocah kalo lu kasih makanan." Ucap Taeyonhmg santai seakan paham dengan karakter Jimin.
Jimin makin memasamkan air mukanya.
"Gausah begitu deh.
Nih makan." Ucap Jungkook membujuk Jimin dengan menyodorkan semua makanan yang ada di meja.Lalu Jimin berjalan cepat ke meja dan menutupi semua makanan yang dia sukai.
"Tuhkan Kook, bukti nyata dri seorang Park Jimin." Tawa puas Taeyong melihat Jimin.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfic"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!