Hari ini hari yang paling di tunggu-tunggu Jungkook. Pasalnya, anggota keluarga nya lengkap berada di rumah dan sekarang si bapak negara ngrencanain mau ngajak keluar , kek semacam family time gitu.
"Unha!! Buruan kek,
Lama bener lu dandan doang dahal!" Teriak Jungkook dari lantai satu dan menghadap ke kamar Unha di lantai 2.Oiyaa efyei nih, kaki Unha udah sembuh gaess , walaupun kadang masih suka sakit dikit tapi gapapa, dia bahkan sudah masuk sekolah seminggu yang lalu.
Cepet banget yak harinya,
Yayalah orang di dunia oren mah cepet, jangankan hari, jam aja bisa di sekip 😂😎Oke trus lanjut
"Lo ngga usah ngebicit bisa ngga, sini lu naek!
Resleting gua macet, bantuin cepet!" Ucap Unha tak kalah teriak dengan kepala yang hanya terlihat dari balik pintu.Jungkook menghela nafasnya sambil menggaruk keningnya. "Ngga usah cantek2 lo! Gue gibeng lu sampe bikin ulah"
"Nyenyenye" sahut Unha saat kembarannya itu sudah di depan pintu kamarnya. Unha langsung menyuruhnya masuk.
Sementara itu, Namjoon baru aja selesai memanaskan mobil, dan Seokjin yang baru aja selesai bersiap memutuskan untuk menemui sang kakak.
"Akhirnya bisa quality time ya kak, gue tuh menunggu momen2 ini tau" ujar Seokjin mendudukan badannya di kursi teras.
"Bersyukur banget lah, kapan lagi keluarga kita ada semua disini, yang ada setelah ini kita mulai sibuk. Lo juga harus buru-buru ke China kan?
Gue denger pak Li Xian ngajuin pertemuannya."Seokjin menggaruk pelipisnya, "Hooh kak, padahal kan gua belum handle langsung tuh, tapi sama papa malah di iyain ae, gue kan masih pen disini."
"Udah sans ae, kalo sulit kasih tau papa aja.
Eh betewe dua kunyuk lama amat nggak keluar2" kata Namjoon menengok ke dalam rumah."Nungguin Unha tuh. Tu perawan satu kalo dandan emang suka lama"
"Loh? Jungkook sama Unha belum keluar?" Tanya Yuna yang baru saja keluar bersama Sunwoo.
"Tumben mereka-"
"MESUM LOE ANJIR!!
DASAR BUAYA MUARA LOE!
BUAYA BUNTUNG!!!
PANTES AJA MASIH JOMBLO DASAR MESUUUMMMM!!!!!" Unha berteriak tepat di sebelah telinga jungkook sambil berjalan menuruni anak tangga."EHHH!! LOE UDAH DI BANTUIN BUKANNYA MAKASIH MALAH NYOLOT!! SOLIMIH BANGET TUH MULUT?!"jungkook tak mau kalah dan malah membalas menoyor unha.
"KALO NIAT BANTUIN YA BANTUIN AJA, NGGA USAH NGAMBIL KESEMPATAN DALAM KESEMPITAN DONGO!!!” unha kesal karna tadi Jungkook tanpa sengaja meraba punggungnya.
ayguuu itu bocil dua malah berantem , ngga tau apa kalo bapak negara, ibu negara sama dewan2 nungguin di depan
Apalah budak budak tu_-"Heii heii hei, ada apa ini? Kenapa kalian jadi ribut hm?" Tanya Sunwoo melihat Unha yang masih marah dengan kedua pipinya memerah.
"Hweeee papahhh jungkook mesum!
Masa tadi dia ngeraba punggung unha hwee!!" Adu Unha yang memeluk sang papa.Yuna, Namjoon dan Seokjin langsung menatap horor Jungkook. "Ngapain kamu tadi hm?" Tanya Yuna yang tak mengedipkan mata samsek.
"M-mah beneran deh, Jungkook tadi cuma bantuin Unha benerin resleting ya Allah"
"Dosa lu! Kenapa tadi ngeraba punggung gua?!”
"Lu belajar gituan dari mana hm? Mentang2 elo ketua gengster gitu ha?" Seokjin menjewer telinga jungkook, membuat cowok bergigi kelinci itu meringis.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfiction"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!