59

18 3 9
                                    

Langsung skip yaaa
Kita balik ke sekulaaaaa



.

"Akhirnya gua bisa sekolah dengan damai" ucap nayeon tersenyum yang barusan turun dari motor teye dengan memegang kedua tali tas ransel yang berada di punggungnya.

"Yayalah, emang ada yang mau cari masalah lagi disini?" Balas unha yang ternyata udah ada di samping nayeon

"Semua hama udah di babat abis sama kakek, jadi kita tinggal fokus ae ke UN" jungkook berdiri di belakang unha yang sebelumnya memarkirkan Honda jazz nya di tempat parkir khusus.

"Wehhh tumbenan lu bawa mobil? Sabi kali gua nebeng pas pulsek" ucap jimin yang tiba-tiba nongol di samping jungkook

"Cih, ga modal" ejek teye menyenggol bahu jimin.

"Weyyyy iri bilang karyawan!"

"Hadehhh masih pagi ini tulungg jangan ribut lu berdua ye" jungkook menghela nafasnya sebentar

"Tau nih, dateng2 udah kompor ae, dah yok ke kelas" ucap unha berjalan sambil menggandeng tangan nayeon.

"Ayguu ngga temen ngga pacar, 11 12 gesreknya" eluh nayeon tanpa melihat ke arah belakang.

Jadi posisinya tuh unha sama nayeon di depan, trio jantan di belakang. Enak bener yak serasa di kawal😌

"Gue kagak iri nyet, atau kalo perlu lo boleh kok nebeng gue" teye

"Iya, yang ada gua lu suruh duduk di atas tangki bensin lo, suka ngga bener ye kalo nawarin, yaampun untung gua sabar yong punya temen model printilan kaleng kek elu!"

"Heh bilang apa lo barusan?!
Enak aja cowo gua di katain printilan kaleng"
Nayeon langsung sewot dan menatap jimin tajam.

"Hahaha, mampus lu.
Makanya jan macem2 sama gua kalo gamau di amok sama nayeon" teye tertawa puas sambil merangkul jimin setelah mereka sampai di kelas.

"Ampun nay, gua kalo sama cewek ciut nyali. Mending gua tawuran sana cacing besar alaska daripada sama elu"

"Jim, mending lu sarapan dulu dah. Heran daritadi gua simak perkataan elu kagak ada yang bener" ucap jungkook cengengesan sambil memberikan jimin kotak bekalnya.

"Inilah bunda mengapa penting memberikan imunisasi bcg kepada si kecil" teye

"Sembarangan!
Bully gua aja terus, bully sepuas lu bully" balas jimin memajukan badannya di depan teye. Unha menepuk bahu jimin "jim udah elah-" tangan unha terlepas dari bahu jimin saat jimin menggerakkan bahunya dengan alay.

"Plis ya un, gausah tahan aku, aku mau nglawan dia, lepasin unha lepasin!"

Yaa kedengarannya jimin kek alay lebay gitu lo yorobun, astaghfirullah Jimin,

"Allahuakbar, lama-lama gua ruqyah lu ya jimintet!!!"




.

"Apaan lagi sih!
"Nyari mati ya mereka?" Mingyu yang lagi membuka chat di line kaget saat 1 pesan masuk yang isinya tantangan tawuran untuk tiger squad dan devil squad karna geng phoenix tau bahwa taehyung dan jungkook sudah akur kembali.

"Ada apaan?" Tanya jehop bingung sambil melihat hp mingyu.

"Wah ga bener nih"

"Cih, punya nyali juga mereka nantangin kita?" Taehyung tersenyum miring dan mengirimkan pesan tsb ke jungkook.

"Duh, moga aja sifa ngga ngamok" ucap mingyu mengusap rambutnya

"Hahahaa, siap2 kena omel lu nanti" balas jehop enteng banget ngomongnya

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang