8

34 7 0
                                    

Skip beberapa bulan kemudian....

.
.
.
.
.
.
.


















Jungkook baru aja pulang dr basecamp, sekarang jam udah nunjukkin pukul 11 malam. Saat ia mematikan motornya, terlihat mobil namjoon terpakir disana, Jungkook ngga peduli itu dan langsung masuk gitu aja, tanpa memberi salam pada kakaknya.

Tapi saat ia akan ke kamar, Namjoon yang sedang melembur, menghentikan langkah anak itu.

"JUNGKOOK!" Kata Namjoon memegang tangannya

Jungkook langsung menepis tangannya dengan cepat

"APA SIH?!"

"DARI MANA AJA KAMU ITU???
TIAP HARI KAMU MAKIN BANDEL YAA??" ucap Namjoon menatap Jungkook tegas.

Jungkook menjawabnya cuek dan terkesan dingin. "Basecamp"

"Kaka tu ngga tau apa2 soal hidup jungkook, jadi nggak usah banyak bacot!"

"BISA NGGAK SIH KALAU BICARA SAMA KAKAK YANG SOPAN JUNGKOOK!!

GUE ABANG LOE!! DAN GUE LEBIH TUA DARI ELO!!"ucap Namjoon marah.

Jungkook malas menjawab dan lebih memilih diam lalu kembali melanjutkan langkahnya ke kamar.

Selang beberapa menit, ia keluar dengan menarik 2 koper besar.
Namjoon yang waktu itu sedang fokus pada kerjaannya terkejut mekihat adiknya keluar kamar dengan 2 koper di sisi tangan kanan kirinya.
Namjoon tak mengerti lagi pada tingkah adiknya itu.

"JEON JUNGKOOK!!!"

'apalagi???’ batin Jungkook memejamkan matanya geram.

"APA2AN KAMU ITU??
MAU KEMANA KAMU MALAM LARUT BEGINI HUH?!!" Kata Namjoon menahan Jungkook yang tak bisa diam.

Jungkook menarik nafasnya dalam, dia menyiapkan perkataannya agar semua lancar,

"JUNGKOOK KELUAR DARI RUMAH!!
BUAT APA JUNGKOOK ADA DISINI KALO JUNGKOOK DI PISAHKAN SAMA UNHA??!!


DAN LAGI KAK, GUE LAMA LAMA NGGA BETAH TINGGAL DISINI,... KAKAK TAHU KENAPA???

KARNA NGGAK ADA SATU ORANGPUN DARI KALIAN YANG NEMENIN JUNGKOOK, ORANGTUA SIBUK, KAKAK SIBUK, GUE BOSEN KAK,,, LEBIH BAIK GUE TINGGAL DI APARTEMEN SAMA TEMEN TEMEN GUE DARIPADA DI RUMAH INI!!"

Jungkook mulai menormalkan nada bicaranya.
Dia menatap Namjoon dalam dan memasang senyum smirknya lalu menegakkan badannya.

"Saran gue sih, mending kakak jual aja rumah ini, toh kakak ngga akan lama tinggal disini kan??"



'pplaakkkk'



Satu tamparan dari Namjoonpun lepas begitu saja ke pipi Jungkook, darah segar mengalir dari sudut bibirnya. Jungkook hanya bisa tersenyum kecut sambil menyeka darah itu.




"JAGA MULUT KAMU YAA JUNGKOOK!!!
KAKAK KERJA JUGA BUAT KAMU, BUAT JIN, BUAT UNHA....
KAMU NGGAK BISA NYIMPULIN GITU AJA!!

KAKAK EMANG JAUH DARI KAMU, TAPI BUKAN BERARTI KAKAK NGGAK TAU APA2 SOAL KAMU YAA!!!" Kata Namjoon melampiaskan amarahnya



"KAMU ITU KETU GENGSTER KAN???
SEMUA WILAYAH JAKARTA KAMU YANG KUASAI?!!!"

"KAMU MAU JADI JAGOAN???
UNTUNG APA KAMU KAYAK GITU HUH?? KAMU MAU BIKIN NAMA KELUARGA JEON JELEK HUH?!!"

"TERSERAH ELO!!!
GUE UDAH MUAK SAMA SEMUANYA!!
TERUSIN AJA KERJAAN LOE YANG NGGAK PENTING ITU!!! KERJAIN SAMPE LOE MATI!! FOKUS AJA SAMA KERTAS2 ITU KAK NAMJOON!!
NGGA USAH PEDULI SAMA ADIK2 LOE!! HAHAHAHAHAAA....

kakak emang ngga pernah ngalamin apa yang gue alamin, jadi kakak tinggal ceplos ngatain gue...
Its oke im fine :)


Tapi satu hal yang harus kakak tau, gue bahagia hidup bareng temen2 gue, hidup bareng orang yang ngehargain keberadaan gue, yang peduli sama semua tentang gue, selalu ada buat gue dan nganggep gue lebih dari seorang teman,

Jungkook ngedapetin apa yang Jungkook ngga bisa dapet dari rumah ini,

Bukan seperti keluarga ini yang mentingin ego sendiri cuma buat harga diri, hahaha cuih!!!
Sampah tau nggak!!!"

Namjoon tertegun dengan perkataan adiknya.

"GUE UDAH NGGA BUTUH LOE LAGI, GUE JUGA NGGA BUTUH ORANGTUA.....YANG NGGAK PEDULI SAMA SEKALI SAMA ANAK2NYA" mata Jungkook berkaca2, bibirnya bergetar, kentara sekali jika ia menahan tangisnya.
Setelah itu Jungkook berjalan keluar rumah menghiraukan panggilan Namjoon untuk kembali.

.
.
.
.
.
.
.


Maaf pendek🙏🙏
Ngga tak revisi yone😁😁

Btw army yorobun, gmn kondisi jantung kalyan sekarang??😁😁
Masih degeun degeun tidak?
Masya Allah semuanya bikin ambyarr too😍😍😍😍
Kencengin streaming lagi kuyy😉😉

Semangat my!!!!💜💜💜

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang