Udah lama sejak Unha ninggalin rumah. Keadaan ngga berubah sama sekali.
Jungkook terus2an perang dingin sama Namjoon, dan Unha tetep ngerasa bersalah sama Jungkook.
Cewe ini sengaja mutusin kontak ama kembarannya because dia ngerasa dia udah bikin dosa paling besar buat Jungkook.
Udah lama banget sejak kejadian itu....
Kejadian dimana Jungkook berubah total di depan keluarganya, terlebih Namjoon.Sekarang Unha udah nyaman ama kehidupan barunya di Amrik, tentunyaa dia udah punya teman dan sodara baru disana.
Siapa sangka kalo disana Unha juga jadi badgirl yang hobi bikin rusuh dan juga balap mobil."Lo ngga pulang?" Tanya Laura, satu2nya temen cewek yang deket sama Unha.
Unha cuma ngegeleng lemes. "Mager ah, baru jam berapa"
"Ini udah lewat tengah malem woy!!
Ntar kena semprot ama bang Jin lagi" sahut Danny tereak."Lambe wedok" ucap Unha membuka bungkus mekdinya dan melahap burger di depan Danny.
"Bodo yaa, kalo loe di marahin ama bang Jin, gue ngga ikut2an"
Setelah Danny ngomong gitu, Unha, Laura langsung pasang tatapan maut.
"Gitu?????
Okeee,, kalo elo ngga mau tanggung jawab....."Unha berjalan ke arah Danny lalu menghimpit kepalanya dengan siku.
"Nama loe gue blacklist dari hidup gue, dan besok tinggal nama loe!"
Teriak Unha makin mengeratkan himpitannya."Aww..akkhh!!!
Sakit Un,, sakiiittt,, lepasin!!!
Iyaa2 gue ikut tanggung jawab!!!
Uuhukk..uhukk..
Aahhh,, Lauraaaaaa helep mihh!!!" Danny berusaha melepas himpitan Unha yang kuat, tapi emang pada dasarnya Unha usil, cewek ini masih tetep kekeuh, menghimpit kepala Danny dengan menggoyangkan tangannya ke kanan dan ke kiri."Hahahaa... Mampus lu" Ucap Alex, si cowok jangkung berambut jambul, pemilik alis tebal, mata hazel dan jangan lupakan hidung mancung cem prosotan anak teka.
"Unhaa!!!!
Gue mati beneran ini yaampun.." dengan nada memelas dan putus asa, Unha melepaskan tangannya, lalu duduk di sebelah Alex, sedangkan Danny.....melipir ke Laura yang notabene calon pacar, belum nembak, tapi sensi mulu kalo Lauranya di genitin ama boy lain. Lauranya juga suka sebenernya, tapi gengsi dong kalo cewe dulu yg ngmg duluan,,, eaaa :)"Apasih?
Rasain lu, mampus ga di akuin ama Unha...haha"Laura tertawa mengejek Danny yang langsung tiduran di paha Laura. "Nggak lucu tau" sahut Danny mengempoutkan bibirnya sambil mengusap2 lehernya."Baperan lu" Ejek Alex tertawa dan menggelengkan kepalanya dengan membuka cocacola di tangannya.
"Diem lu beruang kutub!!"
"Udah2, haha,, im sorry Danny....
Ehh betewe pekan ini kita ada acara ke panti kan?? Udah di cek semua??
Buku gambar, crayon,pensil warna buku tulis??" Tanya Unha mulai membahas acara kunjungannya ke panti tiap akhir pekan buat nghibur anak2 disana."Udah lengkap kok Un, tinggal gass aja kita, uang donasi kita ke panti itu juga udah ngumpul banyak, kita bisa kasih sekalian" Jawab Alex lancar, karna tadi Alex sempet ngecek laporan keuangan dan juga catatan donasi dari usaha sablon mereka.
"Ow iyaa, Un gue nambah donasi ya, kalo ngga bilang sekarang, gue lupa terus..." Kata Danny mendudukan badannya dan sedikit menyenderkan punggungnya di sofa.
Laura menoleh, dan menatap Danny heran. "Nambah paan lagi dah Dan??"
"Kemarin karyaku di beli ama mamanya Ken dong Lau, seneng aku nya" jawab Danny sumringah sambil menempelkan kedua tangannya ke pipi Laura.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]
Fanfiction"Apa yang akan terjadi jika gadis yang kau sukai adalah kembaran musuhmu??" Start : 3 Februari 2020 Finish : 9 November 2024 Dont Copy!