15

40 6 7
                                    

"Ingat Joon, jangan sampai ketahuan adikmu."

"Baik pa."















~

BANGTAN SCHOOL

Kelas terakhir berjalan dengan baik.
Jungkook n pren siap2 untuk pulang.
Baju seragam jungkook sudah tak rapi seperti pagi tadi, dengan kancing atas yang terbuka, jungkook melihatkan dadanya dan berjalan keluar kelas, Pamer bgt sumpah😌

Berbeda dengan Jimin dan Taeyong, dua cowo itu masih sibuk memakan brownies lumer pemberian pens si gigi kelinci itu.

"Kalian mau balik kagak sih?" Tanya Nayeon duduk di depan taeyong, yang notabene sebagai boyprennya.

"Bentar beb, nanggung nih." Kata taeyong mengunyah brownisnya.
Jimin menutup tempat brownis itu lalu di masukkan ke dalam tasnya.

"HEH!! SIAPA YANG NYURUH LU MASUKIN KE DALAM TAS LU HAH?!!"Teriak taeyong tepat di telinga Jimin,

Seketika jimin lgsg menutup mulut taeyong dengan tangan nayeon. "BERISIK TAU NGGAK?!! LOE UDAH MAKAN BANYAK!! INI BAGIAN GUE YOU KNOW"

"Kata siapa?? Baru makan 3 biji gue jim," taeyong memonyongkan bibirnya. Sedangkan nayeon memijat pelipisnya, merasa heran punya pacar dengan sifat luar binasa.

"Bodo amat, ga ngurus ga peduli." Jimin berdiri dan membenarkan tas punggungnya.

Tiba-tiba jungkook datang lagi, dan menongolkan kepalanya di depan pintu.

"Woy penghuni neraka, pulang nggak luh pada!!!
Suka ngga nyadar diri ye di tungguin dari tadi juga."

"Hilih, siipi sirih kiliir diliin?"

Barusan yang ngomong gini itu si taeyong.

"Gue sumpahin lu ngomong model begitu terus." Ucap jungkook dengan mata malasnya.

"Doa loe nyet"

"Udah yuk pulang, ngebacot mulu deh" kata nayeon mengapit tangan taeyong.

"Siap bosku"

"Ngga usah tebar pesona lu" kata jimin berlalu mendahului mereka. Jungkook terkekeh pelan. "Jomblowan bersuara..."

"Elo juga ya!!" Ucap jimin.

"Haha, udah deh sama rose aja jiman," ujar jungkook dengan kedua tangan di belakang kepala

"Amit amit,"

"Lu tuh kenapa sih jim, sensi mulu, kek cewek pms aja, haha" tanya nayeon yang memakai helm pemberian taeyong barusan.

Mereka sudah di parkiran

"Bodo ah, pusing gue"

"Mikirin mochinya itu" sahut jungkook memakai helm full facenya.

"Bacot!!
Ngambek nih"

"Jijik min jijik" ucap taeyong menghidupkan mesin motornya.
"Yaudah gue sama nyonya mau pulang dulu yaa pengawal..
Sampai jumpa babayyy"

"Balik yee gaess" setelah itu nayeon dan taeyong berlalu.

"Loe yakin mau pulang min?" Tanya jungkook masih setia memanaskan motornya.

"Belum kook, mau nyamperin seulgi dulu, udah nungguin dari tadi."

"Loe kalo ada masalah selesain baik²,"
Gue cabut dulu yaa,
Ntar malem ke apart gue aja ama taeyong" jungkook menepuk pundak jimin, lalu berlalu keluar dari area sekolah.

Setelah itu, jimin juga menyusul untuk menjemput seulgi yang sudah menunggunya di depan halte sekolahnya.

.

Sementara itu tak jauh dr halte sekolah bangtan, mobil namjoon terparkir disana. Ia melakukan tugas dari sang ayah untuk mencari tahu dimana jungkook tinggal.

Di lihatnya jungkook baru saja keluar dari sekolah dan jimin yang ada di belakangnya lalu berbeda arah, jimin lewat ke arah mobil namjoon, dengan cepat namjoon menundukkan kepalanya agar tak ketahuan.

Setelah jimin melewati mobil Namjoon, dengan cepat, namjoon melajukan mobilnya perlahan mengikuti jungkook.

"Kenapa kita jadi kayak gini sih kook?
Jin, andaikan elo ada disini." Ucap Namjoon menghela nafasnya pelan sambil mengikuti motor jungkook.

Karena hari ini cukup menguras tenaga jungkook dengan pertandingan basket di sekolahnya td, jungkook menghentikkan motornya di salah satu rumah makan soto betawi langganannya.

"Udah lama nggak mampir kesini." Gumam jungkook berjalan masuk ke dalam rumah makan itu. Namjoon menghentikan mobil tak jauh dari sana. Penyamarannya berhasil, dan jungkook tak menaruh rasa curiga samsek kalo dia lagi di buntuti abangnya.

10 menit kemudian, jungkook keluar dengan membawa 1 kresek hitam , menuju motornya dan bergegas pulang. Tak tahu jika namjoon ada di belakangnya mengikuti.

.

"Ohh jadi disini?Ini mewah banget anjir,Uang jajan dari gue  sama bonyok pasti larinya kesini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ohh jadi disini?
Ini mewah banget anjir,
Uang jajan dari gue  sama bonyok pasti larinya kesini."
Namjoon terkagum-kagum mengamati tempat hunian adiknya sekarang.

"Oke gue harus kasih tau papa secepatnya."

.

















Annyeong✋✋
Jan lupa voment yaa boscuu

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang