13

37 7 0
                                    

Voment gays..

.

Sekarang Yuna dan juga Namjoon udah sampai di Indonesia.
Sejak turun dari pesawat, Namjoon kelihatan gelisah. Dia memikirkan Jungkook, apa anak itu sudah berada di rumah, atau ucapannya kemarin hanya untuk menghibur Namjoon saja. Karena sejak Jungkook memutuskan meninggalkan rumah, hubungannya merenggang.

"Nak, kamu kenapa?
Mama liatin dari tadi sepertinya kamu cemas sekali, apa ada masalah?" tanya Yuna memegang lengan Namjoon yang sedang melihat jalanan dari jendela mobil.

Namjoon menoleh dan mengulas senyim tipis. "O-oh ngga papa kok ma, Namjoon cuma.....cuma memikirkan bagaimana nanti Namjoon mengelola cabang baru, apa harus cara lama, atau Namjoon cari cara lain untuk bisa seimbang dengan kantor China."

"Soal itu tak usah kau fikirkan dulu nak, kita kan baru saja sampai. Setidaknya istirahatkan fikiranmu dulu, mama ingin bertemu dengan Jungkook, lamaaa sekali mama tidak bertemu dengannya " Ucap Yuna tersenyum dan memandang langit sore itu.

'Jungkook gue mohon banget ke elo'



SKIP

Sampailah ibu dan anak ini di rumah mereka. Yuna keluar dari mobil dengan wajah gembira, sedangkan Namjoon hanya menghela nafas dengan batinnya yang tak berhenti berdoa agar adiknya itu ada di rumah ini.

 Yuna keluar dari mobil dengan wajah gembira, sedangkan Namjoon hanya menghela nafas dengan batinnya yang tak berhenti berdoa agar adiknya itu ada di rumah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'tok..tok..tok..'

'kriieettt'

Nampaklah Jungkook dengan wajah bangun tidurnya yang kas dan memakai piyama membuka pintu itu.

"Anakku....!!!!" Yuna memeluk Jungkook erat sekali. Ia senang sekali bertemu dengannya. Tangannya mengusap kepala Jungkook berkali-kali sambil menangis.

"Mama sangat rindu sekali denganmu nak... Maafkan mama ya." Di lepasnya pelukan itu dan Yuna memandangi wajah anaknya itu,,lalu Yuna memeluknya lagi dengan gemas. Sedangkan Jungkook?? Dia terlihat begitu syok dan tak tau harus bagaimana membalas perlakuan ibunya.

"Bi, tolong bawa koperku dan koper mama ke kamar ya." Ucap Namjoon memecah keheningan sesaat itu.

"Baik tuan muda." Jawab maid itu mengangguk patuh sambil memegang pegangan koper dan mulai menyeretnya untuk di bawa ke kamar majikannya.

'jadi begini rasanya di peluk mama?'

Kemudian Jungkook menatap Namjoon seolah bertanya apa yang harus ia lakukan, kemudian Namjoon memberi isyarat untuk membawa masuk mamanya ke dalam rumah.

"Ma"

"Iya sayangku" sahut Yuna melepas pelukannya.

"A-ayo masuk" asal kalian tau, Jungkook mengucapkan ini dengan gerogi.

'Baguslah, loe tau apa yang harus loe lakuin sekarang' Namjoon tersenyum sambil berjalan masuk ke rumah dengan mengekori ibu dan juga adiknya.

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang