40

18 3 6
                                    

"Unha," Panggil Nayeon yang mengambil duduk di sebelah Unha.

"Hmm"

"Ntar pergi kuyy"

"Kemana???”

"Pasar malem. Lo belum pernah kan liat yang versi jakarta?? Sekalian beli kerak telor." Jawab Unha meminum susu coklatnya.

"Pasar malem??? Hayukkkkkk gasss"

"Tapi emang lo boleh keluar sendiri sama jeka” Tanya Nayeon melihat jeka yang tertawa di tengah2 teye dan jimin.

"Ribet kalo urusan sama dia. Dah ntar kita ngakunya belajar kelompok aja. Kan ada tugas dari bu Desi tuh." Jawab Unha mengangkat alisnya.

"Yakin nihh???”

"Yakiiiinnn..
Udah ntar gue yang atur.
Gue ke tempat lo jam 7."

.

Akhirnya tanpa sepengetahuan jeka, Unha meminta izin kepada sang ibu untuk pergi berdua dengan Nayeon.

"Boleh ya mah??” Tanya Unha yanh sekarang duduk di samping Yuna.

"Mama ngga yakin ya kalo kamu keluar sendiri."

"Kan ada pak Cipto mah, yayayayayaa.."

Yuna nampak berfikir. " Gini ya sayang, kamu tau kan gimana para lelaki di rumah ini sayang sama kamu, kalo kamu keluar sendiri apa jadinya??” Yuna sepertinya tak mengizinkan putrinya untuk pergi.

"Mahhh,, plissssssssssss,,, kali ini aja yaa.. Unha mohonnnn"

"Yaudah deh, tapi jangan kemaleman ya pulangnya, inget jangan bohongin pak Cipto." Yuna memberi wejangan anaknya gadisnya itu.

"Aaaaa makasih mamaaaaaaa, sayang deh, muaaahhhh" Balas Unha mengecup pipi sang mama.

Akhirnya setelah mendapat izin sang mama, Unha langsung berangkat menuju rumah Nayeon untuk menjemputnya.

(Pasar malam)

"Gimana bagus kan???” Nayeon memamerkan pasar malam yang di bicarakannya tadi.

"Wahh,, ayukk masukkk,, ramenyaaaaaa" mata Unha berbinar dan langsung menggandeng masuk Nayeon ke kerumunan.

"Hahahaaaaaa seneng amat bukkkk,
Gue mau nyari kalung ahh buat ayang mbebbb."

"Dihh ayang beb ayang beb. Tiwaii aja ayang beb."

"Iri bilang boss."

Nayeon langsung melangkahkan kakinya dan Unha mengikutinya dengan menggandeng lengannya.

"Ayo bantu cariin." Ucap Nayeon dengan mata yang tak lepas dari berbagai aksesoris leher di depan matanya.

"Emmmm... Ini bagus nih." Unha menunjuk kalung berhuruf Tn di gabung

"Wahh mbaknya pinter ya milih kalung." Puji sang pedagang.

Unha hanya membalasnya dengan senyuman.

"Buat pacarnya yaa nona." Ucap Pedagang itu. "Saya cuma bantuin dia pak." Jawab Unha memasukkan kedua tangannya ke dalam hoddie.

"Bagusss unnn..
pak, aku mau ini ya."
Balas Nayeon.

.

Di lain tempat ternyata taehyung en de genk juga ada disana. Jadi ceritanya ceweknya jeyhop, mbak jesije itu lagi hari pertama pms, tapi dengan pedenya dia yang luar biasa, jeyhopp menjailinya dengan membuat jesije bete setengah mati. Akhirnya jehopp membawanya ke pasar malam, karna mbak jesi minta permen kapas sebagai tanda dia memaafkan pacarnya itu.

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang