12

33 6 0
                                    

Unha n fren lg jelong2 ke mall

Mereka menghabiskan weekend buat ngrefreshing otak mereka yang udah penat karna pelajaran.

Makanya jika weekend Unha takkan menyia2kan dengan percuma. Baginya weekend itu quality timenya ama teman2.

Dan sekarang dia udah puas soping, muter2 mall, nonton dan main game, tinggal satu lagi list yang mau di lakuin, yaituuuuu mangan :v

Makan gaess :v

"Mau makan apa loe semua??" Tanya unha dengan membolak balikkan buku menu.

"Nasi goreng" jawab Alex

"Gue mau salad buahh, sama ice cream coklat kacang ama jus alpukat." Kata Laura memukul pelan meja, menimbulkan suara abstrak.

"Gue beef, minumnya cola." Ucap Danny bersedekap dengan menyenderkan bahunya ke kursi.

"Aku mau Steak ayam ama jus apel ulalaaaa.." kata Hara lebay. "Lebay njir" Peter menertawakan Hara lalu mengucapkan apa yang mau ia makan siang ini ke Unha, karna Unha yang pesan. " Gue samaan kek hara aja Un."

"Oke,, gue mau beef ama cola juga kek Danny" jawab Unha ngangguk lalu berjalan ke waiters untuk memesan semua lalu membayarnya sekalian.

"Tunggu ya." Katanya lagi dengan memasukan dompet ke tasnya.

Teman teman unha hanya mengangguk sambil bersantai ria menunggu pesanan mereka tiba.

"Nggak kerasa yaa udah mau kelas dua aja." Ucap Laura memulai pembicaraan ringan guna ngilangin gabut.

"Iya ya, ahh bisa bully adik kelas gue haha" tangan Laura langsung maju untuk menoyor kepala Danny.

"Bocah kalo ngga pernah di imunisasi ya kek gini nih."

"Sakit goblok!!
Gue pernah di imunisasi ya!!”

"Emangnya loe inget kapan loe di imunisasi??"

Danny hanya menjawab dengan gelengan dan melihatkan watadosnya. Hadoohhyoongg

"Haduhh danny pedrosaa, bisa ngga itu otak di bersihin dulu??" Tanya Unha mengusap kepala Danny.

"Lu kata gue pembalap??”

Kemudian Alex ikut juga untuk membully temannya ini. "Maklum lah Ha, temen kita ini udah kelamaan jombelo, jadi suka ngga bener otaknya."

"Heh ngga ada hubungannya curut.!" Ucap Danny memukul lengan Alex geram, tapi Alex hanya tertawa keras.

"Lalalalaalala..." Alex terus aja mengejek temannya itu, dan Danny hanya menanggapinya dengan lirikan matahhh..

"Awas keluar itu nanti bola matanya, hahaha"

"Minta di sleding sumpah"

"Udah deh kenapa pada ribut sih??" Hara menghentikan perdebatab dua jantan itu, karna kalau di umbar, sampai doraemon nikah sama shizuka ngga akan pernah berhenti.

"Tau deh, itu bicah paud berantem mulu" kata Laura

"ELO GURUNYA DONG LAURA..." sahut Danny ganjen.

"Kok kezell yaa??"

Alex hanya menahan tawanya, sedangkan yang lain terkekeh pelan.

"Emang rada sinting nih orang. Untung gue normal Ya Tuhan..." Peter mencoba memamerkan dirinya sendiri dengan menyibakkan rambutnya ke belakang.

"Idih sok tanpa dosa ngucaoin itu, kalo kita rada sinting, elu juga ikutan oneng." Kata Danny mengapit kepala Peter ke ketiak.

Kemudian

"Gaess" laura berbisik memanggil teman2nya

Semua yang duduk di meja itu langsung melihat ke arah Laura.

"Paan??" Tanya Alex

"Kenapa Lau??" Tanya Unha.

"Kalian liat deh cowo yang duduk di deket jendela, dia dari tdi nyuri pandang mulu sama unha dari kita pertama masuk."

Dengan reflek, Danny langsung menolehkan kepalanya ke orang yang di bilang Laura tadi. Siapa yaa??

"Kok loe bisa tau deh Lau??" Ucap peter

"Bikaus gue drtd risih liat dia kek gitu."

"Udah cuekin ae." Kata Peter.

Lalu pelayan  datang mengantar pesanan yang mereka pesan tadi.

"Makasih kak, udahlah yuk makan dulu." Ujar Unha membuka tisu yang membungkus sendok makannya.

"Welcome to papa nak" ucap Danny memotong beef lalu berbincang sedikit saat beef itu akan ia masukkan dalam mulut.

"Alay lu" kata Alex

"Jijii dan jiji" ucap peter menambahkan.

"Udah deh ngga udah kebanyakan bacot, gue samber juga tuh makanan lu, mau??" Danny mutung😂😂

"Kerasukan jin tomang ya lu??" tanya Unha.

"Hah?? Apaan tu jin tomang??"

"Buat peer"

.

Tbc

Mau lagi??

Ngga ada yang mau tau itu di mulmed siapa?? :D

Vomentjuseyooo yorobunn

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang