42

13 3 1
                                    


(Bangtan School)

Mobil Namjoon berhenti tepat di depan lobi sekolah. Selang beberapa detik, motor Jungkook juga melaju ke arah parkir. Unha segera menginjakkan kakinya begitu ia membuka pintu mobil dan di lihatnya Jungkook juga baru saja turun dari motornya.

"Nanti kamu pulang bareng Jungkook kan dek? Kakak ada meeting penting nanti soalnya." Ucap Namjoon dari dalam mobil. "Iya kak, beres, hati-hati ya kak." Jawab Unha di angguki Namjoon dan mobil ferarri hitam itu segera melaju pergi dari halaman sekolah.
Unha segera melangkah masuk ke dalam gedung sekolah untuk menuju kelasnya tanpa memperdulikan tatapan maut dari arah belakang yang senantiasa mengincarnya.

(Kelas)

“Unhaaa!!” sapa nayeon dari tempat duduknya setelah melihat gadis sedikit tomboy ini mendudukan badannya di tempat duduk.

"Pagi pagi udah heboh ae lu." Kata unha mengeluarkan buku paket untuk pelajaran pertama pagi ini.

"Gue cuma khawatir sama lo tau, semalem loe pulangnya gimana?” Tanya nayeon menghadap ke belakang, tepat di depan Unha.

Unha hanya memutar bola matanya malas sebeluk menjawab pertanyaan temannya itu, karna jungkook masuk bersama taeyong dan juga jimin.

"Selamat pagi duniaaa!!!” Teriak Jimin dengan senyum khasnya dan juga matanya yang menghilang.

"Gausah ngegas sabi kaleeee" kata teye menampol jimin.

"Suka suka gue lah, sirik amat lu,
Ehhh ada bidadari" ucap jimin mengalihkan topik dan menggeser tempat duduknya untuk duduk di sebelah unha.

Teye hanya menggelengkan kepala lalu duduk di atas meja nayeon.
Sedangkan jungkook memilih untuk duduk di bangkunya dengan wajah yang di tekuk.

"Betewe pagi jiminaaaa" sapa Unha

Jimin tersenyum bangga "duhhh un,, plis deh jangan bikin abang deg2an," setelahnya, sebuah bola kertas tepat mengenai pipi cimol jimin.

"Aduhh!! Sakit onta!! Pagi2 jangan reseh ya anda!" ucap jimin menatap jk kesal. "Itu kembaran kamu kenapa sih Un? Heran deh dari tadi kelakuannya minta di rukiyah sumpah!”

"Sabar min, biasa abis obat itu.!" Jawab unha santai dengan nada bicara yang sengaja di tinggikan.

"Ehh iya bener juga, ngga biasanya tuh laki satu kek cacing kepanasan, ada masalah ya lu un sama dia?” teyepun angkat bicara saking keponya.

"Yahhh u know what lah tey, semalem dia ngamuk2 gegara gue pulang malem." Unha membuka buku paketnya asal. "Padahal gue juga perginya ngga sendiri, ama cewe loe juga."

Tiba2 jungkook menjawab "tapi loe ngga bilang gue ya! Siapa yang ngga marah coba?!”

Unha menghendikkan bahu. "See?? Gue kasian aja liat yang pacarnya nanti."

"Bacot!”

Nayeon menggelengkan kepala. "Dahla ya, geludnya ntar ae lagi. Lagian juga kita cuma ke pasar malem yakan un, gue heran deh kook, ke pasar malem doang padahal. Teye aja ngga nglarang gue, yakan bebii" ucapnya memasukkan tangan ke lengan teye manja. Sedangkan teye mengusap rambut nayeon gemas.

"Plisss deh ya, masih pagi ini mbak mas." Ucap Jimin geram.

"Mau ke pasar malem mau kemana, harusnya pamit kan bisa, gue juga sedia nganter"

"Tapi gue maunya sendiri, ngga mau di anter elo!"

Jungkook mengumpat dalam hati, ia bersumpah akan menghimpit kepala gadis itu di ketiaknya saat jam istirahat nanti.

"Udah udah bubar, udah bel tuh." Ucap Jimin menarik teye untuk segera duduk di tempatnya.

"Nay, gue ada sesuatu yang penting buat lo, ntar gue ceritain pas di kantin ya" Kata Unha memajukan badannya.

"Okesip." Sahut Nayeon memperlihatkan jempolnya.

(Exo school)


Tae cs sedang menikmati santapan untuk menghilangkan rasa lapar mereka.

Mingyu dengan ponselnya yang senyam senyum sendiri, jeyhop yang asik memfoto makanannya, sedangkan taehyung yang melamun sambil memainkan ujung sedotan.

"Woyyy, makan!
Ada lalatnya tuh!" Seru jeyhop menepuk bahu taehyung.

Taehyung gelagapan dan segera kembali ke realitanya.
"Ehhh, astaga" ucapnya menyuapkan sesendok seblak yang sudah ia tiup.

"Lagian lu kenapa deh, aneh tau nggak tiba2 ngelamun." Ujar mingyu melihat taehyung setelah mengunyah gado-gadonya.

"Ohh mungkin gegara kehujanan semalem itu gyu, haha."

"Syalan lu, kalian berdua kencan sendiri ya semalem sampe gue cariin ngga nemu" Ucap Taehyung menghabiskan jus mangganya.


Sedangkan mingyu dan jehop hanya menyengir ria, sungguh teman laknatt tapi mereka tak tau taehyung dapat rejeki nomplok, but belum bisa di sebut rejeki nomplok, orang taehyung blum dapet nomer telvonnya. Aduhhh ogebbbbb



"Ya sabar atuh, namanya juga nyenengin ayang beb, makanya lu cari sono." Kata Mingyu menghabiskan gado-gadonya.

"Hampir."

"Uhuk uhuk uhuk, seriusan lu?!" Tanya jehop kaget mendengar penyataan temannya barusan.

Taehyung mengangguk. "Dua rius malah, tapi sayang gue lupa minta nomernya. Tululll bingit dah"

"Aissss, yang lu inget2 apaan coba."

"Ya abis anaknya humble sih, ngalir aja gitu pas di ajak ngobrol. Pertamanya sih dia takut hujan gegara ada petir, langsung deh gue samperin gue ajak ke cafe, gue beliin coklat panas." Jelas Taehyung mengingat pertemuan pertamanya dengan sang gadis pujaan.

"Trus trus? Cantik ngga?" Tanya Jehop kepoh

"Beuhhh, blasteran gaess, hahaha. Ya Tuhan, gue mau kok di pertemukan lagi. Mau gue tanyain nama sama mintain nomer telvon, plis Tuhan bantuin Taetae." Ucap Taehyung bermonolog sambil menyatukan kedua tangan.

"Kalo jodoh juga bakal ketemu lagi, ya nggak hop?" Ucap Mingyu berdiri.

"Yoyoii,," Balas Jehop ikut berdiri dan berjalan menuju kelas

"Ahhh moga aja yee." Ujar Taehyung menyusul 2 temannya itu.





Tbc

Part selanjutnya si kembar adu mulut, hahaha.. stay terus ya,
Ayo di voment dongg buat dukung authornya biar semangat^^
Gratis kok😘

TWIN TROUBLEMAKER [ COMPLETE ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang