Hukuman

21K 959 65
                                    

Haii :")




Setelah menempuh perjalanan hampir 25menit akhir nya zia dan arkan pun tiba di sekolah SMA 1 BRATAWIANDRA yahh sekolah milik keluarga BRATAWIJAYA dan ALKANDRA.

Setelah turun dari mobil banyak yang menatap zia dengan tatapan iri,kagum,dan juga masih banyak lagi gimana gak iri secara mas arkan yang guanteng nya kek jaemin blackpink ehh salah nct ini turun sma zia yg cantik nya kek jungkook bts kan pada kepoooo

"Ih itu pacar nya arkan ya?"

"Dihh sok cantik"

"Murid baru kek nya"

"Wauuu baby face banget muka nya anjrott"

"Boleh lah gue PDKT ma dia kalu bukan pacar nya arkan"

Ucapan salah satu siswa tadi mengundang geraman tertahan dari seorang lelaki tampan dengan tatapan yang sangat mampu mengintimidasi lawan,dengan tangan yg mengepal dia melepas jas almameter nya melempar ke salah satu sahabat nya.

"Woyy jurik mau kemana lo!" Teriak salah satu sahabat nya yg tidak di perduli kan nya sama sekali.

"Si bangke emang" umpat nya

Oke back to topik...

Tapi emang dasar nya si zia ini otak nya rada eror dia malah memberikan tatapan polos nya dengan tangan yang di lambaikan ke pada beberapa siswa yang memang sedari tadi masih menatap nya kagum,arkan yg melihat kelakuan adik nya hanya bisa menghela nafas pasrah akan nasip apa yg akan menimpa adik nya setelah ini.

Oke guys mari kita hitung mundur...

Tiga

Dua

Sat-

"Akhh"rintih zia kala tangan nya di tarik dengan kasar oleh seseorang secara tiba-tiba hingga membuat diri nya oleng.

Arkan yang melihat itu hanya bisa menatap zia prihatin tapi juga ngakak,adik nya itu emang sedikit tolol udah tau dia udh punya pawang tapi kenapa masih nyari masalah aja see? Lihat kan gak sia-sia kita hitung mundur tadi guys.

Setelah nya arkan pun melanjut kan langkah nya yang tertunda,tidak ada niat tan sedikit pun buat nolong adik nya dari si jurik yg sial nya ganteng itu.

♍♍♍♍

"Akhh sakit zizi tangan aku!"pekik zia saat merasa perih di tangan nya.

Sedangkan laki laki yang di panggil zizi itu hanya diam sambil mengerat kan pegangan nya di tangan mungil itu,dengan langkah panjang nya tanpa memperdulikan bahwa gadis di belakang nya ini terseok seok mengikuti langkah nya.

Sampai lah mereka di depan pintu kaca,dengan dorongan yang kencang dari lelaki itu zia terhempas dengan tidak elit nya.

"Aduhh shhhh sakit zizi"lihat bahkan suara nya pun sudah mulai gemetar lelaki yang di panggil zizi itu hanya diam melangkah dengan aura yang errr sangat menyeramkan.

"Akhhh"

Pekik zia saat dagu nya di cengkram dengan erat oleh tangan besar itu,dan di paksa mendongak ke atas dengan air mata yang sudah berlomba lomba keluar zia memberanikan untuk menatap mata pemuda itu.

"Mau jadi perempuan penggoda kamu hm? JAWAB!!" bentak nya yang membuat zia tersentak.

Pengalaman pertama nya masuk sekolah memang sangat tidak mengesan kan,yahh dia memang baru masuk setelah 3hari waktu mos selesai alasan nya? Tanya kan saja pada tunangan nya yg sekarang ada di depan nya ini.

Tunangan? Yahh tunangan seorang ALARIA KENZIA BRATAWIJAYA yang bernama AZIEL CLOVIS ALKANDRA atau yang biasa ia panggil ZIZI,

Lelaki yang sejak kelas 9 smp mengklam nya sebagai pacar dan tak lama mengklam nya sebagai tunangan,bahkan di saat ia yg harus nya masih menikmati masa bermain nya masa remaja yg penuh kebebasan harus di kekang oleh status nya yg sudah bertunangan.

"Eng-gak zi hiks" see? bahkan di bentak seperti itu saja sudah membuat nya nangis.

"Terus maksud kamu lambai lambai tangan ke cowok itu apa? Mau jadi jal*ng kamu" ucap ziel sambil mengerat kan cengkraman nya yang rasa nya ia ingin sekali meremuk kan dagu gadis nya ini.

"Maaf hiks zi ma-af fin hiks zia" ucap zia sambil seseguk kan

"Emang kayak nya kamu ini rindu sama hukuman aku ya?hm?"

"Eng-gak jang-an hiks hukum hiks ziaa bun hiks daa"lirih zia

"Manggil bunda? Ohhh ayolah baby girl bahkan ayah mu sekalipun gak bisa bantuin kamu"

"Jangan hiks sak-it tin zia zizi hiks"

"Bukan aku yang nyakitin kamu,tapi kamu dan kelakuan kamu itu yang buat aku pengen rasa nya hukum kamu"

Deg

Mampus!

Jaga kesehatan ya,jangan sampai sakit :,)

ALKANDRA |End| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang