Hai haiii...
Wihh update lagi saya :)Selamat membaca :)
___________________________
Pagi hari yang cerah seorang perempuan dengan dandanan rapi dan bibir yang tak pernah berhenti menggumam kan semua jawaban yang akan ia persiap kan saat sidang nanti, jantung yang berdetak 2x lebih cepat dari biasa nya membuat seorang Kenzia putri bratawijaya itu keringat dingin.
akhir nya setelah 4thn lebih menjadi seorang mahasiswa zia akan merasakan pahit nya dunia kerja.Walaupun hati nya merasa kosong di hari bahagia harus nya ada seseorang yang ada di samping nya saat ini menyemangati nya mengantar nya ke kampus dan orang yang akan ia lihat saat keluar dari ruang sidang membicarakan tentang masa depan yang mereka rancang saat SMA.
"Huft oke zia kamu bisa fokus ke sidang kamu gak usah ke yang lain"ucap nya menyemangati diri sendiri.
Dirasa pakaian nya sudah rapi tatanan rambut yang juga sudah selesai ia tata zia pun keluar apartemen setiap langkah diri nya selalu berdoa agar hari ini semua nya berjalan lancar dengan kemeja putih di padukan jas blazer hitam, rambut yang ia gerai rapi dan rok span hitam membuat badan ramping nya nampak lebih terisi kesan menawan dan anggun tak terlalu ramai polesan make up yang ada di wajah nya membuat wajah cantik itu tampak natural.
Berjalan menuju parkiran apartemen dan akan langsung menuju ke kampus nya sedangkan orang tua nya dan juga yang lain nya sudah menunggu di kampus untuk menyambut kedatangan nya.
Dengan perlahan mobil ayla berwarna merah itu pun berjalan sama seperti biasa nya setiap perjalanan tak lupa diri nya berdoa sepanjang jalan usaha dan do'a adalah kewajiban nya sekarang.
"Aduh deg deg kan anjir AKHHH DEG DEG KAN INI JANTUNG GUEE HUH HUH"
Tangan itu tak berhenti menggenggam setir mobil diri nya menjadi geregetan sendiri padahal kan diri nya nanti tinggal menjawab semua pertanyaan tapi yang zia takut kan gimana nanti kalau diri nya blank akibat gugup terus tidak bisa menjawab semua pertanyaan yang di ajukan?.
Akhir nya setelah 30menit di perjalanan zia memasuki area kampus terlihat di lorong sudah ada kedua orangtua abang dan juga kakak ipar nya dan satu gadis kecil yang sangat cantik siapa lagi kalau bukan anak dari kakak nya.
Dengan terburu buru zia memarkir kan mobil nya dan bergegas menghampiri mereka.
"Ayah bunda!"pekik zia sambil sedikit berlari menghampiri mereka.
"Kangen huhuhuhu"gumma zia sambil mengerat kan pelukan nya kepada dua orang yang ia cintai itu.
"Putri ayah udah besar ya"ucap sony sambil menatap sendu putri nya yang sebentar lagi akan menjadi milik orang lain.
Ayah mana yang rela melepas putri nya yang sangat ia cintai yang ia rawat dengan penuh kasih sayang putri kecil yang selalu bermanja kepada nya kini sudah dewasa putri kesayangan nya yang dulu selalu ia gendong kini sudah bisa menyamai tinggi nya zia putri kesayangan yang selalu ia anggap sebagai putri kecil nya.
"Ayah sama bunda udah dari lama di sini?"tanya zia sambil menatap kedua orang tua nya tak memperdulikan arkan yang sedah mengkode dari tadi.
"Yah padahal mah honda jazz CVT udah di garasi tinggal ngasih aj-"
"Akhh kangen abang deh gimana kabar nya baik bang? Eh kak lia juga gimana kabar nya? Ihhh Qia udah besar sayang sini gendong aunty"histeris zia kala mendengar ucapan abang nya barusan
"Dasar giliran di gituin langsung nyadar ada orang lain"sindir arkan yang hanya di balas cengiran manis oleh zia.
"Unty zi"pekik bocah berumur 1thn itu saat menyadari bahwa yang menggendong nya adalah aunty nya penampilan zia yang tak biasa nya dan di tambah diri nya yang jarang menemui keponakan kecil nya itu membuat bocah kecil ini tak menyadari bahwa itu adalah aunty zia nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Novela JuvenilALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)