Hai hai....
Jangan lupa vote sama komen nya ya...HAPPY READING!
___________________
Zia masih terduduk dengan wajah linglung nya bagaimana tidak? Diri nya terbangun di kamar ziel sedangkan tadi perasaan diri nya masih berada di sekolah.
Sampai tiba-tiba diri nya tersentak kaget saat pintu kamar itu terbuka menampil kan ziel dengan semangkuk soto ayam yang berada di tangan nya menatap zia sebentar sebelum menaruh soto ayam itu di meja yang berada di dalam kamar nya.
Menghampiri zia yang masih menatap nya bingung dan dengan enteng nya mengangkat zia ke gendongan nya yang mmebuat sang empu memekik kaget dan langsung mengalung kan tangan mungil nya di bahu kekar sang kekasih.
"Zizi kaget"
"Mangkanya jangan ngelamun kerasukan setan kamar gue mampus lu"sahut ziel datar sambil menurun kan zia di salah satu kursi.
Mengambil tempat di samping zia sambil menyodor kan semangkuk soto ayam yang barusan ia beli.
"Minum"suruh ziel yang membuat zia menatap nya bingung.
"Kok minum? Kan harus nya telen"sahut zia yang membuat ziel langsung menatap nya.
"Yaudah tuh telen semangkok nya sekalian"Balas ziel jengkel padahal diri nya yang memulai tapi diri nya juga yang kesal memang cowok selalu membagong kan.
"Abis ini lo ikut gue ke rumah"ucap ziel yang membuat zia menghenti kan aksi makan nya.
"Rumah siapa?"
"Rumah gue"
"Lah emang udah jadi?"tanya zia.
"Jadi apa nya?"sahut ziel bingung.
"Rumah kita"jawab zia sambil mengedip kan mata nya genit yang membuat ziel merinding sendiri.
"Itu mata lo kenapa? Kelilipan kadal?"
"Kelilipan cinta nya mas zizi yang paling tamvan"
"Dih lu ngapa sih? Cepet habisin tuh gw mau keluar bisa panuan gw deket lo"Gerutu ziel sambil bangkit dari duduk nya meninggal kan zia yang sedang menahan tawa nya yang akan meledak saat melihat ekspresi jijik ziel saat diri nya mengatakan hal barusan.
"Yaelah gitu amat sama calon ibu dari anak-anak kamu mas"
Oke! Ziel benar-benar mematung dengan posisi badan yang berdiri tegak dan tangan yang akan membuka pintu menatap zia tak percaya atas apa yang zia katakan barusan.
"Bentar-bentar lu gk kerasukan setan kamar gue beneran kan?"ucap nya panik sambil memegang dengkul zia yang membuat sang empu memutar mata nya jengah.
"Itu kenapa dengkul nya yang kamu pegang?"
"Loh? Kan otak lu emang di sini?"
"Hey kisanah! Kalau ngomong di jaga ya! Sembarangan!"
"Udah gk minta maaf sama sekali lagi sama tunangan nya nyogok nya cuma di kasih soto mana daging nya cuma empat situ ngasih makan apa ngasih kuah nya doang sih?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Teen FictionALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)