Aku comebacak!
Maaf kalau ada typo ya :(
HAPPY READING:,)
______________
🌻
Mari kita tinggal kan sejenak tokoh utama kita dan sedikit menyingkir menuju ke satu orang yang tengah bingung akan kisah cinta nya,sebagai orang yang pertama jatuh cinta tentu ini hal yang sangat sulit bagi arkan.
Arkan?
Yah Arkan kakak dari zia ini tengah merenung di balkon kamar nya,merenungi kisah cinta nya.
Reva gadis pertama yang menarik perhatian nya bahkan saat pertama kali bertemu,gadis yang dengan tatapan datar menatap nya tanpa ada nya tatapan genit ataupun menggoda yang selalu ia lihat dari perempuan yang mendekati nya.
Gadis pertama yang berani menolak cinta nya di saat banyak nya gadis di luaran sana yang ingin menjadi kekasih nya.
Dan gadis pertama yang berhasil membuat nya seperti ini.
Apa yang harus ia lakukan?
Bertemu dengan reva tanpa ada nya paksaan?Seperti nya itu solusi yang bagus,bertemu dengan reva,membicarakan kenapa wanita itu menolak nya.
Mengambil handphone nya di atas nakas dan menghubungi reva,diri nya berdecak saat panggilan nya tidak di angkat,mencoba kembali bahkan reva saat ini tengah online tapi mengapa tidak mengangkat telfon nya?
Masih terus mencoba dan mencoba lagi,sampai panggilan ke 10 baru terdengar suara di seberang sana dan langsung membuat arkan berdiri tegak.
"Halo"
"Rev?! Bisa kita ketemu-"
"Ada apa lagi sih kak?"
"Please kali ini aja kita perlu bicara rev"
Terdengar helaan nafas di seberang sana reva yang masih saja bungkam sedangkan arkan yang tengah gelisah menantikan jawaban reva.
"Oke,kita ketemu di taman deket sekolah"
"Maka-"
Tut tut titt
Arkan menggeram saat diri nya belum selesai bicara tapi panggilan nya sudah di putus oleh reva.
Oke,tak perlu terlalu di fikir kan diri nya harus bergegas untuk menemui reva di tempat yang perempuan itu pilih.
Setelah 30menit mengendarai montor nya dengan kesetanan,akhir nya diri nya pun sampai di taman dekat sekolah.
Menajam kan penglihatan nya untuk mencari keberadaan reva.
Dapat! Gadis itu tengah duduk di bangku yang tak jauh dari tempat nya langsung saja arkan berlari menuju reva.
"Udah lama?"tanya arkan saat sampai di samping reva membuat sang punya nama itu menoleh saat merasa ada yang duduk di samping nya.
"Enggak kok kak baru aja"ucap reva dengan menatap arkan.
"Bisa langsung to the point kak?"lanjut reva membuat arkan tersentak.
"Maaf"ucap arkan membuat reva menoleh.
"Maaf buat apa?"
"Udah nampar lo waktu itu"ucap arkan sambil menatap reva penuh penyesalan
"Gak papa kak udah gak sakit juga kok"
Hening,mereka sama-sama diam arkan yang masih menyiap kan kata-kata apa yang akan ia ucap kan,dan reva yang masih menunggu apa yang akan arkan ucap kan.
"Rev?"
"Iya kak?"
"Kenapa lo nolak gue?"tanya akan
Diam,reva masih belum mengeluar kan suara nya,sedangkan arkan masih menatap reva menunggu jawaban dari perempuan itu.
"Kita gak akan bisa bersatu kak"
"Kenapa?"tanya arkan bingung
"Kita gak sama kak,kita beda"ucap reva dengan menatap arkan yang juga tengah menatap nya.
"Apa yang beda! Kasih tau gue!"paksa arkan yang sudah frustasi
"Tuhan kita beda kak,keyakinan kita beda,KITA BEDA AGAMA KAK!"
Deg
Arkan masih terdiam jadi ini alasan reva menolak nya,mereka beda dari segi apapun.
"Dari pada kita nanti punya hubungan yang emang dari awal udah gak bisa bersama buat apa? Kalau nanti ujung-ujung nya kita bakal terpisah? Kakak tau gak kalau aku juga cinta sama kakak?"
Arkan langsung menatap reva dengan binar kebahagian an jadi selama ini cinta nya tidak bertepuk sebelah tangan.
"Jadi-"
"Tapi gue sadar kak,kita emang gak akan bisa bersama pilihan kakak cuma satu,masuk ke agama aku,dan mengkhianati tuhan kakak"
Arkan terdiam harus kah dia melakukan itu? Tapi bagaimana dengan keluarga nya?
"Gue gak berhak ngambil kakak dari tuhan kakak,cuman kakak yang bisa memutus kan ini semua permisi kak"
Reva pergi meninggal kan arkan yang tengah menatap kosong ke depan,tangan lelaki itu mengepal mata nya memerah,kenapa di saar diri nya bisa merasakan jatuh cinta untuk pertama kali nya akan sesakit ini?
Apa yang lebih menyakit kan dari cinta beda agama?
End!
Lanjut apa enggak nih?
Author mau tanya dong...
Di sini ada yang pernah ngalamin cinta beda agama kayak arkan sama reva gak?
.
.
.
Kalau aku pernah:(
Dan itu gak enak sama sekali hiks
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Teen FictionALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)