Cek...cek.....
Aku updateEkhm ada yang nungguin?
Gak ada ya? :(
Yaudah:) aku bakal update lama wkwkwkHAPPY READING!
__________________
"DASAR LO JADI BAPAK PELIT AMAT SAMA ANAK NYAA!!!"
"GUE GAK PELIT YA! ENAK AJA LO!"
"PELIT! PELIT! PELIT!!!!"
"EH MARJUNET! KALAU GUE PELIT,GUE GAK AKAN NYERAHIN KECEBONG GUE KE EMAK LU! KALAU GAK ADA KECEBONG GUE,GAK BAKAL LO ADA DI DUNIA INI!"
"TERSERAH! POKOK NYA BELIIN HANDPHONE IPHONE YANG BOBA NYA TIGA!"
"KAGAK MAU! EMANG HANDPHONE LU NGAPA SIH?"
"MAU PUNYA DUA!"Teriak juna dengan jari yang membentuk angka 3.
"ITU TIGA BODOH!"
"MAMAHHH!!"
"Ngadu nih ngadu nangesss"ucap febi-ayah juna.
"Ada apa sih? Dari tadi mama dengerin dari dapur ribut terus! Akur sehari aja susah ya emang?"
"IYA!"ucap juna dan juga febi bersamaan yang membuat Della-bunda dari juna dan istri dari tuan febianto wisnu itu tersentak kaget.
"Kamu kenapa sih sayang?"ucap Della sambil mengusap kepala anak sematawayang nya ini sayang.
"Mau handphone mahh mah juna pakek buat bisnis loh ini,ntar kalau berhasil juna gak bakal minta uang jajan lagi dah"ucap juna sambil membuat ekspresi seserius mungkin.
"Beliin aja lah pah"ucap Della kepada suami nya itu.
"Mau lo pake bisnis apaan emang?"
"Jualan sempak di shoppe"
Della dan febi kompak mengelus dada nya,sambil mengumpul kan ke sabaran mereka untuk menghadapi sikap anak nya ini.
Della ayuningtias mamah dari juna dan istri dari tuan febi itu harus sabar menghadapi tingkah anak dan suami nya setiap hari,sekarang sudah tau kan dari mana sifat juna? Muka memang sangat mirip dengan Della tapi kelakuan? Sangat mirip dengan febi.
Biasa like father like son"Sayang masa iya kamu mau jualan sempak?"
"Emang kenapa? Orang yang jualan boxer juga ada kok mah!"
"Halah alasan! Mau lo pakek buat investasi bodong kan? Ngaku lo!"ucap febi yang membuat juna menatap ayah nya itu permusuhan.
"APASIH LU! NYAUT AJA ORANG GUE NGOMONG SAMA EMAK GUE! SANA LO JAUH-JAUH!"
"GUE BAPAK LO YE KALAU LU LUPA!"
"DIH! NGAREP BANGET LU JADI BAPAK GUE!"
"Mamah udah capek! Kalian selesaikan aja sendiri"ucap Della pasrah sambil bangkit menuju dapur meninggal kan anak dan ayah yang masih terus berdebat itu.
"Ngimpi apa gue punya anak modelan gini"gumam febi sambil memijat pelipis nya,yang di bicarakan mendelik saat mendengar gumaman ayah nya itu.
"Ya harus nya lu reques lah sebelum bikin mau modelan kek gimana! Lagian ya mana gue tau lo mimpi apa sebelum bikin gue"
"ASTAGAA ANAK SAPE SIH LU?!"
"Oh jelas anak mama Della ayuningtias yang paling cantek"
"Itu istri gue ye!"
"Itu emak gue asal lo tau!"
"POKOK NYA BELIIN HANDPHONE AYAHH!"
"Nah loh? Ngapa lu mangil gue ayah?"tanya febi heran pasal nya anak pungot nya ini sangat jarang memanggil nya ayah
"Ya masa gue harus manggil lu tante sih?"pekik juna kesal perdebatan ini sudah berlangsung selama 1jam lalu.
Perkara juna yang menginginkan handphone yang boba nya 3 karena pingin buka usaha jualan online.
Tapi tentu sang ayah sangat menentang,pasal nya handphone juna masih bagus kenapa harus beli yang baru?.
"PELIT BANGET SIH JADI BAPAKK! LU AJA WAKTU ITU MINTA TAHU BULAT GUE BELIIN!"
"EH SAMSUDIN! LU BELIIN GUE TAHU BULAT CUMA LIMA RIBU! LAH INI HANDPHONE YANG LU MINTA 13 JETI BUSET DAH!"
"POKOK NYA BELIIN AYAHHHH!"
Teriak juna sebelum melangkah ke kamar nya meninggal kan sang ayah yang geregetan sendiri di ruang keluarga.
"Ya Allah kalau aja saya bisa reques gak mau saya punya anak modelan kayak dia"ucap febi dramatis dengan tangan yang mengadah ke atas
Plak
"Awshh apa sih bun? Main geplok aja"
"Ayah ngomong nya gak boleh gitu,juna juga begitu kan nurun sifat ayah"ucap Della perempuan itu baru saja kelar dengan urusan dapur nya.
"Iya juga sih"gumam febi membuat Della terkekeh.
"Beliin aja yah,tapi ayah ada perjanjian sama juna"
"Perjanjian gimana?"tanya febi
"Ayah beliin,kan juna bilang mau buka bisnis online nanti kalau bisnis nya bisa ngembaliin modal gak papa malah bagus,tapi kalau malah rugi atau malah sama itu anak gak di buat bisnis ayah ambil lagi"
"Hitung-hitung biar juna mandiri juga yah"lanjut Della yang membuat Febi mengangguk setuju.
End!
Jangan lupa vote sama comen nya ya !
Mana nih bucin nya akang juna?
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Fiksi RemajaALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)