End :)

3.6K 244 24
                                    

Hayoloo double update
Gak nyangka sampe wedding padahal mah rencana awal nya dulu sad end hahaha

Happy reading:)

_____________________

Pengantin yang baru saja melaksanakan acara pernikahan itu masih saja diam satu sama lain sang pengantin wanita yang masih linglung kebingungan dan pengantin pria yang masih diam menatap istri nya itu posisi mereka yang berhadap pan membuat ziel lebih mudah menatap wajah zia yang sudah lama ia nantikan.

"Sayang"ucap ziel lirih membuat zia kembali ke kesadaran nya.

"Ini beneran? Kamu zizi? Atau orang lain yang nyamar jadi zizi?"pertanyaan itu akhir nya lolos juga dari bibir zia.

Ziel hanya terkekeh gemas melihat ekspresi istri nya ini ahhh rasa nya diri nya tak sabar untuk segera membuat ALKANDRA junior.

"Aku zizi kamu sayang AZIEL CLOVIS ALKANDRA aku suami kamu"ucap ziel sambil menggenggam tangan zia erat.

"Tapi ko-"

"Sekarang udah malam jadi ayo kita buat Alkandra junior kamu mau langsung atau makan dulu? Makan dulu ya biar kuat"ucap ziel diri nya sudah tak sabar tapi zia nya harus makan dulu.

Malam? Yahh acara pernikahan mereka selesai jam 7malam tadi memang singkat tapi jangan di ragukan tentang kemewahan acara pernikahan mereka walaupun ziel hanya menyiap kan waktu 4 hari untuk membuat semua nya selesai rencana ini sudah ia fikir kan dari jauh-jauh hari ziel ingin menciptakan pernikahan nya harus se exstream mungkin agar semua orang mengingat nya.

"Sekarang kamu bersih-bersih mandi pakai baju yang aku siapin di walk in closet pakai yang itu oke aku order makanan dulu nurut sama suami sayang"ucap ziel sambil mengecup singkat dahi zia dan berlalu meninggal kan zia sendirian.

"Ini beneran gue udah jadi istri? WHAT THE FUC-"

"zia omongan nya!"Sentak ziel saat mendengar zia yang akan berbicara kasar sama seperti dulu pendengaran yang masih tajam.

Zia segera berlari menuju kamar mandi melakukan ritual mandi yang memakan waktu lama tentu nya luluran dan lain sebagai nya.

"Berarti nanti tidur berdua dong? Ya iyalah kan udah suami istri besok aja deh tanya nya"gumam zia sambil senyum senyum sendiri.

Setelah 30menit menghabis kan waktu di kamar mandi zia langsung menuju ke walk in closet dan hanya ada satu baju di sana sebuah lingerie berwarna hitam dengan sebuah dalaman yang berwarna hitam juga.

"Ihhh apaan iniii!"pekik zia kaget sambil mengambil jijik pakaian nya.

"Pakai sayang nurut sama suami"teriak ziel membuat zia tersentak kaget.

Akhir nya dengan tangan gemetar zia memakai baju ntah bermodel apa sangat pas di diri nya yang putih sexy keluar menuju ke arah suami nya yang juga sedang menatap nya dengan sepiring nasi goreng di depan nya.

"Perfect pas di badan kamu jadi gak sabar"ucap ziel sambil menampil kam smrik di wajah nya.

"Sini sini makan dulu biar ada tenaga nya nanti"

"Kamu ngomongin apa sih zizi?"tanya zia bingung

"Udah makan makan nurut sama suami sayang biar jadi istri sholehah tapi kalau nanti harus sholehot"

ALKANDRA |End| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang