I'm back!
Hai kangen gw ama kalian sumvehh:(HAPPY READING SAYANG
_______________
Ke lima inti Galaksi itu masih terus saja membicarakan tentang keperluan mereka rencana nya mereka akan menginap di vila ziel yang ada di puncak dan karena mereka membawa kurang lebih 50 anggota jadi ziel sudah mempersiap kan 2 villa nya.
Yang satu untuk diri nya dan juga teman-teman nya satu nya lagi untuk para anggota nya.
Dan karena ziel membawa zia juga untuk turut ikut bersama mereka jadi diri nya harus mempersiap kam semua secara matang-matang zia cewek sendiri dong? Hmm lihat aja nanti.
"Bawa makanan gak enak nya?"tanta juna sambil menghisap vape dan menghembus kan tepat di muka arkan.
"Sialan bau jigong lo!"sengit Arkan sambil menutup hudung nya dan memberi kan tatapan permusuhan kepada juna.
Yang di tatap hanya bisa terkekeh gemes, juna tuh kalau udah lihat Arkan marah apalagi Daniel beh berasa menang penghargaan.
"Gak usah kalian bawa Badan sama baju ganti aja"jawab Ziel karena memang makanan sudah ia siap kan semua di vila nya.
"Gak usah bawa sempak ya,tenang ada gue nanti lo semua gue kasih diskon kalau beli sempak di gue"kalian masih ingat kan kalau juna membuka usaha online jualan sempak bekas? Oh jangan salah usaha itu masih terus berjalan walau juna menyuruh orang-orang untuk membeli sempak nya dengan paksaan ingat DI PAKSA
"Ogah jijik tau gak gue make bekas lo"ucap Arkan menatap jijik ke arah juna.
"Yaudah yaudah kalau gk mau bekas gue,bekas emak gue juga ada noh mau?"Tawar juna dengan muka polos nya.
"Gue pesen dong"sahut Rafa tiba-tiba membuat semua orang menatap nya tak terkecuali ziel
"Buat apaan?"tanya Daniel.
"Pajangan mau gue kasih figora terus gue gantung di atas papan tulis kelas keren kan?"jawaban rafa itu tentu saja membuat juna melongo dan yang lain hanya bisa menghembus kan nafas pasrah udah lelah mereka tuh menghadapi sifat juna.
"Kenapa gak sekalian lo taruh museum biar lebih wow?"tanya juna geregetan.
"Ogah yang ada gue di tendang dari negara ini kan gue cinta ama emak gue"ucap rafa sambil meminum susu strawbery yang ia bawa.
"Apa hubungan nya!"pekik juna kesal dia tuh lama-lama walaupun sifat nya 11-15 ama Rafa tapi kalau udah kayak gini tuh dia nya juga geregetan sendiri jadi pengen makan laper bawaan nya!
"Ya kalau gue di usir dari sini emak babeh gue di rumah sendiri dung goblok!"
"Ya lo bawa sekalian emak bapak lo lah!"
"Iya juga ya sekalian sama lo nya biar jadi pembantu gue"ucap Rafa tersenyum kemenangan.
Sedang kan Ziel,Arkan dan juga Daniel hanya bisa menatap ke dua orang yang sedang berdebat hal yang sangat amat tidak penting.
"Pulang gue"pamit Ziel yang langsung bangun dari duduk nya di susul juga oleh Arkan dan juga Ziel.
"Kalau mau debat si terserah markas mau gue kunci"
Ucapan Daniel itu tentu saja langsung membuat juna dan juga Rafa bangkit seketika.
Berlari meninggal kan Daniel yang hanya bisa menggeleng kan kepala nya sedih diri nya kenapa bisa mempunyai sahabat macem itu dua orang Rafa yang terlihat masih sedikit kekanak kanakan dan juna dengan segala sifat absurd nya.
♡
Ziel menuntun montor nya setelah memasuki halaman rumah nya kalau kalian mau tau syarat dari mami tercinta nya itu adalah.
"Kamu harus pulang ke rumah selama 1minggu dan juga kamu harus manggil mama dengan sebutan kanjeng nyonya besar"
Jadi itu kawan-kawan yang sampai bisa membuat seorang Aziel Clovis Alkandra berteriak, sebenar nya diri nya tak masalah jika harus pulang kerumah tapi memanggil mama nya dengan sebutan itu membuat ziel merinding sendiri.
Memakir kan montor nya di bagasi berjalan mengendap endap menuju ke pintu utama dan...
Titt
Bunyi jika pasword yang di masukan benar juga pintu yang terbuka membuat ziel sedikit lega walaupun belum jam 10 tapi mama nya itu paling anti dengan orang yang pulang lewat di angka jam 10 bahkan papa nya jika lembur jam 9 saja sudah harus pulang.
Perintah nyonya besar tidak boleh ada bantahan.
Melihat ke sekeliling lampu atas kamar orang tua nya seperti nya sudah mati berarti mama dan papa nya sudah tidur.
Menghembus kan nafas nya perlahan sebelum membelok kan badan nya ke arah kanan dan..
"Baa"
"Astaga!"kaget ziel saat mama nya tiba-tiba saja muncul dengan rambut yang seperti ondel-ondel.
"Dari mana anak ganteng cantek baik nya mama?"tanya Risa dengan tangan bersedekap dada menatap ziel penuh intiminasi eh intimidasi.
"Dari markas ma-"
"Etss lupa?"potong Risa membuat ziel menghembus kan nafas nya lagi
Entah sudah ke berapa kali dalam sehari diri nya menghembus kan nafas panjang seperti orang bengek.
Entah dengan zia,teman-teman nya dan sekarang dengan mama nya.
"Habis dari markas nyonya kanjeng besar"
"Ngapain?"
"Bahas buat besok turing"
"Oh yaudah"ucap Risa dan langsung pergi meninggal kan Ziel sendiri mematung dengan pandangan yang masih terus menatap Risa yang berjalan menaiki tangga menuju kamar nya.
"Ya Allah gusti"ucap ziel pasrah sungguh diri nya lelah letoy mleyot butuh kasur.
Jangan lupa vote sama komen ya💜
Follow ig ku:Septianaberl24
Ntar aku follback DM ajaa:,)
"Hmm enak nya juna di gule apa di sate ya? RAFA BINGUNG!
Gak vote gak ada part selanjut nya bayy baru kali ini gue maksa enak juga ternyata😂
Kalau gak komen gue marah 😤
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Novela JuvenilALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)