Haii :")
"Buta lu mata lu!"
"Si asu kalau ngomong kgk di filter ya?!"
"Lu juga punya mata gk di pake buat apa?! Pajangan!"
"Sekate kate nih kalau ngomong! Berani lu sama gue?"
"Ya berani lah,masa seorang rafa takut sama kembaran titan!"
Sudah sejak 1jam yang lalu tapi pertengkaran rafa dan juna masih belum selesai,berawal dari juna yang gk sengaja menginjak kaki rafa,dan langsung berakhir seperti ini.
Daniel dan arka juga sudah lelah memisah kan mereka,daniel yang sibuk dengan ponsel nya dan arka yang masih menatap kedua bocah setengah waras itu penuh permusuhan.
"Lihat nih! Jempol gue peyot lu injek babi!"
"Ya siapa suruh naruh kaki di situ!"
"Si bego emang,jempol gw dari lahir ya emang udah di sini bangcat!"
Brakk
"BISA DIAM TIDAKKK!!"
Sudah cukup! Diri nya sudah di ambang ke sabaran,kuping nya sudah memanas,tangan nya sudah gatal untuk menonjok orang,kaki nya sudah tak sabar untuk menendang dan menginjak apapun itu!
"Lu berdua kalau masih mau debat! Gue gunting itu mulut kalian!,gue jahit ampe rata!,setelah itu gue permak!MAU LO?!"
Hening.....
Juna dan rafa sudah bergedik ngeri membayangkan bibir mereka yang sexy mengalah kan manurios ini akan di permak! Oh big no!!!
Daniel hanya terkekeh melihat ke2 sahabat nya yang sudang diam,akibat bentakan arka tadi.
"Clubbing yok ntar malem"ajak juna yang membuat mereka semua menoleh.
"Ngadi-ngadi nih bocah! Hayuk lahh kuy kapan?"
Plak
"Awshh sakit niel,astagaa pala gue"
"Gak usah ikut lo"ancam daniel sambil menatap tajam rafa.
"Napa dah emang nya? Gue juga bisa kali minum"
"Bisa apa nya lu? Nyusahin iya!"
"Nahh bener tu,lo aja baru minum belum ada seperempat gelas udah tepar nyet"
"Ya kan gue bisa bawa minuman sendiri trs minum di sana"
"Eh samsudin,lu kalau bego jangan kelamaan di pelihara napa?!"
"Ya emang kenapa sih?!"
"Gini ya dedek rafa,masa iya lu udah keren,ya kan masuk club tapi lu bawa minuman sendiri kan aneh bakal di lihat orang sana"
"Emang lu mau bawa apa?"kini daniel yang bertanya.
"Susu gue lah! Kemaren baru beli rasa strawberry enak banget gilaa!"
"ASTAGAA!! TOBAT GUE GUSTI TOBAT!!"
"Salah ya kalau bawa susu ke club?"
"Enggak kok khusus buat dedek rafa gak salah"balas arka sambil tersenyum miris meratapi nasib nya.
"Kenapa gue harus punya temen kek gini sih ya tuhann"batin arka.
"Balik lah udah sore ini"pamit daniel yang langsung keluar dari basecamp mereka.
♍♍♍♍
Ziel berjalan menuju ke apartemen nya,setelah mengantar kan zia pulang,ziel juga langsung pulang untuk mengurus beberapa pekerjaan nya yang sudah menumpuk akibat ia tinggal mengurusi penerimaan siswa baru.
Ting
Pintu terbuka menampil kan apartemen ziel yang di nominasi warna abu-abu hitam bahkan gorden pun juga hitam.
Melangkah menuju kamar nya berniat membersihkan diri nya sebentar,setelah selesai ziel melangkah menuju ruang kerja nya dan duduk di singgahsana nya memijat pelipis nya sebentar sesaat setelah melihat banyak nya tumpukan,yang belum is kerjakan.
Mencoba mefokus kan fikiran nya sebentar ziel pun mengerjakan pekerjaan kantor nya sebelum menumpuk semakin banyak.
2 jam kemudian....
"Huftt akhir nya gilaa! Pinggang gue"
Krek krek
Ahhh
Bunyi tulang yang berbunyi akibat sang empu yang meregangkan nya,membuat otot otot nya yang tadi kaku kini melemas,membuka handphone nya sebentar.
Sekarang pukul 7 malam pasti gadis nya itu sedang makan malam bersama.
Kalau begitu diri nya juga harus makan malam,melangkah meninggal kan ruang kerja nya menuju ke dapur melihat beberapa bahan makanan di sana.
Cukup untuk membuat martabak mie karena memang hanya bahan" itu yang tersedia diri nya belum berbelanja bulanan.
Setelah lama berkutat dengan bahan masakan nya,akhir nya jadi juga ziel pun langsung memakan nya sendiri hanya di temani keheningan,diri nya memang suka keheningan bahkan diri nya hanya memiliki satu warna favorit yaitu hitam.
Setelah selesai diri nya melangkah menuju kamar nya,mengambil hp nya memencet tombol panggilan,berdering namum belum di angkat oleh pemilik nya.
Hingga panggilang ke sua baru di angkat,menampil kan wajah zia yang basah seperti nya sehabis cuci muka.
"Hallo zizi nya ziaa!"
"Udah makan kan?"
"Udah sayang kamu udah hmm?"
"Udah dong zia tadi makan nya banyak!"
"Tumben"
"Iya dong,kan zia besok sekolah biar punya tenaga!"
"Besok aku jemput"
"Iya zizi"
"Yaudah,tidur jangan begadang apalagi nonton flim dulu"
"Iya,enggak kok ini juga mau tidur udah cuci muka juga"
"Good night dear"
"Good night love love nya zia! Mimpi indah ya"
Tut
Senyum tulus mengembang di wajah ziel,sebelum diri nya berbaring menutup setengah diri nya dengan selimut memjam kan mata nya dengan senyum yg masih mengembang,ahhh diri nya tidak sabar untuk bertemu dengan gadis nya yang nakal itu
Maaf kalau kurang panjang😁
Jangan lupa vote sama comen nya ya😉
Love you all borahe💜
Jaga kesehatan jangan sampe sakit😚
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Teen FictionALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)