Di culik:(

4.2K 302 44
                                    

Jangan lupa vote sama komen nya ya...
Makasih buat yang udah mau spam vote sama komen :,)
Sayang kalian banyak banyak!

HAPPY READING!

__________________

Lelaki itu masih setia mengamati wajah gadis di hadapan nya ini,wajah dengan pipi tembam merah merona,wajah polos tanpa make up,bibir yang hanya menggunakan liptin tipis menambah kesan manis dan cantik di mata pria itu.

Di belakang nya terdapat 2 wanita yang hanya bisa memperhatikan tanpa mau membuka suara mereka masih menunggu sang tokoh utama dari kasus ini. Astagaa bahasa lu thorr hmm:,)

Sampai tiba-tiba pintu gudang yang sudah usang itu terbuka menampak kan seorang perempuan dengan seragam sekolah dan juga tangan yang memegang laptop.

"Bangunin ni bocah"titah nya.

"Biar dia bangun sendiri,paling sebentar lagi juga bangun"ucap pemuda itu.

"Tapi bang-"

"Kita tunggu aja len"ucap lelaki tersebut.

Sampai tak lama akhir nya zia mulai membuka mata nya,menoleh ke samping kanan dan samping kiri mengamati dengan seksama diri nya yang tengah duduk dengan posisi terikat.

Bayangin gimana muka plonga plongo nya si zia bangun-bangun udah di iket kek gitu😭 kasian mana masih bayik

"Udah bangun lo?"ucap valen

Valen? Inget gak? Perlu di ingetin gak kalau lupa siapa valen? Tapi gak usah lah ya coba cari sendiri kalau lupa jangan jadi anak manja oke sayang nya author?!

"Belum zia masih merem"jawab zia yang membuat lelaki di samping nya terkekeh gemas.

"Udah gak usah banyak omong lo"ucap valen

"Kamu? Bukan nya yang waktu itu ya? Yang deket-deket sama zizi nya aku? Terus ini aku di mana? Ngapain pake di iket segala? Mau di jadiin daging Qurban ya? Terus ini cowok siapa? Kok bisa aku-"

"STOP! Kebanyakan omong emang lo"ucap valen.

"Udah sekarang aja lah len kelamaan"ucap Dewi-Teman valen

"Oke"

"Kamu mau ngapain?"

"Diem gak usah banyak omong,minggir bang"

Valen pun duduk di hadapan zia membuka laptop nya dan menunjuk kan sebuah video yang sudah ia edit se natural mungkin agar bisa mengelabuhi gadia polos ini

"Nih lihat"suruh valen dengan menunjuk kan beberapa foto dan juga diri nya dengan ziel yang sudah ia edit.

Mulai dari pelukan,ciuman,sampai bikin anak ups! Hahaha maap:,)

Zia pun hanya diam memperhatikan apa yang di tunjuk kan oleh valen melihat dengan mata boba nya.

"Udah lihat kan? Gue itu pacar nya ziel,dan lo itu cuman pelampiasan doang"

"Emang iya? Masa pelampiasan kok aku sama ziel bisa tunangan?"

Ucapan zia barusan tentu membuat semua yang ada di sana terkejut terutama si vallen dengan lelaki yang berada di belakang nya.

ALKANDRA |End| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang