Biodata galaksi

18.7K 829 79
                                    

Haii :")



"Ud-ah zizi sa-kit hiks ud-ahh"Pekik zia tertahan karena ziel yang tiba-tiba melanjut kan kegiatan nya.

"Ini hukuman buat kamu honey jadi sekarang diam dan nikmati"ucap ziel yang masih melanjut kan kegiatan nya.

Ctarrr

Bruk

Mau tau gak zia di apain sama ziel?
Campuk? Ya cambuk dengan tangan yg dia ikat di atas baju yang terbuka menampil kan zia yang hanya memakai pakaian dalam,dia bagaikan budak yang sedang di eksekusi.

"Baby? Pingsan?"ucap ziel sambil menepuk pipi zia setelah membuang cambukan nya.

"Sial"umpat nya yang langsung melepas ikatan nya mengendong zia ala koala,meletak kan zia secara perlahan dengan posisi tengkurap,agar ia bisa lebih leluasa untuk mengobati punggung zia yang habis ia cambuk lagi.

"Shit"umpat ziel saat hasrat nya untuk membunuh timbul lagi,ia harus tahan jangan sampai dia malah membunuh gadis nya.

Dengan tangan yang gemetar ziel mengoles kan beberapa salep dari yang mengurai rasa sakit,menghilangkan bekas luka dll.

Setelah selesai ziel pun menutupi tubuh zia dengan selimut,setelah nya pergi keluar dari ruangan itu untuk menuju ke markas nya.

♍♍♍♍

Brakk

"Emak gue janda kembang"Latah seseorang yang ada di dalam sana yahh ziel sedang berada di dalam markas nya terlihat 20 orang di dalam sana yang sedang bermain kartu,makan,minum kopi dll

"Lu napa dah dateng-dateng gak slow amat"

"Bacot!"

"Woyyyy mau kemana lo?"teriak salah satu teman nya yang bernama juna.

Yang di abaikan ziel,diri nya pun langsung berada di ruangan bawah tanah di mana terdapat beberapa tawanan mereka entah itu pengungtit,pengkhianat,atau pun yg mencari masalah dengan nya.

Note: ziel ini mempunyai geng yang bernama GALAKSI (galak galak sexy) hahahah tebak siapa yang nyaranin nama itu? Pasti nya si ziel tapi karena teman" nya yg pada gila jadilah dia memberi makna dari kata GALAKSI sebagai (Galak galak sexy)
Padahal makna GALAKSI adalah kumpulan geng yang terdiri dari 50 anggota dengan 5 anggota inti mengapa mereka memilih GALAKSI sebagai nama geng mereka? Karena GALAKSI sendiri adalah kumpulan GALAKSI di tata surya yang memiliki tinggkat kecerahan setidak nya sama dengan BIMA SAKTI (sekitar 10 pangkat 10 kali matahari)

Yang terdiri dari 5 anggota inti yaitu:

AZIEL CLOVIS ALKANDRA
⭕ARKANA KENZIO BRATAWIJAYA
⭕ARJUNA WAHYU FEBIAN
⭕DANIEL SYAHREZA
⭕RAFAEL HADRIAN DARMAWAN

"Tuh bocah ngapa dah"ucap juna

"Paling juga lagi mau nglampiasin hasrat nya tunggu aja"sahut rafa santai

♍♍♍♍

Setelah menyelesaikan kegiatan nya ziel pun melangkah meninggal kan ruang bawah tanah,di situ masih terlihat para sahabat nya yang masih di tempat nya tadi.

"Napa dah lu ada masalah?"tanya juna,juna ini orang nya walaupun agak edan tapi dia yg paling care dengan sahabat nya.

"Paling juga adek gue,lu apain?"tanya arkan santai.

"Cuma cambuk doang"balas ziel santai yang di angguki arkan.

"Jangan terlalu kasar lah bro kasian adek gue"lanjut arkan yang di angguki ziel.

"Cuma 3 kali doang kok"balas ziel

"Emang napa dedek emes gue lu hukum?" Tanya nial

"Biasa lah adek gue kan polos" goblok udah tau ada pawang nya ehh malah ganjen ke cowok lain"jawab arkan sambil terkekeh.

"Terus sekarang si zia lu taruh mana?"tanya juna

"Di ruangan gue,balik dulu gue takut si zia udh bangun nyari gue" pamit ziel yg di angguki para sahabat nya.

Segini dulu ya? Maaf kalau pendek
.
.
.
.
.
.
.
Pengen denger komentar kalian dong tentang cerita akuu😊
.
.
.
.
.
Jangan lupa vote nya juga ya😁

ALKANDRA |End| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang