juna

9K 444 17
                                    

Yokk bisa yokk!
Jangan lupa vote sama coment nya ya!
.
.
.
.
.

HAPPY READING!

________________

🌻🌻🌻

"Aku itu tu-"

"Zia reva jangan bicara sendiri perhatikan yang di depan!"tegur bu siti yang langsung membuat zia menutup mulut nya kembali,dan reva yang sudah duduk tegak menghadap ke papan tulis.

Sedangkan di kelas 11 IPA1

"NANDAAA!"teriak juna yang langsung membuat semua menutup kuping,kelas mereka yang jamkos tentu di manfaat kan sebaik baik nya oleh juna yang tingkat kewarasan nya 0%.

"Apa sih lo!"sentak seorang siswa dengan rambut kucir kuda dan juga kacamata non minus yang di pakai nya,serta lesung pipi kulit sawo matang menambah kesan manis di wajah nya.

"HEYY SEMUAAA!" Teriak juna sambil menaiki meja guru yang sudah ia tarik ke tengah-tengah papan tulis.

Arkan,ziel,daniel hanya diam pasrah pura-pura acuh akan sikap juna padahal mah dalam hati menyumpah serapahi si junet gelo.

Rafa? Owhhh ini si anak polos nya babang ziel malah lagi mempersiap kan sapu,pel,serta ember untuk menonton pertunjukan dari oppa juna.

"NANDA DENGERIN YAHH,GUE MAU NANYI NIHHH!!"

"Suara lo jun kuping gue langsung mengkeret denger suara lo!"

"Iri? Bilang bos"

"Bangcat!"

"AYO JUN KITA MULAII!"teriak rafa dengan tangan yang memberi kan sapu sebagai mic kepada juna.

"NANDA DENGER YA! EKHM EKHM
HANA,DUL,SET!
NIGA NEOUMU JOH-A
OTTOKE OTTOKE?~

NIGA NEOMU YEPPEO
OTTOKE OTTOKE?~

NARANG MANA BOLLAE?

EOTTEONGE SAENGGAKHAE?

JANMAL MALGO! MALHAE!
JEOHOANGO JEOHDAGO~

TERIMA KASIH"

Prokk prokk prokk

"Woah gak nyangka gw kalau juna udah nol persen waras nya daebakk!"

"Usir juna dari kelas ini!"

"USIR!"

"Wauu sangat memprihatin kan guys!"

"Emak nya dulu ngidam apa ya?"

Tak memperdulikan ucapan cemooh han mereka,juna turun dengan dada yang di busung kan berjalan menujun ke bangku nanda sang pujaan hati.

"Gimana suara babang tampan juna bagus kan?!"

"BAGUS,BAGUS BANGET SAMPE BISA GENDANG TELINGA GUE RONTOK!"teriak dania dengan mata melotot ke arah juna.

ALKANDRA |End| ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang