Haii
Zia membuka pintu kamar yang akan ia tempati bersama Bella di ikuti ziel yang juga masuk membawa kan barang bawaan nya tak banyak hanya beberapa baju dan juga jajanan.
"Istirahat ya mandi abis itu langsung tidur nanti malem gue ke sini lagi"ucap ziel sambil mengacak rambut zia.
"Iya udah zizi keluar aku mau sama Bella"
Tentu saja ucapan zia tadi membuat Bella menggeram marah kan diri nya masih ingin menatap wajah tampan ziel.
"Yaudah"ucap ziel yang langsung keluar membuat Bella menghembus kan nafas nya berat.
"Bella aku mandi dulu ya"
"Hm"
"Bella sakit gigi?"tanya zia saat hamya mendapat respon deheman saja.
"Enggak kok iya lo mandi duluan aja"balas Bella sambil tersenyum paksa.
"Yaudah"
Bella berdiri menatap pemandangan persawahan yang terlihat indah dari balkon kamar memikir kan rencana yang akan ia lakukan nanti malam.
Mendial beberapa nomor seseorang yang akan ia hubungi tak menunggu lama panggilan itu pun langsung tersambung.
"Mama"
Nama yang tertera di handphone nya.
"Hallo sayang"
"Hallo mah"
"Kenapa?"
"Mah aku mau pindah sekolah bareng Daniel"
"Terus nanti kamu mau tinggal sama siapa?"
"Mama cariin aku apartemen ya"
"Siap bisa di atur kamu baik-baik di sana"
"Iya mah yaudah aku tutup ya love you mah"
"Too my dear"
Tut tut tut
Bella tersenyum senang satu sudah terselesai kan.
Ceklek
Zia keluar dengan menggunakan kaos oblong berwarna hitam dan celana jens selutut rambut panjang yang ia gerai menambah kesan cantik manis yang tentu nya sudah melekat di diri zia.
"Bella gak mandi?"tanya zia sambil berjalan menuju kasur nya diri nya sangat lelah baru kali ini zia menaiki montor sampai hampir 3jam.
"Iya ini gue mau mandi"ucap Bella yang langsung mengambil handuk dan memasuki kamar mandi.
Zia terus menatap Bella ntah mengapa diri nya ada hawa tidak enak saat bersama Bella tidak seperti saat diri nya bersama Reva.
"Jadi kangen Reva"gumam Zia sedih walaupun hanya berteman dengan Reva belum ada 4hari tapi zia sudah nyaman dengan Reva.
"Mending tidur deh"ucap zia yang langsung merebah kan diri nya masih ada beberapa jam sebelum acara ziel.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Teen FictionALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)