Haii Hello Anyeong :")
Arkan masih terus melajukan kan mobil nya dengan kecepatan penuh mulut lelaki itu tak berhenti mengeluarkan sumpah serapah nama-nama hewan dan kata-kata lain nya.
Keberadaan rumah sakit yang memang sangat jauh membuat amarah nya semakin tak terkendali sony dan ana masih terus mencoba membangun kan zia.
Juna juga sudah menelfon rumah sakit terdekat agar zia bisa langsung di tangani lebih cepat.
"Hey anak ayah bangun nak zia"muka pria paruh baya itu sungguh menampil kan kekhawatiran melihat sang putri yang lemah tak berdaya membuat hati nya sakit kondisi ana pun tak jauh berbeda dengan sony.
"Zia anak bunda buka mata dong sayang"lirih ana sambil menepuk pelan pipi zia.
Para anggota Galaksi juga mengikuti mereka dari belakang hari yang sudah mulai malam membuat mereka tak tega dan akhir nya ikut menyusul apalagi arkan yang mengendarai mobil dengan kecepatan penuh dan penuh emosi.
Juna si manusia yang tak bisa diam itu baru kali ini menunjuk kan sisi lain dari diri nya tatapan mata yang berubah tajam dan tangan yang mengepal erat,juna merasa bodoh diri nya sudah menganggap zia sebagai adik kandung nya sendiri memaki diri nya sendiri yang tak bisa berbuat apa-apa saat ziel menyakiti zia.
"Arkan masih jauh?"tanya ana tak sabaran.
Kaki zia yang melepuh dan juga membengkak itu di angkat sedikit oleh sony agar darah nya bisa berjalan lancar.
"Sebentar lagi bunda"ucap arkan yang langsung menaikan kecepatan nya tak perduli ntah jalan yang naik turun atau berbelok-belok diri nya sudah terbiasa dengan semua ini.
♡
Daniel menatap ziel yang masih mengobati tangan Bella yang sedikit memerah ingat hanya sedikit! Di samping nya juga sudah ada rafa, hanya mereka berempat sekarang seluruh anak Galaksi ikut bersama arkan dengan langsung membawa barang bawaan mereka tak memperdulikan lagi dengan rencana mereka.
"Udah"ucap ziel dengan langsung melepas kan tangan Bella.
"Makasih"ucap Bella sambil tersenyum manis diri nya tak menyangka bahwa rencana nya akan semulus ini sumpah demi apapun BELLA SANGAT BAHAGIA SEKARANG!
"Lo kenapa?"Tanya Daniel diri nya mencoba sedikit menekan ego nya agar tak menonjok muka sahabat nya yang sedang kerasukan setan ini.
"Gue kenapa?"tanya ziel dengan muka polos nya ih gemes author😤
"Lo kenal zia berapa lama sih? Dan lo baru kenal bukan lebih tepat nya ketemu Bella baru sehari bahkan belum ada sehari dan sekarang lo-"
"Lo gak lihat? Gara-gara bocah itu tangan Bella jadi kayak gini niel"
"Terus lo langsung bisa berspekulasi dengan otak dangkal lo itu bahwa zia pelaku nya? Lo ada di tempat kejadian? Lo lihat dari awal?"
"Lo belain dia?"
"Gue gak belain siapa-siapa tapi gue cuma mau menyadar kan lo bahwa yang lo lakuin tadi gak mencermin kan seorang AZIEL CLOVIS ALKANDRA!"
"Lo udah hubungan bahkan tunangan sama zia lebih dari 3thn! Dan cuma gara-gara masalah ini pertunangan lo di batalin!"
"Itu cuma akal-akalan ayah doang kali"ucap ziel yang masih santai.
Diri nya hanya ingin memberi kan pelajaran pada zia bahwa tindakan nya tadi itu salah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALKANDRA |End| ✔
Teen FictionALKANDRA STORY . . . . . CERITA NYA RANDOM BANGET GAK JELAS BISA MASALAH PERTEMANAN,KONFLIK,PERCINTAAN SEMUA ADA JADI AYUK MAMPIR! . . . . Jangan plagiat ya susah mikir nya otak author aja ampe zig zag:,)