Ferdy, Alicia dan Anne pun mengemaskan barangnya yang masih ada di penginapan. Setelah selesai berkemas, mereka pun langsung mengambil kuda dan berangkat menuju ke kota beast yang jaraknya lumayan jauh di sebelah utara. Anne pun memimpin perjalanan karena hanya dia yang tau jalan tercepat menuju ke kota beast.
Selama perjalanan, Ferdy mencoba bertanya kepada Anne, "Anne kenapa tempat para beast bukan sebuah negara?", tanya Ferdy.
Anne pun dengan berat hati, tetap menceritakan, "Sebenarnya mereka dulunya negara, tapi di karenakan semua ingin jadi pemimpin makanya semua ras tidak menganggap mereka sebagai negara", ucap Anne.
"Jadi di dunia ini, ada berapa negara?", tanya Ferdy.
"Ada 3 saja, yakni Negara yang di huni Elf diberi nama Immortal(Abadi), Negara di huni Dwarf diberi nama Dexterity(Keterampilan) dan Negara negara di huni Manusia diberi nama Born(Kelahiran)" ucap Anne
"Jadi nama negara milik beast dan iblis sebelumnya apa?", tanya Ferdy kembali.
"Kalau beast itu di beri nama Speed(Kecepatan), sedangkan Iblis diberi nama Anger(Kemarahan)" ucap Anne.
Setelah lama perjalanan, hari pun menjelang malam. Anne, Alicia dan Ferdy pun beristirahat sejenak demi menjaga tubuh mereka agar tidak kelelahan. Mereka pun membuat api unggun untuk menghangatkan malam mereka.
Setelah itu mereka semua duduk di dekat api unggun sambil menceritakan kisahnya, Anne pun memulai bertanya ke Ferdy, "Ferdy, kamu sebenarnya siapa?", tanya Anne.
"Bukankah sudah aku bilang aku ini dukun", ucap Anne.
"Iya, maksudku, kamu ini bukan dari dunia ini kan?", tanya Anne.
"Mumpung kita lagi santai, aku akan bercerita, memang benar aku ini bukan dari dunia kalian", ucap Ferdy.
Anne tidak terkejut mendengar pengakuan Ferdy, Ferdy pun heran dan bertanya, "Kenapa kamu nggak kaget mendengarny?", tanya Ferdy.
"Kami sudah pernah bertemu sekali makanya nggak heran mendengarnya", ucap Anne
"Jadi boleh di terusin?", tanya Ferdy
Tangan Anne pun menunjukan untuk mempersilahkan Ferdy bicara, Ferdy menceritakan kembali, "Jadi aku ini sebenarnya dari bumi yang tidak ada peperangan sama sekali, semua sangat damai dan tentram".
"Beneran tidak ada perang?", tanya Anne.
"Ada tapi sudah lama, sekarang manusia sedang melangkah untuk memajukan negaranya masing-masing tanpa mengganggu negara lain", ucap Ferdy
"Enak dong, nggak seperti dunia ini", ucap Anne.
"Kamu jangan senang dulu, bumi tidak enak seperti yang kalian bayangkan karena disana tidak ada sihir"
"Hah...bagaimana mereka menyembuhkan orang dan membunuh monster?", ucap Anne.
"Tenang saja disana tidak ada monster, lagipula manusia bisa menciptakan teknologi untuk membantu menyembuhkan ataupun hal lainnya" ucap Ferdy.
"Terus satu lagi, bagaimana kamu bisa masuk ke dunia ini?", tanya Anne.
"Itu yang mau aku cari, aku soalnya lupa tapi saat itu aku pernah merasakan sakit saat masuk ke dunia ini dan juga anehnya aku lupa juga tentang wajahku", ucap Ferdy.
"Mungkin kamu sudah mati makanya bisa masuk?", ucap Anne.
"Mati!!!, tapi mati karena apa?", ucap Ferdy.
"Nggak tau, aku tadi cuma ngasal, siapa tau ingatanmu bisa pulih", ucap Anne.
Setelah mengobrol panjang lebar, Anne, Alicia dan Ferdy pun tertidur di tempat istirahatnya. Namun entah kenapa, Ferdy kembali mendapat masalah tidur karena di himpit oleh dua wanita cantik. Ferdy pun mencoba mememjamkan matanya namun Anne dan Alicia semakin mendekap tubuh Ferdy. Gara-gara hal itu, Ferdy merasa terjaga sepanjang malam.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]
ФэнтезиApa yang akan terjadi jika dukun mati tapi masuk isekai (dunia lain). Menceritakan dukun yang mati dan masih memiliki skill dukunnya. Dengan skill ini dia dengan mudah mengalahkan musuhnya. Nantikan keseruan petualangan Ferdy menjelajah dunia lain. ...