Setelah selesai makan, Alicia mengajak Ferdy untuk pergi jalan-jalan lagi namun Ferdy tidak sengaja menyenggol orang dan membuat orang itu jatuh. "Maaf, aku nggak sengaja".
Ketika Ferdy mau membantu orang itu berdiri, dia malah langsung lari dari situ. "Hei..., Mau kemana?, teriak Ferdy.
"Dia siapa dan kenapa lari seperti itu?", tanya Alicia.
"Aku tidak tau, sepertinya dia sedang ketakutan", ucap Ferdy.
"Darimana kamu tau dia takut?", tanya Alicia.
"Karena ketika aku mau melihat wajahnya , dia menutupi dirinya dengan kain, sepertinya dia tidak mau orang lain melihat wajahnya. Makanya setelah itu dia kabur begitu saja, menurutku ada orang yang sedang mengejarnya", ucap Ferdy.
Tak lama setelah itu datang manusia beast yang memiliki tubuh harimau menghanpiri Ferdy dan bertanya, "Kamu mengenal orang yang ada di foto ini?".
"Nggak kenal dan belum pernah lihat, memangnya dia siapa?", tanya Ferdy.
"Dia adalah putri saya, dia kabur dari rumah karena cerita kakeknya"
"Oh gitu, jadi nama anda siapa?", tanya Ferdy.
"Saya adalah Rodriguez Ganeo, saya biasa di panggil Rod", ucap Rod
"Baiklah Rod nanti saya akan menemukan putri anda dan akan mengembalikan ke rumah, nama putri anda siapa?", ucap Ferdy.
"Oh, nama putri saya Foxy Ganeo", ucap Rod.
"Baiklah, kalo begitu, kamu berangkat mencari putri anda!", ucap Ferdy
Setelah pertemuan itu Ferdy pun membantu mencari putri Rod, Ferdy pun mencoba mencari dengan menggunakan penerawangan dukun. Ferdy duduk, lalu memejamkan mata dan mencoba mencari Foxy. Setelah lama menerawang, Ferdy melihat Foxy masih berada di pas dan mampir di toko makanan. Setelah selesai menerawang, Ferdy dan Alicia pun mendatangi toko yang di maksud.
Setelah sampai di toko, Ferdy malah tidak melihat tanda-tanda Foxy berada di situ. Ferdy pun menerawang dan melihat Foxy berada di gang sempit, sepertinya Foxy sudah mengetahui bahwa Ferdy sedang mengejarnya.
"Alicia, cepat berlari ke gang sempit, dia sepertinya mengetahui bahwa kita sedang mengejarnya!", ucap Ferdy.
Ferdy dan Alicia pun mengejar Foxy ke gang sempit. Ternyata tidak semudah itu mengejar Foxy yang berlari sangat cepat. Akhirnya Ferdy memutuskan menyantet Foxy namun dengan maksud hanya agar dia muntah dan berhenti berlari. Ferdy pun duduk lalu mengucapkan mantera, setelah selesai membaca mantera, gerakan Foxy berhenti karena mengalami sakit perut dan mau memuntahkan sesuatu dari dalam tubuhnya.
Seketika dari belakang Foxy muncul Alicia, Alicia akhirnya berhasil menangkap Foxy yang sedang berhenti karena muntah. Setelah berhasil menangkap Foxy, Ferdy pun membuka mata dan menghentikan santetnya. Setelah itu Alicia pun membawa Foxy menemui Ferdy. Setelah Ferdy bertemu Foxy, Ferdy bertanya, "Kamu Foxy kan?.
"Iya, darimana kalian tau namaku?", tanya Foxy.
"Aku tau dari ayahmu, dia khawatir sekali tadi!", ucap Ferdy.
"Mana pernah dia khawatir, dia tidak pernah ada untukku, dia selalu mengurusi Kota ini padahal kota ini sudah tidak di anggap negara karena kakek buyutku", ucap Foxy.
"Tunggu dulu, jadi ayahmu Rodriguez itu adalah pemimpin kota ini?", tanya Ferdy.
"Iya, dia yang memimpin walaupun kota ini akan segera hancur karena kesulitan mengatur rakyatnya yang suka berbuat kejahatan", ucap Foxy.
"Apakah itu alasanmu kabur dari mereka?", tanya Ferdy.
"Mungkin itu salah satunya, satunya lagi aku nggak mau menikah, apalagi sama ketua militer yang kejam seperti dia!", ucap Foxy.
"Siapa namanya?" tanya Ferdy.
"Namanya Walter Truu dari keluarga Truu", ucap Foxy.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]
FantasyApa yang akan terjadi jika dukun mati tapi masuk isekai (dunia lain). Menceritakan dukun yang mati dan masih memiliki skill dukunnya. Dengan skill ini dia dengan mudah mengalahkan musuhnya. Nantikan keseruan petualangan Ferdy menjelajah dunia lain. ...