2. New Skill

2.2K 237 42
                                    

Ferdy pun mengecek keadaan banteng itu, Ferdy mulai mendekati dan memeriksa keadaannya. Setelah di periksa ternyata Banteng itu sudah mati dan tidak bernyawa. Setelah itu Ferdy pun mengecek levelnya dengan menekan telapak tangannya lagi. Levelnya pun naik 9 level menjadi level 10 saat ini. Ferdy pun merasa heran kenapa bisa secepat ini naik level padahal membunuh monster banteng saja. Ferdy pun kemudian terkejut ketika melihat skillnya, ternyata dia mendapat skill baru.

[New Skill : Pemanggil Hantu]

Setelah itu Ferdy kembali menjelajah hutannya dan meninggalkan tubuh banteng yang mati itu. Ketika setengah perjalanan perjalanan Ferdy ketemu kumpulan direwolf yaitu monster serigala berbulu putih. Kebetulan Ferdy ingin menggunakan skill santet yang baru yaitu pemanggil hantu. Kebetulan skill ini tidak terlalu sulit untuk mengeluarkannya dan hanya membutuhkan kemenyan untuk memanggil hantunya.

 Kebetulan skill ini tidak terlalu sulit untuk mengeluarkannya dan hanya membutuhkan kemenyan untuk memanggil hantunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Untungnya Ferdy menemukan daun yang mirip kemenyan di hutan ini ketika dalam perjalanan tadi. Ferdy pun akan mencoba memanggil hantu agar bisa menolongnya dan menjadikan hantu itu sebagai tameng agar Ferdy bisa leluasa membaca mantra santetnya. Ferdy pun memulai membakar kemenyan dan muncullah makhluk dari asap daun yang di bakarnya.

Semua direwolf terkaget-kaget melihat makhluk berbulu besar di hadapan mereka. Karena direwolf merasa terganggu sama makhluk itu. Direwolf pun mengepung makhluk besar itu dan tidak jadi menyerang Ferdy. Ferdy yang merasa sudah aman dari serangan direwolf pun menepi dan duduk membaca mantra santet kepada direwolf.

Direwolf mulai menyerang Genderuwo dengan menerkam menggunakan gigi dan kukunya yang tajam. Namun semua itu di tepis sama genderuwo yang memiliki tubuh yang lebih besar dari direwolf. Pertempuran antara genderuwo begitu sengit dan membuat genderuwo terkena damage yang cukup parah dari gerombolan direwolf itu.

Sementara itu Ferdy masih membaca mantra santet dan duduk. Saat satu direwolf mencoba menyerang, tiba-tiba salah satunya mengeluarkan darah yang banyak dan mati seketika. Pimpinan Direwolf bingung kenapa bisa mati seperti itu padahal tidak menerima damage sama genderuwonya. Kemudian satu per satu direwolf mengeluarkan darah dan mati menyisakan pimpinan direwolf seorang diri.

Karena merasa takut, pimpinan direwolf pun melarikan diri namun tiba-tiba dia mengeluarkan darah dan terbatuk-batuk. Kemudian pimpinan direwolf itu kembali ke Ferdy dan meminta ampunan namun apa daya skillnya tidak bisa dibatalkan oleh Ferdy. Ferdy pun mencoba sebisanya untuk membatalkannya namun tetap tidak bisa. Pimpinan direwolf itu pun mati di depan mata Ferdy. Ferdy saat itu merasa skill ini tidak boleh di gunakan untuk perbuatan iseng.

Ferdy pun merasa bahwa skill ini terlalu kuat bahkan raja iblis pun pasti mati jika di gunakan. Ferdy merasa akan merahasiakan kemampuannya agar dia bisa beradaptasi di dunia ini. Ferdy pun mengecek levelnya kembali dengan menekan telapak tangannya.

Ketika dia lihat, ternyata sudah mencapai level 20 yang mana akan ada skill baru yang akan muncul. Skill apakah yang akan Ferdy dapatkan ucap Ferdy dalam hatinya. Ferdy pun mengecek skill barunya yang berada dibawah skill pemanggil.

[New Skill : Santet Api]

Santet api? Apakah ilmu yang mengirim bola api itu ya? ucap Ferdy dalam hatinya. Ferdy pun mencoba mengirim ke direwolf yang mati. Ferdy memandang mayat direwolf lalu mengucapkan mantranya kemudian muncullah bola api yang terbang menuju bangkai direwolf. Kemudian bangkai itu pun hangus terbakar oleh api itu. Dan membuat bangkai itu tidak tersisa satupun.

Bersambung

Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang