Setelah Anne, Ferdy dan Alicia berkeliling kota, mereka tidak menemukan dukun yang memiliki ilmu kebal. Ferdy pun mencari penginapan karena hari sudah menjelang malam. Ferdy merasa akan melanjutkan pencarian esok hari. Tidak terlalu jauh dari tempat mereka berhenti, di dekat situ ternyata ada penginapan dan disana juga memiliki Bar. Setelah masuk, Ferdy melihat orang-orang sedang makan dengan lahap. Setelah itu Ferdy pun berjalan untuk bertemu resepsionis yang berada di bar itu untuk menyewa kamar.
Resepsionis yang melihat Ferdy pun mengucapkan, "Selamat datang di penginapan Gunung Magnet, ada yang bisa saya bantu?".
Ferdy pun berbicara ke resepsionis, "Kami butuh 2 kamar untuk menginap malam ini".
"Maaf semua kamar sudah banyak yang penuh dan hanya tersisa satu saja", ucap resepsionis itu.
"Apa!, disini tidak ada penginapan lagi?", tanya Ferdy.
"Maaf, hanya ini saja penginapan yang ada disini", ucap resepsionis itu.
Ferdy pun berkata ke Anne dan Alicia, "Kamarnya tinggal 1, jadi kita akan tidur bersama", ucap Ferdy.
"Apa!, aku tidak mau tidur denganmu", ucap Alicia.
"Kenapa tidak mau?", tanya Anne.
"Karena kita belum ada ikatan pernikahan", ucap Alicia.
"Kalau begitu aku saja yang tidur sama Ferdy, kamu tidur di sofa saja", ucap Anne lalu merangkul tangan Ferdy.
"Tidak!, aku yang harusnya tidur sama Ferdy", ucap Alicia yang marah melihat Anne berdekatan dengan Ferdy. Alicia pun juga merangkul tangan Ferdy.
"Kalian jangan bertengkar, jadi kalian setuju akan tidur di dalam satu kamar?", tanya Ferdy.
Keduanya pun mengangguk setuju dengan keputusan yang telah di buat Ferdy. Ferdy pun menyuruh Anne dan Alicia melepaskan genggaman mereka agar Ferdy bisa bergerak ke belakang dan meminta resepsionis menyiapkan kamar untuk mereka. Setelah itu resepsionis pun mengantarkan Ferdy, Anne dan Alicia menuju ke kamarnya. Setelah sampai, resepsionis itu pun membuka kamar lalu menyerahkan kunci kamar ke Ferdy. Setelah itu resepsionis kembali ke tempatnya lalu Ferdy pun masuk ke dalam kamar.
Setelah masuk ke dalam terlihat kamar yang luas namun hanya memiliki satu tempat tidur yang lumayan cukup luas untuk tiga orang. Ferdy pun bertanya ke Anne dan Alicia, "Apa kita beneran akan tidur bertiga di kasur ini?", tanya Ferdy.
"Iya, kita akan menghabiskan waktu romantis semalaman", ucap Anne menggoda Ferdy sambil mengelus dada Ferdy.
Alicia yang cemburu pun memukul tangan Anne, "Hentikan menggoda Ferdy!!!", ucap Alicia dengan lantang.
Anne pun tertawa lalu bertanya ke Alicia, "Kamu suka kan, dengan Ferdy?".
"Nggak, aku nggak suka dengan Ferdy", ucap Alicia sambil menoleh ke arah lain.
"Kalau nggak suka, berarti Ferdy untuk aku saja malam ini?", tanya Anne menggoda Alicia yang cemburu.
"Pokoknya tetap tidak boleh!!!", ucap Alicia.
"Sudah hentikan!!!, kalian ini tidak ada berhentinya!!!", ucap Ferdy.
Anne dan Alicia pun meminta maaf ke Ferdy. Setelah itu Ferdy meminta agar mereka saling berjabat tangan dan berjanji tidak akan bertengkar kembali. Anne dan Alicia pun saling berjabat tangan walau wajah mereka menghadap ke arah lain. Setelah itu Anne pun langsung melompat ke arah kasurnya dan bilang ke Alicia, "Aku akan tidur di sebelah kanan dan kamu di kiri".
"Baiklah aku akan tidur di kiri", ucap Alicia.
"Kalau aku dimana?", tanya Ferdy.
"Kamu jadi pembatas diantara kami!", ucap Anne.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]
FantasiaApa yang akan terjadi jika dukun mati tapi masuk isekai (dunia lain). Menceritakan dukun yang mati dan masih memiliki skill dukunnya. Dengan skill ini dia dengan mudah mengalahkan musuhnya. Nantikan keseruan petualangan Ferdy menjelajah dunia lain. ...