64. Ark Artefak : Bagian 15

34 4 0
                                    

Setelah Ferdy tenang, keajaiban mulai terjadi, tiba-tiba Victoria terbebas dari jeratan mantra Raung. Ferdy pun mendekati Victoria dan membangunkannya.

"Victoria, bangun!, bangun Victoria!", ucap Ferdy.

Victoria pun terbangun lalu bilang, "Ini kenapa ya pada nangis dan menatapku seolah aku sudah mati?".

Setelah itu Anne pun memeluk kakaknya, "Kakak...!!!", ucap Anne.

"Syukurlah kamu bisa bebas, aku kira dengan menyiksanya bisa membuatnya tersadar, ternyata membunuhnya juga bisa membatalkan mantra", ucap Ferdy.

"Ferdy kamu jangan menyesal seperti itu, coba kamu lihat senyuman Anne, dia begitu bahagia melihat kakaknya bisa selamat dari mantra kurungan itu", ucap Alicia.

"Ini kenapa ya, kok Anne memelukku lalu menangis di pundakku, Apakah ini ulahmu Ferdy?", tanya Victoria.

"Bukan ini karenamu, dia khawatir kamu kenapa-napa", ucap Ferdy.

"Apakah itu benar Anne, kamu bukan di tolak sama Ferdy kan?", tanya Victoria.

"Bukan, tapi aku masih ingin mendapatkan hati Ferdy" ucap Anne.

"Oh, kalau begitu kakak sebagai Ratu akan perintahkan kamu untuk menikah dengan Ferdy!", ucap Victoria.

"Apa!!!", ucap Alicia, Foxy dan Crystal.

"Kenapa kalian yang kaget?", tanya Victoria.

"Harus adil dong, biarkan Ferdy yang memilih", ucap Alicia.

"Iya, Ferdy sudah berjanji mau mencarikanku jodoh", ucap Foxy.

"Kalau aku kaget karena aku ingin jadi peliharaannya Ferdy tapi kalau dia mau punya istri, aku takut dia bakalan membuangku", ucap Crystal.

"Itu berarti kalian bertiga juga suka dgn Ferdy, ternyata sainganmu kuat-kuat juga Anne, tapi aku yakin dengan wajah cantikmu bisa mengalahkan mereka, apalagi kamu itu Ras yang sama dengan Ferdy", ucap Victoria.

Setelah itu Anne pun melepaskan pelukkan lalu membantu Victoria berdiri. Setelah itu semuanya pun kembali ke istana kerajaan Born. Setelah mengantar Ratu, Ferdy memutuskan untuk pergi ke kerajaan dwarf untuk mengambil artefak keempat. Namun ketika mau pergi Anne malah menolak untuk pergi, dia mau menjaga kakaknya di kerajaan Born. Ferdy pun memaklumi dan Ferdy menerima keputusan Anne untuk tinggal menjaga Victoria.

Setelah itu Ferdy dan rekannya  pun berangkat dari kerajaan Born menuju ke kerajaan dwarf. Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang, Ferdy dan rekan pun pergi ke tempat Xavier untuk bertanya tentang artefak keempat. Setelah sampai ke tempat Xavier, Ferdy langsung masuk dan bertanya tentang artefak. Ternyata Xavier tau lokasi artefak itu, artefak itu di pakai oleh Raja Dwarf.

Xavier pun menceritakan darimana Raja dwarf bisa mendapatkannya, ternyata Raja Dwarf berhasil mengalahkan bandit yang menggunakan cincin itu dan Raja dwarf mengambilnya untuk kenang-kenangan tanpa tau kegunaan dari cincin itu.

Setelah mendengar penjelasan dari Xavier, Ferdy pun meminta Xavier untuk mempertemukannya dengan Raja dwarf. Tanpa pikir panjang, Xavier menuntun Ferdy dan rekannya untuk menemui Raja dwarf. Setelah lama berjalan, akhirnya sampai ke istana Raja. Ferdy dan yang lainnya di suruh untuk langsung masuk ke dalam. Ternyata di dalamnya begitu luas dan disana sudah ada Raja Dwarf yang duduk di atas singgasananya.

Semuanya pun mendekat ke singgasana Raja dan memberi hormat, lalu Raja pun memperkenalkan diri, "Namaku Xirius, aku adalah Raja kerajaan dwarf"

"Namaku Ferdy dan aku adalah..."

"Aku tau, kamu adalah pahlawan dari dunia lain, Xavier telah memberitahuku", ucap Xirius.

"Kalau begitu, aku ingin bantuanmu?"

"Bantuan apa, kami siap membantu"

"Aku ingin meminjam cincinmu untuk mengalahkan Raja Iblis"

"Boleh saja, tapi dengan satu syarat, kamu bertarung denganku, kalau kamu menang kamu boleh meminjamnya tapi kalau kalah jangan harap aku akan meminjamkannya" ucap Xirius.

Bersambung

Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang