49. Kembali

122 9 1
                                    

"Baiklah, aku akan membantumu, tapi sebaiknya kamu pulang dulu ke rumahmu", ucap Ferdy.

"Benarkah, kau mau membantuku?", tanya Foxy.

"Iya, percaya saja sama Ferdy, dia punya rencana", ucap Alicia.

"Baiklah, kalau begitu aku akan pulang ke rumah", ucap Foxy.

Foxy pun mengantar Ferdy dan Alicia menuju ke rumahnya. Setelah sampai di rumahnya, Foxy pun menyuruh Ferdy yang membuka pintunya. Setelah Ferdy membuka pintu, ternyata ayah Foxy sudah menunggu di depan dengan mata melotot. Foxy pun takut melihat ayahnya dan bersembunyi di belakang Ferdy.

"Foxy, kamu mendekat ke ayah!", bentak Rodriguez.

"Nggak mau!!!", ucap Foxy.

"Kenapa?, Ayah nggak bakalan menghukum kamu kok!", ucap Rodriguez.

"Bohong, setiap aku salah selalu di hukum!".

"Rodriguez, tenang dulu, aku mau membicarakan hal ini denganmu, dia masih takut denganmu makanya dia sulit untuk membicarakan alasannya kabur darimu!", celetuk Ferdy.

"Baiklah kit bicara berdua!", ucap Rodriguez.

Setelah itu Rodriguez pun berbicara empat mata dengan Ferdy di balik ruangan kosong.

"Jadi apa sebenarnya permasalahan anakku?", tanya Rodriguez.

"Dia nggak mau di nikahkan, dia maunya nikah atas dasar cinta", jawab Ferdy.

"Tapi pernikahan ini demi menyatukan ras suku beast!", ucap Rodriguez.

"Bagaimana kalau seperti ini, aku akan membawa anakmu berpetualang sekalian mencarikan anakmu jodoh, tapi kalo nggak ketemu juga, aku yang akan menikahinya", ucap Ferdy.

"Tapi bukankah itu merugikanmu, dia itu setengah rubah, memangnya kamu suka?", tanya Rodriguez.

"Ini bukan berdasarkan suka atau nggak suka, aku mau menyatukan semua ras, jadi mungkin ini jalan satu-satunya untuk menyatukan suku beast dan kalian akan membantu kemenangan kami untuk mengalahkan raja iblis", ucap Ferdy.

"Baiklah, aku setuju dengan saranmu dan kamu mesti ingat satu hal, tolong jaga dia dan jangan ada satu pun menyentuhnya karena dia adalah putriku satu-satunya yang paling aku sayang", ucap Rodriguez.

"Baiklah, aku janji, jadi setelah keluar dari sini, kamu jangan memberitahu syaratku tadi", ucap Ferdy.

"Tenang saja, aku nggak bakalan memberitahu dia, biar kalian nggak ada beban", ucap Rodriguez.

Setelah itu keduanya keluar dari ruangan lalu menuju ke Foxy dan Alicia.

"Ferdy bagaimana tadi, apa yang kalian bicarakan?", tanya Alicia.

"Hanya masalah Foxy, aku tadi mengajukan syarat bahwa Foxy batal nikah dan akan pergi berpetualang bersama kita", ucap Ferdy.

"Benarkah ayah?", tanya Foxy kepada ayahnya.

"Iya, anakku, kamu nggak akan aku paksa menikah, kamu bebas menentukan jalanmu!", ucap Rodriguez.

"Terima kasih ayah!!!", ucap Foxy lalu memeluk ayahnya dengan erat.

"Iya, sama-sama nak!", ucap Rodriguez.

Setelah itu Foxy, Ferdy dan Alicia pun pamit dari rumah Foxy menuju ke penginapan untuk memberitahu bahwa ada anggota baru yang akan bergabung mengatasi bandit nantinya. Setelah sampai di penginapan, ternyata Anne dan Crystal sedang makan di penginapan. Ferdy, Foxy dan Alicia pun menghampiri mereka berdua.

"Halo Anne dan Crystal!", ucap Ferdy.

"Halo Ferdy!!!", ucap Anne dan Crystal serempak.

"Kalian ini kerjaannya makan mulu!", ucap Alicia.

"Biarin saja, yang penting aku nggak seperti kalian berdua, kerjaannya kencan mulu, memangnya nggak bosen", ucap Anne.

"Sudah sudah, kalian ini masih saja bertengkar, aku disini cuma mau memberitahukan kepada kalian berdua bahwa ada anggota baru", ucap Ferdy.

"Siapa anggota barunya?", tanya Anne.

"Ini yang akan menjadi anggota kita yang baru namanya Foxy", ucap Ferdy.

"Salam kenal namaku Foxy dari keluarga Ganeo", ucap Foxy.

"Salam kenal namaku Foxy dari keluarga Ganeo", ucap Foxy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bersambung

Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang