71. Ark Raja Iblis : Bagian 1

31 2 1
                                    

Setelah Ferdy berhasil mendapatkan semua cincin, Ferdy pun membebaskan semua rekannya yang masih ada di desa Elf. Semua orang yang berada di depan hutan pun kembali ke desa Elf termasuk naga yang di bawa Ferdy. Namun Ferdy menahan naganya agar tidak masuk.

"Kamu tetap disini, biar aku saja yang masuk", ucap Ferdy.

"Kenapa aku tidak boleh masuk?", tanya Drake.

"Karena semua takut melihatmu, kamu tidak memperhatikannya?", tanya Ferdy.

Drake pun melihat sekelilingnya, semua elf memperhatikan sambil tangan bergegar, dan Drake pun memutuskan untuk tidak ikut. Setelah semua kembali ke Desa, anggota Ferdy pun di lepaskan lalu Ferdy ingin mengajak semua elf membantunya dalam menyerang Ras Iblis yang selalu meneror semua Ras.

Ketua Elf pun setuju dan semua Elf akan ikut dalam peperangan. Setelah itu Ferdy pun memutuskan untuk pergi ke desa Beast bersama Foxy menggunakan naga untuk memberitahu ayah Foxy bahwa tidak berhasil memenuhi keinginannya.

Ferdy pun keluar dari desa Elf dan pergi menemui Drake. Sesampainya disana, Ferdy pun bertanya ke Drake, "Drake berapa lama waktu yang kamu butuhkan untuk bisa ke desa Beast?"

"Itu sangat sebentar, karena lokasinya tidak terlalu jauh, tapi kita harus melewati lokasi Ras Iblis", jawab Drake.

"Baiklah, tidak apa-apa, kita akan lewat dan aku akan menggunakan sihir tidak terlihat"

"Baiklah, ayo kita berangkat!"

Ferdy pun berangkat menggunakan naga menuju ke desa beast. Setelah beberapa lama, Ferdy akhirnya sampai di perbatasan, Ferdy pun mengaktifkan sihir dari cincinnya agar tidak terlihat. Setelah itu Ferdy pun melihat ke bawah, dan Ferdy melihat banyak sekali gerombolan Iblis menuju ke kota Beast, Ferdy pun menyuruh Drake untuk cepat pergi ke Kota Beast.

Drake pun terbang dengan cepatnya menuju ke Kota Beast. Setelah lamanya perjalanan akhirnya Ferdy sampai ke Kota Beast, Ferdy pun langsung buru-buru menemui ayah Foxy.

Setelah bertemu, ayah Foxy langsung memeluk Foxy, "Akhirnya anakku kembali dari perjalanannya, apakah kau menemukan calon suamimu?"

"Sepertinya sudah ayah tapi sepertinya dia punya banyak pasangan juga", ucap Foxy.

"Apa!!!, Siapa orangnya??", ucap ayah Foxy.

"Itu Ferdy ayah, sepertinya dia calon yang cocok", ucap Foxy.

Mendengar hal itu, Ferdy langsung kaget dan mencoba menyangkal hal itu, lalu ayah Foxy pun memegang pundak dan ekspresi yang masih marah lalu dia pun bilang, "Ferdy, tolong jaga dia baik-baik, walaupun dia agak sedikit polos"

"Hah...aku kira kamu tadi marah, mendengar aku punya banyak pasangan" ucap Ferdy yang masih tegang.

"Disini kamu boleh memiliki istri lebih dari satu, kami tidak memiliki larangan jadi, maukah kamu menerimanya?", tanya Ayah Foxy.

"Bagaimana jawabannya setelah kita mengalahkan Raja Iblis?", ucap Ferdy.

"Baiklah, berarti kamu setuju dengan permintaanku?", tanya ayah Foxy.

"Iya jadi kalian setuju akan membantu mengalahkan Raja Iblis?", tanya Ferdy.

"Pastinya, apalagi kami membantu calon suami anakku" ucap ayah Foxy.

Setelah itu Foxy dan Ferdy pun pergi kembali ke desa Elf menggunakan naganya. "Drake, antar kami kembali ke desa Elf, urusan disini telah selesai"

"Baiklah, kita akan kembali ke desa Elf" ucap Drake.

Setelah itu terbanglah naga menuju ke desa elf kembali karena besok adalah hari peperangan melawan Raja Iblis Karakatau, dan Ferdy harus kembali bersama anggota guildnya.

Bersambung.

Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang