"Ferdy mau kita apakan dia ini supaya mau memberitahu semuanya?", tanya Alicia.
"Aku punya ide, gimana kalo aku pake saja cincin pengikat ini?", celetuk Anne.
"Beneran, kalian nggak masalah?", tanya Ferdy.
"Memangnya fungsinya apa?", tanya Alicia.
"Gimana kalo langsung contoh biar kalian tau fungsinya?", tanya Ferdy.
"Baiklah, kami akan melihatnya", ucap Alicia
Ferdy pun menggunakan cincin pengikat kepada kucing pencuri itu. Ferdy mengusap cincin lalu mengucapkan mantera untuk memikat kucing itu. Seketika setelah itu, kucing itu langsung menempel memeluk Ferdy dan bilang, "Ferdy-sama, tolong bercumbu denganku", ucap kucing.
Ferdy pun mencoba melepaskan pelukan kucing itu karena kekuatan cincin pengikatnya terlalu kuat, sampai-sampai meningkatkan hawa nafsu kucing itu.
Karena sulit di lepas, Ferdy pun berbicara ke kucing itu untuk melepaakan, "Tolong lepaskan dulu baru aku akan mengabulkan", ucap Ferdy.
Seketika kucing itu pun menuruti kemauan Ferdy, lalu Alicia dan Anne pun memarahi Ferdy karena membiarkan kucing penggoda itu memeluknya, "Kamu sengaja kan membohongi kami dan nggak memberitahu efek cincin itu!!", ucap Anne.
"Maaf, aku nggak tau kalo efeknya terlalu kuat kalo berada di dunia kalian", ucap Ferdy
"Kamu tega banget Ferdy...!!", ucap Alicia.
"Alicia maafkan aku, aku nggak tau bakalan begini jadinya", ucap Ferdy.
"Ferdy kalo kamu mau minta maaf sebaiknya gunakan juga efek cincin itu kepadaku!", ucap Anne.
"Hah...nggak nggak, kamu dari awal memang sudah begitu kan apalagi kalo sampai di gunakan", ucap Ferdy
"Aku juga mau!", ucap Alicia.
"Alicia kamu jangan mengikuti Anne", ucap Ferdy.
"Kamu nggak cinta ya sama aku?", tanya Alicia.
"Aku bukannya nggak cinta, aku sudah janji sama kepala desa Elf bahwa aku nggak boleh ngapa-ngapain kamu setelah misi selesai" ucap Ferdy.
Wajah Alicia pun merah tersipu malu, tiba-tiba Anne pun nyeletuk, "Kalo aku cinta nggak?", tanya Anne sambil menggoyangkan pinggulnya.
"Nggak usah deh, kita mau buru-buru, kita mesti mengumpulkan artefak", ucap Ferdy.
Setelah itu Ferdy pun menyuruh kucing untuk memberitahu lokasi keberadaan pembelinya yang membeli barang hasil rampokannya dari dukun pertama. Kucing pun mengambil buku data semua pembeli, Ferdy lalu mengambil dan melihat data ternyata semua pembeli adalah para bandit yang tersebar di sekitar kerajaan Born dan Dwarf.
"Sepertinya kita akan kembali lagi", ucap Alicia.
"Iya, nampaknya perang dengan Iblis akan sebentar lagi terjadi ketika kita kembali", ucap Anne.
"Ternyata sudah waktunya semua kerajaan bergerak", ucap Ferdy.
Setelah itu Ferdy pun menghilangkan kekuatan dari cincin pengikat terhadap kucing itu, seketika kucing itu pun lupa ingatan dan melihat Ferdy memegang buku miliknya, "Hah...itukan milikku bagaimana kalian menemukannyaM", tanya kucing itu.
"Oh...itu, aku menemukan dengan ini", ucap Ferdy lalu memperlihatkan cincin pemikat yang di pakainya.
"Aku tadi nggak berbuat yang aneh-aneh kan?", ucap kucing itu.
"Kata siapa, kamu tadi berbuat mesum dengan Ferdy", ucap Anne mencoba menggoda kucing itu.
"Tidak, aku nggak mau mendengarnya", ucap kucing itu sambil menutup kupingnya.
"Iya, kamu tadi sampe berkeringat", ucap Anne berbisik di telinganya.
"Tidak!!!, Keperawananku hilang!!!", ucap kucing.
Anne pun tertawa melihat kucing pencuri itu bertingkah aneh, lalu Ferdy pun menenangkan kucing itu, "Tenang saja, kamu nggak ngapa-ngapain tadi, aku cuma meminta buku ini!", ucap Ferdy
"Oh, syukurlah, aku lega!", ucap kucing itu.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]
FantasíaApa yang akan terjadi jika dukun mati tapi masuk isekai (dunia lain). Menceritakan dukun yang mati dan masih memiliki skill dukunnya. Dengan skill ini dia dengan mudah mengalahkan musuhnya. Nantikan keseruan petualangan Ferdy menjelajah dunia lain. ...