76. Ark Raja Iblis : Bagian 6

17 1 0
                                    

Setelah itu Ferdy pun menyembuhkan Lucifer dari skill santet yang hampir membuatnya terbunuh secara mengenaskan.

"Terima kasih sudah menghilangkannya, aku akan menuruti semuanya dan kalian silahkan masuk ke dalam istana, kami tidak akan mengganggu kalian untuk bertemu dengan Raja Iblis Krakatau", ucap Lucifer.

"Terima kasih atas janji yang kau tepati Lucifer, kami janji akan menolong Raja Iblis kalian", ucap Ferdy.

Setelah itu Ferdy dan semua pasukan berhasil memasuki istana Raja Iblis. Istana Raja Iblis terlihat sangat luas dan mewah sekali, semuanya pun takjub melihat isi di dalam istana raja iblis. Setelah berhasil masuk ke dalam, tiba-tiba pintu masuk tertutup dengan rapat lalu terdengar suara yang memanggil mereka dan mengatakan "Masuklah dan hadapi aku".

"Itu suara siapa?", tanya Ferdy.

"Sepertinya itu suara Raja Iblis, dia yang memanggil kita", ucap Alicia.

Ferdy dan Alicia pun mencari sumber suara itu namun suara itu tidak terdengar lagi. Setelah itu Ferdy melihat sebuah pintu di depan mereka.

"Mungkinkah suara itu berasal dari balik pintu itu?", tanya Ferdy ke Alicia.

"Aku juga tidak tau, coba kita mendekatinya", ucap Alicia.

Ketika Ferdy dan Alicia mau mendekati pintu, tiba-tiba pintu yang ada di depan mereka terbuka dengan sendirinya. Ferdy dan semua pasukannya pun mulai merasa takut untuk maju memasuki pintu itu. Namun Ferdy memberanikan diri untuk masuk ke dalam agar yang lain berani dan mau masuk ke pintu yang terbuka. Ferdy pun perlahan mulai mendekati pintu masuk itu, setelah berhasil melewati pintu, hal sama pun terjadi pintu pun tertutup dan tidak bisa di buka kembali. Ruangan yang mereka masuki begitu gelap dan tidak terlihat apapun lalu tiba-tiba muncul cahaya api di sekitar dinding dan membuat semua ruangan jadi terlihat jelas. Semua pun waspada dan bersiap siaga dengan memegang senjata masing-masing. Setelah semua ruangan menjadi terang, terlihatlah Raja Iblis yang sedang duduk di singgasananya.

"Raja Iblis, ternyata ini adalah ruang singgasanamu", ucap Ferdy.

"Benar dan aku ucapkan selamat kalian bisa mencapai di titik ini", ucap Raja Iblis.

"Raja Iblis, sudahi semua yang telah kau lakukan", ucap Ferdy.

"Tidak bisa, ada alasan penting makanya aku harus melakukan hal ini", ucap Raja Iblis.

"Tapi dengan memperluas wilayah akan membuat semua ras musnah", ucap Ferdy.

"Kau tidak mengerti, ada yang harus aku lindungi, aku juga tidak bisa bertahan lama", ucap Raja Iblis.

"Siapa yang harus kau lindungi?", tanya Ferdy.

"Kamu tidak perlu tau, lagipula kalian akan kalah disini", ucap Raja Iblis.

"Tidak akan, kami yang akan menghentikan pertempuran ini dan menyelamat benua ini", ucap Ferdy.

"Baiklah kalau itu maumu, mari kita mulai pertarungannya", ucap Raja Iblis.

Bersambung

Dukun Masuk Isekai [Ark Dukun Final]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang