HAI GUYS IM BACK!!!
JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE NYA TERLEBIH DAHULU, AKU KASIH WAKTU 5 DETIK....
5
4
3
2
1
UDAH PENCET BINTANGNYA?
•~HAPPY READING~•
_________________________________________
"Kok lo bisa tau, Alvi mau ngejebak gue?" Tanya Keyra.
Kini Keyra, Laura, Arsya, Arka, dan Keano, tengah berkumpul diruang tamu kediaman Charles Wijaya, mereka penasaran perihal Laura yang tahu Alvi akan menjebak Keyra.
"Jadi waktu itu Alvi makan di cafe tempet gue kerja, pas gue lagi bersihin lantai didepan toilet cowok, gue denger suara Alvi lagi nelpon terus bawa-bawa nama lo, diam-diam gue nguping dengerin semua pembicaraan dia sama temannya yang ditelpon itu, dan setelah gue tau semuanya gue langsung telpon lo, tapi gak lo angkat, jadinya gue telpon Arka yang untungnya dia angkat." Jelas Laura.
"Sumpah Ra, kalo gak ada lo, gue gak tau lagi harus gimana, makasih banget Ra." Ucap Keyra sambil memeluk Laura.
Laura membalas pelukan Keyra. "Gak usah bilang makasih, itung-itung ini buat nebus semua kesalahan gue sama lo, gue minta maaf Key."
Keyra melepas pelukannya, "Tapi beneran deh Ra, kalo gak ada lo gue gak bisa bayangin akan jadi apa gue setelahnya, gue juga masih gak nyangka Alvi bakal gitu, tapi."
"Tapi apa Key?" Tanya Arsya.
"Tapi, ini juga salah gue, gue udah janji buat berusaha cinta sama dia, tapi gue malah ingkarin itu." Jawab Keyra.
"Oh iya, sekarang Alvi dimana kak?" Tanya Keyra pada Keano.
"Di penjara, Daddy yang laporin dia atas kasus percobaan pemerkosaan." Jawab Keano.
Keyra menghela nafas, nanti ia akan mencoba untuk membujuk Daddy nya agar mau mencabut tuntutannya pada Alvi, karena biar bagaimana pun ini bukan sepenuhnya salah Alvi, dirinya juga ikut andil dalam kasus ini, coba seandainya ia benar-benar berusaha untuk cinta sama Alvi, dan mencoba melupakan Arka, mungkin Alvi tak akan melakukan ini, tapi kembali lagi, hati Keyra benar-benar hanya untuk Arka, dan bukannya cinta tak bisa dipaksakan bukan?
"Gue juga mau minta maaf sama lo Ar, maaf karna gue udah porotin lo, sebenarnya alasan gue kejar-kejar lo dari SMP itu karna gue tau lo orang yang berada, gue pengen rasain yang namanya hidup enak jadi gue berusaha gimana caranya supaya bisa dapetin lo, tapi gue sadar cara gue buat bahagia itu salah."
"Gue janji semua uang yang pernah gue pake, gue bakal balikin, seminggu lagi gue bakal berangkat ke Prancis buat kejar mimpi gue buat jadi seorang desainer, dan gue bisa raih mimpi gue itu karna keluarga Keyra, gue bener-bener gak bisa bicara apalagi atas kebaikan kalian." Jelas Laura.
"Lo gak usah ganti semua itu, gue ikhlas kok, jadi sans aja." Ucap Arka.
"Udah-udah dari pada pada mewekan gini, mending kita jalan, yuk yuk." Tawar Arsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDFUL [END]
Teen Fiction_________________________________ Gak tau mau jelasin kayak gmna, tapi yang jelas kalo kalian nyari cerita yang konfliknya sedang, gak terlalu banyak, dan gak terlalu sedikit, ya sedang"lah, silahkan mampir. Oh atau nyari yang banyak baper"nya? Sila...