HAI GUYS IM BACK!!!
JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE NYA TERLEBIH DAHULU, AKU KASIH WAKTU 5 DETIK....
5
4
3
2
1
UDAH PENCET BINTANGNYA?
•~HAPPY READING~•
✨
✨
JANGAN LUPA SPAM KOMENNYA KAKA🥰
_________________________________________
"Oek... oek..." Suara tangisan Ara menggema di tengah malam.
Arka yang mendengar itu langsung menuju ke box bayi anaknya.
Sudah hampir dua minggu, malam-malam mereka selalu diiringi tangisan Ara, yang entah itu meminta minum, pup, atau minta untuk digendong.
"Hust... hust... sayang, Ara mau apa hem?" Arka menggendong Ara.
"Oek... oek... oek..."
"Haus kayaknya." Gumam Arka lalu melirik Keyra yang nyenyak dalam tidurnya.
Ia mau membangunkan istrinya itu, tapi kasihan, dari tadi Keyra tak pernah istirahat, bahkan kemarin malam Keyra hampir tidak tidur karena Ara yang tidak mau lepas dari gendongan Mama nya.
Tapi mau bagaimana lagi, tidak mungkin ia membiarkan anaknya kehausan seperti ini.
"Keyra... sayang..." Arka mengelus rambut Keyra.
"Engghhh?" Keyra mengerjapkan matanya.
CUP
Arka mencium kening Keyra singkat. "Ara nya haus."
Perlahan Keyra merubah posisinya menjadi duduk, lalu mengambil Ara dari Arka.
Meski dirinya kelelahan, bahkan seluruh badannya terasa remuk, tapi inilah tugasnya. Namun disaat ia kelelahan seperti ini, tingkah menggemaskan Ara kadang membuatnya lupa dengan kelelahannya. Ya sekarang selain kedua orang tuanya dan Arka, kini Ara juga sudah menjadi sumber semangatnya.
"Capek banget kayaknya." Arka mengelus kepala Keyra lembut.
"Gak papa, mungkin karna masih awal-awal jadi capeknya kerasa, tapi nanti kalo udah kebiasa pasti capeknya dengan sendirinya bakal ilang." Balas Keyra dengan suara seraknya, sambil menatap wajah Ara yang asik menyusu.
Beberapa menit kemudian, Ara sudah tidak haus lagi, Arka menyuruh Keyra kembali tidur, sedangkan dirinya masih harus menepuk-nepuk bokong anaknya itu hingga tertidur.
"Ara jangan nakal ya... kasihan Mama nya capek." Gumam Arka sambil tersenyum.
Untung besok hari sabtu, jadi bila ia tak tidur sekali pun tak apa.
🐣🐣🐣
"Arka!" Keyra sudah mencoba berbagai cara untuk membangunkan suaminya itu, tapi hasilnya tetap sama saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDFUL [END]
Teen Fiction_________________________________ Gak tau mau jelasin kayak gmna, tapi yang jelas kalo kalian nyari cerita yang konfliknya sedang, gak terlalu banyak, dan gak terlalu sedikit, ya sedang"lah, silahkan mampir. Oh atau nyari yang banyak baper"nya? Sila...