- Back

1.3K 138 1
                                    

HAI GUYS IM BACK!!!

JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE NYA TERLEBIH DAHULU, AKU KASIH WAKTU 5 DETIK....

5

























4



























3



























2



























1

UDAH PENCET BINTANGNYA?

•~HAPPY READING~•


Terhitung sudah lima hari siswa-siswi Golden melakukan study tour, dan hari ini mereka akan pulang ke Jakarta.

Keyra tengah duduk di kursi tunggu depan hotel, sambil menunggu Keano yang masih membereskan barang-barangnya, barang Keyra sendiri, sudah ia taruh di bagasi bus yang akan ditumpanginya nanti menuju bandara.

"Sendiri lo?" Tanya Alvi lalu duduk di samping Keyra.

"Nggak, gue berdua!" Balas Keyra sambil memutar bola matanya malas.

"Elah, Key, basa-basi gue, ngerti basa-basi kan lo?"

"Basa-basi sih, basa-basi Al, masalahnya basa-basi lo tuh beneran basi tau gak! Udah liat gue duduk sendiri disini, masih pake nanya lagi!"

"Marah-marah mulu lo Key, cepet tua tau rasa lo!"

"Dih! Malah ngatain gue! Sono lo! Gak usah ganggu, deket lo gue naik darah mulu!" Usir Keyra.

"Gak mau, orang ini tempat umum juga!—"

"—btw lo pacaran sama Arka?" Tanya Alvi.

Keyra hanya mengangguk seadanya.

"Oh ya? Kapan?"

"Baru-baru ini sih, waktu gue ultah tepatnya." Jelas Keyra sambil melihat-lihat orang-orang yang berlalu lalang sambil membawa koper masing-masing.

"Yah... gue keduluan dong." Ucap Alvi dengan wajah dibuat-buat sedih.

Keyra lalu menoyor kepala Alvi "Kalo lo yang nembak gue, tanpa berpikir pun gue langsung nolak!"

"Kejam amat lo Key, sama temen sendiri juga."

"Emang lo temen gue?"

Alvi mengangguk.

"Sejak kapan gue punya temen tengil kayak lo! Ngawur lo ya." Ucap Keyra lalu tertawa melihat raut kesal Alvi.

"Keyra." Panggil Arka yang kini sudah berdiri disamping Keyra.

"Mm?" Keyra mendongak agar dapat melihat wajah Arka.

"Ayo, bus nya udah mau berangkat." Ucap Arka sambil mengulurkan tangannya pada Keyra.

Keyra menerima uluran tangan itu "Al, gue duluan ya... bye temen tengil!" Ucap Keyra melambaikan tangannya yang hanya dibalas senyum singkat oleh Alvi.

"Key, bisa gak kamu gak usah deket-deket sama dia." Ucap Arka saat ia dan Keyra sudah duduk manis di dalam bus.

Keyra yang tadinya sibuk mengecek ponsel, kini beralih menatap Arka yang berada disampingnya.

"Alvi? Kenapa? Dia cuman temen aku doang, lagian juga dia gak pegang-pegang tangan aku kok." Jawab Keyra.

HANDFUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang