HAI GUYS IM BACK!!!
JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE NYA TERLEBIH DAHULU, AKU KASIH WAKTU 5 DETIK....
5
4
3
2
1
UDAH PENCET BINTANGNYA?
•~HAPPY READING~•
Saat ini Arka tengah berada di ruang tamu keluarga Charles Wijaya, ia tengah menunggu Vio membangunkan Keyra.
"Dahlah Ar, kamu mending keatas aja bangunin dia langsung, tante udah nyerah, mungkin dia capek banget karna kemaren baru pulang." Ucap Vio.
"Yakin nih tan aku yang bangunin? Gak takut apa kalo entar aku macem-macem?"
"Kamu macem-macem tinggal nikahin ajalah, susah amat." Balas Vio santai.
Arka tertawa pelan mendengar balasan santai dari Vio "Cuman ngetes aja tadi tan, orang aku ama Keyra udah pernah tidur bareng." Ucap Arka lalu berlari menuju kamar Keyra takut-takut nanti kena semprot Vio.
Vio mengelus dada "Astafirullah... anak siapa sih."
Perlahan Arka membuka pintu kamar Keyra dan langsung disuguhkan dengan pandangan sang kekasih yang masih bergelut dengan selimutnya.
Arka duduk dipinggir kasur Keyra "Key..." Panggilnya pelan, namun tak ada respon.
"Kecapean kali yak?" Gumam Arka.
Arka mendekatkan wajahnya kewajah Keyra, ia memberikan kecupan-kecupan singkat di seluruh wajah Keyra, kecuali bibir gadis itu.
"Mmh..." Keyra terusik dengan kegiatan Arka itu.
"Belum di apa-apain udah ngedesah duluan." Ucap Arka sembari memperhatikan gerak-gerik gadisnya itu.
Perlahan mata Keyra terbuka "Arka? Ngapain?" Tanya Keyra dengan suara seraknya yang terkesan seksi di telinga Arka.
Arka menggelengkan kepalanya mengusir pikiran mesumnya itu "Jalan yuk." Ajak Arka.
"Udah jam berapa emang?" Tanya Keyra masih berada didalam selimut.
"Jam sepuluh."
"Perginya jam sebelas aja ya... aku masih ngantuk." Ucap Keyra lalu membalikkan badannya membelakangi Arka dan mulai tertidur lagi.
"Astaga Keyra! Kebo amat sih! Bangun sekarang, anak gadis kok malesan!" Cibir Arka sambil menarik-narik selimut Keyra.
"Ih Arka! Jangan mulai deh jailnya, aku masih ngantuk."
"No! Bangun sekarang!"
"Gak mau! Dari pada kamu ganggu, mending usapin aku, lebih berfaedah." Ucap Keyra membalikkan kembali badannya menghadap Arka dan menarik cowok itu agar berbaring disampingnya.
"Ya allah... punya cewek hobinya nyosor mulu!"
"Aku hobi nyosor? Sadar mas nya, situ dari tadi ngapain? Asal nyium-nyium aja! Cih!" Kesal Keyra tapi tak ayal gadis itu memeluk tubuh Arka.
KAMU SEDANG MEMBACA
HANDFUL [END]
Teen Fiction_________________________________ Gak tau mau jelasin kayak gmna, tapi yang jelas kalo kalian nyari cerita yang konfliknya sedang, gak terlalu banyak, dan gak terlalu sedikit, ya sedang"lah, silahkan mampir. Oh atau nyari yang banyak baper"nya? Sila...