- Orang Lain

1.5K 166 9
                                    

Sebelum baca bintang nya di pencet dulu biar gak kelupaan nanti, aku kasih waktu lima detik...

5
































4
































3
































2
































1

Udah pencet bintangnya?

~HAPPY READING~

Beberapa menit yang lalu semua siswa siswi Golden telah sampai di salah satu hotel berbintang yang ada di Kuta, Bali.

Ya... mereka memang melakukan study tour di pantai Kuta ini.

Saat ini mereka semua tengah di kumpulkan di lobby hotel ini.

"Jadi anak anak, satu kamar ada dua kasur, dan satu kamar terdiri dari dua orang, perempuan dan perempuan serta laki laki dan laki laki, kamar kalian dimana dan berpasangan dengan siapa, akan kalian tahu nanti dari resepsionis hotel ini, dan khusus untuk Keano dan Keyra kalian sekamar, karena ini suruhan dari pak Deren, baiklah kalian semua silahkan cari kamar masing-masing dan istirahat besok pagi kalian baru akan beraktifitas di pantai Kuta ini, mengerti?" Jelas pak Hendra.

"Mengerti pak." Balas seluruh siswa.

🐣🐣🐣

"Kak! Ambelin charger gue dalem tas dong." Pinta Keyra yang tengah berbaring di kasur.

"Ambil sendiri!" Balas Keano yang juga tengah berbaring di kasur sambil bermain game online.

"Mager kak, ambilin lah... kak Keano baik deh."

"Eh bocah! Gak liat ini gue lagi main? Ambil sendiri! Punya tangan dan kaki tuh di gunain! Jangan manja lo!" Ucap Keano dengan mata yang masih berfokus pada game nya.

"Ish! Kan tas gue ada di nakas samping lo, apa susahnya sih tinggal ambilin doang."

"Hilih bicit li! Terserah lo deh ya... mau ngerengek kek, mau nangis kek, mau jungkir balik kek, terserah lo!"

Keyra mengecurutkan bibirnya "ngeselin!" Lalu ia berjalan gontai ke nakas samping kasur Keano.

Setelah men–charger ponselnya, Keyra lalu berbaring di kasur Keano sambil memeluk kakaknya yang sedang bermain game itu.

"Kenapa lagi?" Tanya Keano lembut sambil mengelus rambut hitam adiknya itu.

"Kak, pernah gak sih lo mau move on dari seseorang tapi gak bisa? Terus cara biar bisa move on nya gimana?" Tanya Keyra.

Keano yang mendengar itu mengeritkan dahinya, lalu memberhentikan gamenya sejenak memperhatikan adiknya yang berada dalam pelukannya ini.

"Kenapa lo nanya gitu? Lo mau move on? Dari siapa?"

"Ha? Bu–bukan gue kok, gue cuman mau tanya, siapa tau aja nanti gue mau move on dari seseorang, jadi gue tanya lo duluan deh." Jawab Keyra berbohong.

Untung saja wajahnya lagi tenggelam di dada bidang kakak nya kalau saja tidak, mungkin Keano tau bahwa ia tengah berbohong.

HANDFUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang