- Jadi Ini Namanya Jatuh Cinta?

1.4K 147 12
                                    

Happy reading guys

Btw makasih buat semua reader yang nantiin setiap part dalam cerita author🥰

"Hush! Sana pergi lo!" Usir Keyra saat ia sudah turun dari mobil Arka.

"Kembaliin barang gue kalo gitu."

"Barang apaan? Orang ini barang gue."

"Yang bayar siapa? Gue kan, jadi itu barang gue dong."

"Iya gue ngalah!" Ucap Keyra kesal.

"Bukan mengalah tapi kalah!"

"Lo punya kepribadian ganda ya? Tadi perlakuannya manis banget, sekarang boro boro manis yang ada gue mau nabok liat lo!" Ucap Keyra tanpa sadar.

Arka turun dari mobil nya dan mendekati Keyra, ia lalu melingkarkan lengannya di pinggang Keyra membuat Keyra terhuyung menabrak dada Arka.

Keyra membelalakkan matanya terkejut.

"Perlakuan manis, maksud lo kayak gini?" Tanya Arka pelan karena wajahnya dan Keyra benar benar dekat bahkan hidung mereka sudah bersentuhan.

"Gu-gue cuma be-becanda tadi." Ucap Keyra lalu menunduk membuat bibir Arka bersentuhan dengan keningnya.

Keyra benar benar sudah berkeringat dingin sekarang, saking gugupnya 'jantung gue.' Batin Keyra.

Keyra berusaha melepaskan diri dari Arka namun bukannya melepas Arka malah mengecup singkat pipi Keyra membuat Keyra tambah gugup.

"Gue suka pipi lo kalo merah gitu."

"HEH! LO MAU APAIN ADEK GUE?!" Teriak Keano yang tiba tiba datang entah dari mana.

Refleks Arka melepas lengannya dari pinggang Keyra membuat Keyra bernafas lega dan berterima kasih pada Keano dalam hati.

Keyra buru buru masuk ke dalam rumahnya menetralkan detak jantung dan wajahnya yang memanas.

Keyra memegang dadanya yang masih bereaksi.

"Gu-gue kenapa sih?" Tanya Keyra pada dirinya dengan dada yang masih naik turun karena kekurangan oksigen.

"Ganggu lu No!" Cibir Arka lalu memasuki mobil nya dan meninggalkan Keano begitu saja.

"Anjir gue di tinggal."

🐣🐣🐣

Selesai membersihkan diri, Keyra duduk di kursi belajarnya sambil mengusap luka yang sudah di plasteri oleh Arka tadi.

Tanpa sadar Keyra tersenyum entah memikirkan apa.

"Argghhh! Gue kenapa sih?!" Keyra menjambak rambutnya sendiri merasa gila dengan dirinya yang selalu merasa aneh setiap dekat dan mengingat Arka.

Entah apa yang di pikirkan gadis itu, Keyra malah membuka laptopnya lalu men-search di google tentang apa yang ia rasakan sekarang.

"Tanda tanda kamu sedang jatuh cinta?"

"Tanda wanita sedang jatuh cinta?"

"5 tanda fisik anda sedang jatuh cinta."

Langsung saja Keyra menutup laptopnya tak mau membaca artikel artikel itu lagi.

"Gimana sih?! Kok yang muncul jadi itu? Kan gue cuman mau cari, gue kenapa setiap deket Arka perasaan gue selalu berbeda dibanding deket dengan cowok lain!" Keyra menggerutu sebal.

"Apa jangan jangan...... AAKHHH! NGGAK!"

Keyra tertawa sumbang "Gak mungkin kan kalo gu–gue suka sa–sama ARKA?!"

HANDFUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang