- Hana

1.2K 127 71
                                    

HAI GUYS IM BACK!!!

JANGAN LUPA SEBELUM BACA VOTE NYA TERLEBIH DAHULU, AKU KASIH WAKTU 5 DETIK....

5














4
















3
















2
















1

UDAH PENCET BINTANGNYA?

•~HAPPY READING~•

Tak terasa hubungan Arka dan Keyra sudah berjalan delapan bulan, yang artinya empat bulan lagi anniv mereka yang ke satu tahun.

"Keyra, kamu jaga Hana dulu ya, aunty ama orang tua kamu mau ke kondangan." Ucap Vanya-Adik dari Daddynya.

Keyra yang masih bergelut dengan selimutnya hanya mengangguk.

"Harumnya, udah mandi cil?" Tanya Keyra dengan suara serak pada anak kecil yang berusia tiga setengah tahun itu.

"Dah dwong, gak sepelti kak Key belum mandi."

"Julid amat lu cil! Bicara masih cadel aja bangga lo." Ucap Keyra sembari mencepol rambutnya.

"Udah makan gak?" Tanya Keyra pada Hana.

Hana mengangguk "Yaudah temenin kak Key makan." Keyra menurunkan Hana dari kasurnya lalu jalan beriringan dengan bocah itu.

"Duduk sini dulu, kakak mau ambil makanan." Keyra mendudukkan Hana di sofa ruang keluarga, tak lupa ia menyalakan televisi dan mencari chenel yang pas untuk Hana.

Setelah dirasa kartun si kembar berkepala botak ini cocok untuk Hana, ia segera kedapur mengambil makanannya dan kembali keruang keluarga menemani Hana menonton.

"Anak siapa tuh?" Tanya Arka yang tiba-tiba saja masuk membuat Keyra yang asik makan di karpet terlonjak kaget.

"Astagfirullah, kalo masuk rumah itu beri salam dulu." Omel Keyra untung makanan dimulutnya sudah habis, kalau saja masih ada sudah dipastikan, Keyra akan tersendak karena ulah pacarnya ini.

"Salamnya udah tadi didepan." Ucap Arka tanpa dosa.

"Salam ulang, aku gak denger."

"Assalamualaikum... udah kan?"

"Waalaikumsalam..." balas Keyra lalu melanjutkan makannya.

Arka menyium singkat puncuk kepala Keyra lalu duduk disofa bersama Hana.

Hana yang menyadari kehadiran Arka, langsung menoleh "Alo kak." Sapa anak kecil itu dengan suara lucunya.

" Sapa anak kecil itu dengan suara lucunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HANDFUL [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang